33

4 1 0
                                    

Setelah itu, Yang Hye-chan menanyai Ji Yeong-bae beberapa kali lagi tentang hubungan Heeseong dan Yoon Chi-young sebelum menyerah. Namun, ia tampak yakin bahwa mereka menjalin hubungan asmara hanya karena Yoon Chi-young datang ke rumah sakit dengan seseorang, dan ia pun menghilang.

"Kamu bisa keluar sekarang."

Saat koridor menjadi sunyi, Ji Yeong-bae melepaskan Heeseong dari pergelangan kakinya. Sentuhannya yang lembut dan khas sangat hati-hati.

Tak lama kemudian, bola kapas putih menggelinding keluar dari celana. Anak anjing itu, dengan bulunya yang berantakan, bertanya kepada Ji Yeong-bae dengan mata tajam,

'Apakah dia sudah pergi?'

"Ya."

Ji Yeong-bae menyisir rapi kepala anak anjing yang berantakan itu. Heeseong menghela napas lega dan naik ke tangan Ji Yeong-bae. Ekspresinya serius, dan ekornya masih bergetar cepat, tidak mampu menghilangkan ketegangan.

Bagaimanapun, dia tidak menyesal menuangkan jus pada Yang Hye-chan.

Karena dia telah menjelek-jelekkan Yoon Chi-young di depannya terlebih dahulu. Namun, fakta bahwa Yang Hye-chan adalah kekasih pemimpin di antara serigala ras murni itu mengganggunya.

'Apakah saya baik-baik saja?'

Saat Heeseong merenung, dia bertanya pada Ji Yeong-bae melalui bahasa tubuh.

Bukan karena dia memperhatikan Yoon Chi-young. Hanya saja fakta bahwa Yoon Chi-young menjadi sensitif karena kejutan feromon mengganggunya. Kesehatannya sudah buruk, jadi Heeseong khawatir memberinya kejutan lagi dapat memicu kejutan feromon lainnya. Di sisi lain, dia pikir dia mungkin akan dimarahi oleh Yoon Chi-young untuk pertama kalinya. Kali ini, dia telah mengacaukan kekasih pemimpin di antara serigala ras murni, jadi itu memang insiden besar.

Tanpa diduga, Ji Yeong-bae bertindak acuh tak acuh.

"Kau akan baik-baik saja. Jika kau yang terkena lebih dulu."

'Tetapi sayalah yang melancarkan pukulan pertama.'

Seharusnya dia yang kena pukul lebih dulu. Heeseong menyesal tidak memancing Yang Hye-chan lebih jauh. Namun, dia tidak menyesal telah menyiramkan jus itu.

Pada saat itu, terdengar panggilan dari dalam ruang isolasi.

"Penjaga Yoon Chi-young?"

Guk .

Ketika anak anjing itu menjawab, Ji Yeong-bae menggendong Heeseong dan memindahkannya. Perawat itu mencoba membimbing Ji Yeong-bae, tetapi tidak dapat memahami anak anjing yang bergumam "terima kasih" di pelukannya, dia hanya tersenyum cerah, menganggapnya lucu. Dia tidak menyangka bahwa wujud asli penjaga serigala itu adalah anak anjing.

Saat itu, dokter memasuki ruang isolasi sambil membawa grafik.

"Penjaga adalah...."

'Itu aku.'

Bahkan ketika Heeseong menjawab dengan mengangkat kaki depannya, sang dokter tidak dapat menemukan wali yang tampak muda yang telah dilihatnya sebelumnya dan mulai menjelaskan tindakan pencegahan Yoon Chi-young kepada Ji Yeong-bae untuk saat ini.

"Pertama-tama, kadar feromon telah turun menjadi 1.018 dengan obat penekan, tetapi untuk saat ini, Anda harus menghindari pemberian rangsangan berlebihan kepada pasien. Jika ia merasa terancam atau cemas, ada kemungkinan besar akan terjadi syok feromon lagi."

Guk .

"Juga, kecemasan akan perpisahan dapat terjadi, jadi disarankan agar pasangan tetap dekat sebisa mungkin. Rasa stabilitas dapat mengurangi kadar feromon. Oh, dan jauhkan feromon beastmen lain sebisa mungkin, karena feromon tersebut dapat meningkatkan agresi."

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang