Acara Klan Serigala berlangsung elegan dan megah. Acara itu diadakan di sebuah hotel berlantai tinggi yang belum pernah dilihat Heeseong sebelumnya. Di sana, anak anjing dengan noda bumbu di kepalanya – yang tidak bisa dibersihkan – berpegangan erat pada tangan Yoon Chi-young dan mengamati serigala-serigala ras murni. Ada pemain bisbol dan sepak bola terkenal, serta tokoh-tokoh industri dan aktor film papan atas.
Yang anehnya adalah semua orang datang untuk menyapa Yoon Chi-young, setidaknya secara dangkal.
"Lama tak berjumpa, Direktur. Apa kabar?"
Respons Yoon Chi-young berbeda-beda, tergantung pada orangnya. Tentu saja, reaksi serigala juga berubah setiap saat.
Jika dia menjawab, "Saya agak sibuk, berkat kamu," serigala-serigala itu akan menjadi pucat dan gelisah.
Kalau dia menjawab, "Saya sama saja seperti biasanya," para serigala akan tetap merasa kesulitan untuk berurusan dengannya dan tersenyum canggung.
Sepertinya satu-satunya cara untuk melewatinya adalah dengan menjawab, "Akhir-akhir ini aku agak bosan." Ketika para serigala yang sedang berbicara dengan Yoon Chi-young mendengar jawaban itu, ekspresi mereka akan sedikit cerah.
'Apakah mereka semua benci diperhatikan oleh Yoon Chi-young?'
Setelah menyaksikan pemandangan itu dari tangannya berkali-kali, anak anjing itu kini mampu menganalisis reaksi para serigala. Mereka semua merasa Yoon Chi-young sulit dihadapi atau bahkan takut padanya, dan ada sedikit rasa jijik di kedalaman mata mereka. Di sisi lain, aneh bahwa Yoon Chi-young tampaknya tidak merasa sulit untuk dihadapi oleh siapa pun, baik mereka yang tua maupun yang terkenal.
Seiring berjalannya waktu, upacara pelantikan pemimpin baru pun dimulai.
Para serigala ras murni duduk di tempat mereka dengan wajah serius, siap untuk acara tersebut. Lingkungan sekitar dihiasi dengan cerah dan mewah, tetapi Heeseong merasakan ketegangan halus di udara. Mungkin itu karena feromon yang samar-samar terpancar dari para serigala yang gugup.
"Apakah kamu tidak benci bau di sini? Tinggallah di sana sebentar."
Entah mengapa, Yoon Chi-young tampak khawatir dengan anak anjing itu dan meminta Heeseong untuk meninggalkannya di tempat lain. Ekspresinya penuh dengan ketidaksenangan. Heeseong, yang tidak terlalu peka terhadap feromon, tidak terlalu peduli di mana dia berada, tetapi dia akhirnya diserahkan kepada Ji Young-bae, salah satu anggota organisasi yang berdiri di dekat dinding aula acara.
"Lakukan apa pun yang diinginkan anak anjing itu."
Ji Young-bae, yang bahkan menerima perintah khusus, mengangguk dengan serius. Begitu Yoon Chi-young kembali ke tempat duduknya, Heeseong menggumamkan apa yang diinginkannya.
'Keluarkan aku dari sini.'
"Apakah kamu ingin pergi ke kamar mandi?"
"......."
Anak anjing itu langsung menyerah. Karena mereka hanya bisa saling memahami setengah-setengah, Heeseong merasa lelah setelah berbicara dengan Ji Young-bae sebentar. Ia lebih suka berbicara dengan Yoon Chi-young, yang bergumam sendiri.
Anak anjing itu, yang sedang menatap kosong ke depan, menyadari sesuatu yang aneh.
'Apa itu?'
Serigala ras murni duduk mengelilingi meja bundar dalam kelompok yang terdiri dari tiga atau lima ekor.
Namun, di meja Yoon Chi-young di depan, dia adalah satu-satunya yang duduk di sana dengan anggun.
Penasaran, Heeseong menunjuk Yoon Chi-young dengan kaki depannya dan bertanya pada Ji Young-bae.