Kuperhatikan adit yg matanya mulai berkaca-kaca.
"Gue..." galang berhenti sejenak
"Gue sayang sma lu lbh dr apa yg lu tau bang. Lu org pertama yg ajarin gue naik sepeda, gue jatoh lu bantu bangun. Lu org yg paling khawatir kalo gue kenapa-napa, lu abang gue yg paling baik bang! Disamping kelakuan lu yg bejat sama cewek tapi gue bisa liat perubahan dan ketulusan cinta lu buat kesya! Tapi buka mata lu bang, sikap kita berubah cuma karena suka sama satu cewek yg udh pasti gak ada perasaan apa-apa sama kita! Lu harus bisa ikhlas bang! Ada org bilang ke gue, 'cinta itu gak harus milikin, cinta itu kebahagiaan. Selama org yg kita cintai bahagia shrsnya kita juga bahagia walau dia bahagia bukan sama kita'. Gue harap lu mau maafin gue, dan berusaha untuk jadi lbh baik dr sblmnya" lanjutnya.
Galang tersenyum melihat ku. Kini, adit juga menatapku dan mata yg berkaca-kaca itu seketika mengeluarkan air,
Adit menangis! Gila, preman nangis coy!
Galang bangkit dari sofa dan berjalan kearah adit, dia membimbing adit untuk berdiri. Setelah adit berdiri tanpa canggung dia memeluknya, melepas segala kerinduan yg prnh mereka ciptakan sendiri. Sekarang kerinduan itu terobati, mereka berhak mendapatkan kebahagiaan, tapi bukan bersama ku.
"Maafin gue bang, maaf!!" adit memeluk galang semakin erat, dia menumpahkan semua air matanya di pundak galang.
"Gue yg hrusnya minta maaf, gue salah! Gue gabisa jadi abang yg baik! Maafin gue lang," galang pun tak kuasa menahan tangis.
Ohh betapa indah pemandangan ini, aku tersenyum bahagia melihat mereka seperti ini.
Kulirik aldo pun juga tak lepas memperhatikan mereka tentu dgn senyum di wajah nya, dia terlihat bahagia juga.
Adit dan galang melepas pelukan mereka, adit tersenyum melihatku. Dia berjalan kearah ku. Mengisyaratkan ku untuk berdiri.
Ia meraih jemariku, menautkannya seraya berkata,
"Gue sadar seganteng apapun gue, se-kaya apapun, se-populer apapun gue! Gabakal bisa bikin lu jatuh hati sama gue! Gue sayang dan cinta sama lu sya! Dan galang bener, cinta gak harus milikin. Tapi, gue harap lu gak ngejauh dari gue. Gue yakin seiring berjalannya waktu perasaan gue bakal hilang, tapi gue butuh lu dan waktu untuk bantu ngehapus semuanya! Dan ngeganti rasa sayang gue sebagai kaka buat lu" raut wajahnya yg benar-benar kelihatan tulus.
Aku mengangguk dan mulai tersenyum lebar. Adit memeluk ku, dan kurasakan mataku yg mulai panas, aku menumpahkan air mata ku di dadanya.
"Gue sayang sma lu sya!" pintanya.
"Ya, gue tau ko" jawab ku.
aku melepas pelukan itu dan kembali tersenyum kepada nya.
Kini, giliran galang yg mendekati ku seraya berkata,
"Gue yg udh resmi jadi abang lu, belom prnh dipeluk." candanya.
Aku tertawa kecil, dan berjalan lebih dkat kearahnya. Lalu memeluknya
"Makasi lu udh buka mata sma hati kita! Tapi kalopun nnti kita gak ada perasaan cinta sma lu lagi, kita gak bakal jadi musuh lu dan ttp jagain lu sebisa kita! Karena lu bagian dri kita skrng!" pintanya.
Aku melepas pelukan singkat itu, dan air mataku mulai membasahi pipi.
Galang menangkup wajahku dan menghapus air mataku.
"Cewek lbh cantik kalo senyum, dr pd jutek. Apalagi lu! Nangis adalah hal paling jelek yg prnh gue liat dr wajah lu. Seketika cantik lu ilang kalo nangis. Gue lbh seneng liat lu jutek, serius deh." ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of my life (Completed)
Teen FictionStory Of My Life {Completed} •Cantik •Pinter •Baik •Kaya •Sehat •Pacar ganteng •Temen banyak Tapi nama nya juga hidup kan? Banyak dirundung masalah. Nah, kisah kesya ini ngajarin kita gimana cara hadapin masalah pake otak buat logika, dan pake hati...