<Serigala itu licik dan ganas. Ditambah lagi, mereka punya solidaritas yang kuat, jadi kalau kamu ganggu satu serigala, seluruh kawanan akan mengejarmu. Jadi jangan pernah bersikap jahat pada mereka, tunduk saja dan terima saja.>
Itulah nasihat yang diterima Heeseong dari saudaranya tentang Klan Serigala.
Heeseong sangat menghayati ajaran saudaranya, terutama karena mengetahui karakteristik pelanggan beastman yang berbeda sangat penting untuk bekerja di tempat perjudian. Misalnya, beastman kucing menghargai kebersihan dan lebih suka bermain sendiri, sementara beastman rakun percaya pada kecerdasan mereka sendiri dan dengan demikian, menguntungkan untuk menempatkan mereka dalam sesi perjudian dengan individu yang kurang pintar.
Heeseong secara umum meyakini bahwa sifat-sifat seperti itu pada beastmen adalah bawaan.
Sampai dia bertemu Yoon Chi-young.
"Bajingan gila ini...!"
Kini, Heeseong tengah mengerahkan seluruh tenaga yang dimilikinya selama hidupnya. Itu karena ia tengah bergulat dengan wajah cantik dan penuh senyum Yoon Chi-young, yang telah mendekat tepat di hadapannya. Heeseong dengan putus asa mengulurkan kedua tangannya untuk menghalangi bibir yang semakin mendekat.
Yoon Chi-young, tertawa terbahak-bahak, memohon seperti seorang kekasih yang sedang mengajukan permintaan aneh kepada seekor anak anjing , "Aku memberimu makanan... Tidak bisakah kau memberiku satu ciuman saja?"
'Ha...'
Akhirnya duduk di meja makan, Heeseong mendesah dalam-dalam. Sambil mendesah dalam wujud anak anjing, Yoon Chi-young dengan sayang mempermainkan tubuhnya yang lembut dan hangat, menganggapnya lucu. Itu semua dimaksudkan sebagai ungkapan kasih sayang, tetapi Heeseong benar-benar hampir kesal.
Dia berharap Yoon Chi-young meninggalkannya sendirian.
Heeseong berpikir akan lebih baik jika Yoon Chi-young bersikap seperti serigala pada umumnya – licik dan ganas. Dengan begitu, yang harus ia lakukan hanyalah menyerah, dan semuanya akan berakhir.
Namun Yoon Chi-young bersikap seolah-olah dia adalah kekasih seekor anak anjing, tidak pernah melepaskan Heeseong dari pelukannya. Dia bahkan dengan berani membawa anak anjing itu ke dalam rapat untuk meminta keputusan penting – yang tentu saja diabaikannya.
Semakin sering Yoon Chi-young melakukan ini, semakin cemas Heeseong. Ia mencari peluang sekecil apa pun untuk melarikan diri dari sarang serigala ini, tetapi Yoon Chi-young tetap mendekatinya dengan kedok menganggapnya lucu, sehingga Heeseong tidak punya kesempatan untuk menemukan jalan keluar. Hampir seperti ia sedang diawasi.
"Aneh sekali..."
Pada saat itu, Yoon Chi-young yang sedari tadi membenamkan hidungnya di perut anak anjing yang pasrah itu, bergumam.
"Mengapa ada orang yang meninggalkan sesuatu yang lucu ini?"
'Siapa yang ditinggalkan?'
Anak anjing itu menghentakkan kakinya yang pendek ke pipi Yoon Chi-young dengan kuat. Ucapannya yang biasa saja itu sangat menjengkelkan.
Ditinggalkan . Yoon Chi-young tampaknya menganggapnya hanya sebagai anak anjing yang terlantar. Namun, Heeseong merasakan sedikit keengganan terhadap kata itu sendiri.
'Saya tidak ditinggalkan.'
Dalam kemarahannya, anak anjing itu menggigit tangan Yoon Chi-young dengan keras, tetapi karena luka-lukanya, ia tidak memiliki kekuatan untuk mengeluarkan setetes darah pun, tidak seperti sebelumnya. Yoon Chi-young, melihat bekas gigitan kecil itu, malah tertawa kecil seolah-olah ia menganggapnya lucu, yang sangat melukai harga diri manusia binatang anjing yang sombong itu.
"Mengapa anak anjing itu marah?"
Dalam perjalanan pulang, sambil duduk di pangkuan Yoon Chi-young di dalam mobil, Heeseong bahkan tidak mau melirik ke arahnya, meskipun dibelai.
"Aku akan membelikanmu mainan. Tenanglah."
'Apakah kamu bercanda?'
Bahkan mendengar kata-kata manis tidak meredakan amarahnya; itu hanya membuatnya semakin malu. Bagaimanapun, Heeseong sudah dewasa sepenuhnya.
Yoon Chi-young, bersikeras dengan caranya sendiri, membeli mainan dan segera melemparkannya ke dalam mesin cuci setelah kembali ke rumah.
"Aku akan mencuci mainan itu, lalu kamu bisa memainkannya."
'...Punk ini.'
Heeseong, yang dipenuhi dengan keluhan, mengikuti pembantu rumah tangga itu, merencanakan rencana jahat. Rencananya mudah dilaksanakan karena pembantu rumah tangga itu buru-buru memasukkan mainan itu ke dalam mesin cuci dan melarikan diri begitu Yoon Chi-young pulang.
Sementara itu, Yoon Chi-young, setelah mandi, memperhatikan anak anjing itu sedang menatap tajam ke arah drum mesin cuci.
Di dalam, mainan bebek dan ular kecil berputar-putar. Terpesona oleh kelucuan anak anjing itu , Yoon Chi-young duduk di depan mesin cuci, mengikuti tatapan anak anjing itu.
"Ah..."
Dan kemudian Yoon Chi-young menyadari bahwa apa yang ditonton dengan ambisius oleh anak anjing itu bukanlah mainan baru.
Earphone nirkabelnya juga berputar di dalam mesin cuci.
***