Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Yoon Chi-young berjalan di atas kulit telur. Sudah satu jam sejak ia diusir dari kamar tidur, tetapi tidak seperti biasanya, anak anjing itu tidak memanggilnya untuk berbicara atau keluar terlebih dahulu. Ia tampak sangat marah hari ini.
"Anak anjing... apa aku sebaiknya tidak masuk saja?"
"......"
Tak ada jawaban. Yang terdengar hanya suara-suara kesal seperti menggaruk dinding. Yoon Chi-young berpura-pura gelisah di depan kamar tidur, lalu duduk di teras dan menghisap sebatang rokok.
Meskipun ini pertama kalinya dia bersikap hati-hati, dia merasa baik-baik saja. Sudut mulutnya melengkung santai saat dia merokok, dan ekspresinya saat dia mengembuskan asap tampak puas.
Bertengkar dengan anak anjing karena pernikahan bukanlah hal yang buruk. Sebaliknya, hal itu terasa malu dan manis, seperti sesuatu yang dilakukan sepasang kekasih sejati.
Kontak dari ibunya telah membingungkan Heeseong, tetapi Yoon Chi-young telah mempersiapkan dirinya secara mental sejak mereka berbagi ranjang karena monogami adalah naluri alami baginya.
Menunggu kemarahan anak anjing itu mereda, Yoon Chi-young melihat kembali teks yang menjadi penyebab pertengkaran mereka.
[Kakakmu sangat marah. Jika kamu akan menyebarkan rumor seperti ini, dia bilang sebaiknya adakan pertemuan formal antara keluarga saja.]
Pertemuan keluarga formal. Tidak peduli seberapa monogami dan berdarah murni serigala, tidak perlu terburu-buru.
'Kurasa dia mencoba pamer di depan Ibu, berpura-pura menjadi pemimpin kelompok...'
Yoon Chi-young hanya tertawa seolah itu lucu.
Kakaknya punya alasan untuk meluruskan anggota kelompok yang suka berganti-ganti pasangan sebagai pemimpin, dan ibunya selalu tunduk kepada pemimpin. Itu konsisten bahkan ketika ayahnya menjadi pemimpin, jadi itu tidak akan berubah hanya karena kakaknya menjadi pemimpin. Itu adalah sesuatu yang agak diharapkan Yoon Chi-young, jadi dia tidak terlalu terluka.
Yoon Chi-young dengan santai menghisap sebatang rokok dan membaca laporan anggota organisasi di tabletnya. Senyum tipis tersungging di bibirnya. Situasinya menjadi jelas sampai batas tertentu.
Yang Hye-chan, tunangan sang pemimpin. Jelas bahwa rumor itu telah menyebar melalui dirinya.
'Yang Hye-chan menggunakan kepalanya sedikit.'
Yoon Chi-young mengembuskan asap rokoknya panjang-panjang. Di balik punggungnya, ekor serigalanya sesekali bergerak-gerak lesu. Sepertinya ia akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan mulai sekarang.
"Hah..."
Yoon Chi-young menghela napas panjang dan lelah. Sang penjaga dan pemimpin selalu berseberangan. Itulah cara terbaik untuk kemajuan kelompok, tetapi sejujurnya, hubungan ini melelahkan.
Pemimpin yang harus memimpin kelompok dan wali yang dapat mengawasi dan berurusan dengan pemimpin. Dalam istilah sepak bola, pemimpin seperti kapten dan wali tidak berbeda dengan wasit.
Wajar saja jika wasit terpikat atau lemah, sang kapten bisa berlari liar dan bebas di lapangan. Namun, Yoon Chi-young, sang penjaga generasi ini, sangat ketat mengawasi perilaku sang pemimpin. Pasalnya, sang pemimpin sudah terlanjur menerima kartu kuning.
"Terakhir kali, mereka mencoba membunuhku. Apakah kali ini mereka mencoba metode yang berbeda...?"
Pemimpin saat ini sudah memiliki sejarah mencoba untuk mengendalikan sang penjaga dan membunuhnya. Namun, mereka sangat berhati-hati dan menggunakan Yang Hye-chan, jadi Yoon Chi-young tidak memiliki bukti dan alasan yang jelas untuk menjatuhkan pemimpin tersebut.
Setidaknya, sebagai peringatan, dia telah menggigit tangan kanan Yang Hye-chan hingga hancur, tetapi itu tampaknya belum cukup. Sekali lagi, mereka mencoba menggunakannya untuk menekan sang penjaga. Yoon Chi-young tertawa dingin.
Kali ini, mereka mungkin berpikir untuk menyertakan anggota suku anjing kampung yang tampak lemah sebagai teman untuk melemahkan kekuatannya dalam jangka panjang.
'Mereka tahu satu hal, tetapi tidak tahu dua hal lainnya...'
Yoon Chi-young tersenyum licik dan menurunkan tablet dari tangannya. Dengan kaki disilangkan di atas meja, ia menyilangkan rambut hitamnya ke belakang dari dahinya. Perasaan telinga serigalanya sendiri melilit tangannya terasa asing dan menyenangkan.
Saat ini, dia masih dalam wujud setengahnya, tetapi dia tidak menjadi sensitif atau menunjukkan agresi. Itu semua berkat anak anjing itu. Dia akhirnya menemukan teman yang dapat mengendalikan feromonnya dengan sehat, dan dia dapat menjaga pikirannya tetap sehat bahkan ketika kembali ke wujud aslinya. Sejauh itu, Yoon Chi-young sekarang dapat sepenuhnya memanfaatkan kekuatan tubuh aslinya. Sampai pada titik di mana akan lebih sulit bagi pemimpin untuk menangani penjaganya.
'Kalau begitu, saya akan melakukan apa yang mereka inginkan.'
Berpikir gembira, Yoon Chi-young mematikan rokoknya dan bangkit dari tempat duduknya. Karena sang pemimpin menginginkannya, ia bersedia menyiapkan suasana untuk memperkenalkan anak anjing itu sebagai temannya, meskipun agak lebih awal dari yang diharapkan.
Persiapan diperlukan untuk itu.
Yoon Chi-young menyusun tugas-tugas dalam benaknya. Ia harus membeli baju baru yang bagus untuk anak anjingnya, mencoba memotong kuku yang sangat ia benci lagi, dan merapikannya. Dan yang terpenting, ia harus membujuk temannya untuk datang ke pertemuan keluarga resmi.
"Anak anjing?"
Yoon Chi-young memanggil anak anjing itu saat memasuki ruang tamu. Namun, anak anjing itu masih tampak merajuk karena tidak ada jawaban. Suasana menjadi hening beberapa saat, dan jika tidak ada suara garukan sesekali di dinding, ia akan mengira anak anjing itu sedang tidur.
Yoon Chi-young mencuci tangannya dan pergi ke kamar tidur untuk menenangkan anak anjing itu secara langsung.
"Bayi?"
Anak anjing itu tidak terlihat di kamar tidur. Untuk sesaat, senyum Yoon Chi-young menegang. Kenangan yang meresahkan tentang anak anjing yang menghilang sendirian terakhir kali terlintas di benaknya.
Untungnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan kali ini.
Dalam keadaan setengah wujudnya, indra penciumannya yang peka dengan jelas menangkap aroma anak anjing itu. Selain itu, ia samar-samar mendengar gerutuan anak anjing itu. Mungkin ia bersembunyi di balik selimut atau bantal.
"Apakah kamu masih marah, sayang?"
Yoon Chi-young mulai mencari Heeseong sendiri. Mudah untuk menemukan bola bulu putih di kamar tidur, yang seluruhnya didekorasi dengan warna hitam sesuai seleranya. Ia hanya perlu mengangkat selimut berwarna tinta dan menyingkirkan bantal-bantal berbulu.
Seperti dugaanku, anak anjing itu ada di suatu tempat di tempat tidur.
"Ah..."
Di sisi tempat tidur, di celah antara kasur dan dinding, benjolan kecil dengan perut merah muda terjepit.
...Pakan.
Saat mata mereka bertemu, anak anjing itu melotot ke arah Yoon Chi-young seolah berkata, "Apa yang kau lihat?" Yoon Chi-young, menghindari tatapan itu dan diam-diam menahan tawanya, menyelamatkan anak anjing itu. Ia sudah terbiasa dengan hal itu, karena ini adalah kedua kalinya ia mengalaminya.
***