#15

20.5K 1.1K 1
                                    

Chellin's POV

Setelah aku pulang dari LDKS, aku menyuruh Mark, Sam, Delvo, Nathan, dan Lexa bertemu di cafe Victoria untuk membahas sesuatu tentang Lami.

"Oke guys, kalian tau kan besok ulang tahun Lami dan orang tua sama abangnya pergi ke New York?" tanyaku pada mereka

"Kagak"

"Enggak"

"Tau"

"Tau"

"Ho'oh" ucap mereka secara bersama sama.

Aku menepuk jidat. "Serius dong. Jadi gua mau buat rencana sama Alexa. Gua mau buat kejutan buat dia. Hari ini kita mencar aja buat nyari kadonya. Inget ya, apapun dia mau kok, tapi bukan berarti beli yang aneh aneh" ucapku

"Gua sama Lexa mau beli dekorasinya sama kado, kalian beli kado juga ya. Kita ketemu lagi disini jam 5. Jangan jawab telfon, sms, atau apapun yang menyangkut Lami"

"Hah? Entar kalo dia marah sama gua gimana?" ucap Mark membantah

"Gua sama Lexa yang ngurusin. Oke sekarang kita mencar" kataku sambil menarik Alexa keluar dari Cafe.
Miniatur.
Kami berjalan jalan di sekitar toko toko aksesoris wanita. Aku ingin membelikannya sebuah barang yang bisa di pajang di kamarnya. Tapi apa ya? Mataku menangkap sebuah barang yang bagus. Kotak music yang berbentuk piano dan itu cocok untuknya.

Aku mendekati kotak musik itu. "Siang mba, anda berminat pada kotak musik ini? Bisa di ukir nama loh" ucap SPG yang ada di toko

"Beneran bisa ya? Bisa sekalian di bungkus kertas kado gak mba?"

"Iya mba bisa" ucapnya ramah

"Saya mau deh yang ini 1 terus di ukir nama juga ya mba"

"Oh iya iya, bisa ditulis di sini aja mba" dia menyerahkan sebuah kertas dan pulpen. Aku menuliskan nama "Lami Andrea Veronica"

"Saya ambil 1 jam lagi ya mba"

"Oh iya, siap mba"

Aku mencari Alexa, dia juga sudah menemuka kado untuk Lami yaitu miniatur motor. Setelah selesai semua, kami membeli dekorasi ulang tahun seperti balon, konfeti, balon huruf, dan lain lain.

"Lin, beli kuenya dulu yuk. Gua tau kok cheese cake yang enak dimana"

"Okey, ayok beli dulu"

Setelah kami membeli semuanya, kita kembali ke Cafe. Di cafe juga sudah ada Sam dan Dave.

16.47 WIB

Semua sudah berkumpul di cafe

"Chell, dari tadi Lami udah nelfon 5 kali" kata Mark

"Lo angkat?" tanyaku

"Kagak"

"Bagus!"

"okey, jadi gini rencananya................."

Lami's POV

Aku sudah menelfon Mark 5 kali tapi gak diangkat. Chellin dan Alexa juga sama aja. Aku sendirian di rumah, papa, mama, dan bang reyhan pergi ke NY. Mbok tuti pulang kampung. Jadilah aku masak sendiri. Besok aku ulang tahun tapi teman temanku menghilang. Huft, menyebalkan.

*triiiinngg triiinnggg triiinng* hpku berdering menampilkan nama Alexa disana

"Halo?"

"Besok jam 7 siap siap ya! Gue jemput jam 7 udah harus berangkat"

"Tap..-"

"Oke bye!"

Alexa sendiri gak nginget ulang tahunku itu besok. Ah mereka gak peka banget. Gak biasanya mereka kayak gini! Sudah lah lebih baik aku tidur aja.

Friendship or Friendshit (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang