"Saya rasa mudah bagi dokter untuk memberikan rekomendasi seperti itu. Di sini."
"...Menjengkelkan."
Yoon Chi-young membeli jus stroberi dan membujuk Heeseong dengan lembut. Heeseong menerima jus itu dengan wajah cemberut. Sebenarnya, dia ingin cokelat panas, tetapi Yoon Chi-young telah membelikannya sesuatu yang lain, mengatakan bahwa dia seharusnya tidak makan cokelat, jadi dia tidak puas.
Heeseong duduk di sofa empuk di ruang tunggu dengan sikap nakal dan meminum jus. Dia tidak tahu mengapa ada ruang tunggu mewah di dalam rumah sakit, tetapi dia sudah lama menyerah untuk memahami dunia tempat Yoon Chi-young tinggal. Sama seperti ada tempat-tempat yang sangat buruk seperti tempat perjudian, akan ada tempat yang lebih baik untuk ditiru.
Di tengah semua itu, ada rasa ketidakpuasan yang memenuhi pikiran Heeseong.
'Bagaimana aku bisa tidur dengan serigala besar itu?'
Heeseong merasa anjuran dokter itu tidak masuk akal.
Serigala hitam yang dilihatnya tadi malam begitu besar hingga punggungnya mencapai pinggang Heeseong yang berwujud manusia. Itu adalah binatang buas yang menakutkan, dengan lolongan yang menggelegar hingga membuat lututnya gemetar.
Terlebih lagi, Yoon Chi-young yang saat ini dalam wujud setengah binatang pun tampak setengah gila. Ia terus bersandar di bahu Heeseong, mengendus aroma tubuhnya.
"Ah, ini membuatku gila...."
"Jangan bergantung padaku."
Meskipun situasinya sedikit lebih baik dibandingkan dengan ciuman-ciuman yang harus ia tahan saat masih kecil, Heeseong merasa takut dalam hati. Sepertinya Yoon Chi-young akan berubah menjadi serigala lagi kapan saja. Tampaknya kejadian tadi malam meninggalkan trauma. Meskipun ia sudah terbiasa tidur dengan Yoon Chi-young, berhubungan seks tetap saja merupakan ide yang tidak masuk akal.
Terlebih lagi, Yoon Chi-young memiliki sejarah yang mencurigakan.
"Tapi... apakah selama ini kau tidak bisa tidur dengan kekasihmu karena kejutan feromon?"
Pria klan serigala pirang yang jelas-jelas mengikuti Yoon Geon-yeong sebelumnya memiliki bekas luka mengerikan di lengannya. Selain itu, rumor telah menyebar bahwa Yoon Chi-young melakukan kanibalisme. Karena itu, Heeseong merasa heran bahwa ia dapat hidup dengan aman bersama serigala pemakan manusia selama lebih dari sebulan.
"TIDAK."
Yoon Chi-young, yang bersandar dengan nyaman pada Heeseong, berkata dengan senyum halus,
"Aku menyelamatkan diriku sendiri dengan sederhana untuk bertemu anak anjing itu."
"Berhenti bicara omong kosong."
Yoon Chi-young heran mengapa Heeseong menganggap kata-katanya tidak masuk akal. Itu tulus untuk seekor serigala yang monogami. Namun, karena Heeseong tampaknya tidak ingin ikut bermain, dia bersikap patuh. Sekarang, menuruti keinginan anak anjing itu sudah menjadi tugas yang biasa.
Ragu-ragu, Heeseong bertanya lagi,
"Pria klan serigala pirang tadi...bukankah kau melukainya karena syok feromon?"
"Kau ingat itu?"
Mendengar pertanyaan itu, Heeseong mengernyitkan dahinya dan mengangguk, seolah bertanya bagaimana ia bisa lupa. Itu tentu saja kenangan yang tak terlupakan. Bagaimana ia bisa lupa bahwa Yoon Chi-young telah menggigit tangan orang yang ia kencani?
"Tuan Yoon Chi-young?"
Pada saat itu, seorang perawat memanggil Yoon Chi-young. Saat ia bangkit dari tempat duduknya dan melepas mantel panjang hitamnya, Yoon Chi-young meninggalkan komentar yang tak terduga.
"Setengahnya memang disengaja."
"...Apa?"
"Mereka yang mendekati saya semuanya punya alasan."
Heeseong mendongak ke arah Yoon Chi-young dengan mata terbelalak dan terkejut. Yoon Chi-young menatap Heeseong seolah-olah dia imut, menepuk kepalanya, dengan cermat melilitkan mantel tebalnya di punggung Heeseong, dan pergi.
'Lalu... apakah itu semua bagian dari tugas penjaga?'
Heeseong menjadi senyaman saat ia masih anak anjing yang terkubur dalam selimut. Namun, hanya kebingungan yang lebih dalam yang tersisa di matanya yang hitam.