Yoon Chi-young, melangkah kembali ke teras, duduk dan mengambil tablet.
Beberapa foto dan rekaman CCTV muncul di layar tablet. Menggeser ke samping, dokumen dan laporan sederhana yang diserahkan oleh anggota organisasi juga muncul.
Semuanya adalah catatan dari sekitar markas klan serigala pada hari anak anjing itu ditemukan.
Terhanyut dalam pikirannya atas catatan-catatan itu, Yoon Chi-young menoleh ke Ji Young-bae yang berdiri di belakang dan bertanya,
"Tidak ada organisasi yang memasuki wilayah kita pada hari ini, benar kan?"
"Ya, itu benar."
Yoon Chi-young menyeringai tipis. Anak anjing itu muncul dalam keadaan terluka, di titik buta yang tidak terekam CCTV, tetapi Yoon Chi-young yang cerdik dapat memahami situasi tersebut.
Tidak masuk akal untuk memulai perkelahian di depan markas klan serigala hanya untuk mencuri obat-obatan senilai puluhan juta won. Bahkan penjahat jalanan, yang sadar akan wilayah kekuasaan mereka, lebih suka diam-diam melewati markas klan serigala yang sangat teritorial itu.
Kecuali jika seseorang ingin melepaskan diri dari beban yang menyusahkan dan mengantongi sejumlah uang sampingan.
Terlebih lagi, jika anggota termuda suatu organisasi menghilang di wilayah klan serigala, akan sulit untuk menyelidikinya dengan tergesa-gesa.
Setelah berpikir sejauh ini, Yoon Chi-young menatap ke dalam rumah dari teras. Seekor anak anjing putih tertidur lelap di karpet hitam, memeluk mainan ular.
"Apa yang harus dilakukan..."
Yoon Chi-young tersenyum tipis.
Situasinya tampak agak lucu. Manajer kasino, Park Geon-tae, sudah diawasi ketat karena suatu alasan. Setiap kali sesuatu melewati tangan pria itu, hal itu cenderung berkurang sedikit. Mengingat obsesinya dengan wanita, tampaknya ia bahkan mungkin menjual dagingnya sendiri, dan sekarang ia memang telah membuang kartu yang paling penting.
"Jika itu benar, anak anjing kita mungkin terluka parah."
Meski kata-katanya mengandung nada khawatir, mata abu-abunya berbinar karena kegembiraan yang tidak biasa.
Segera setelah itu, Yoon Chi-young memberi Ji Young-bae perintah sederhana.
"Mulai awasi Park Geon-tae mulai hari ini."
"Dipahami."
Yoon Chi-young bangkit dari tempat duduknya, mengambil gumpalan putih yang tergeletak seperti noda di karpet hitam dan meletakkannya di samping tempat tidurnya. Menatap anak anjing itu, matanya berbinar-binar karena kegembiraan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
***
Saat akhir pekan berlalu, Yoon Chi-young lebih suka tinggal di rumah daripada pergi bekerja. Heeseong menonton film terbaru yang dibintangi Yoon Chi-young dan menyantap udang raja panggang yang telah dikupasnya sendiri.
"Apakah anak anjing itu menyukai udang?"
"Aku tidak tahu. Ini pertama kalinya aku memakannya."
Bagi Heeseong, ini adalah pertama kalinya ia mencoba udang raja. Ia tidak menyangka udang bisa terasa begitu lezat. Untuk pertama kalinya, ia bahkan berpegangan erat pada pergelangan tangan Yoon Chi-young untuk menerima dan memakan udang secara langsung. Yoon Chi-young, yang melihat anak anjing itu melakukannya, dengan bangga berkomentar,
"Ah, lucu sekali sampai aku bisa mati."
'Apa?'
"Makanlah dan cepat pulih. Jadi aku bisa memakanmu di musim dingin."