Keterlaluan

1.7K 100 1
                                    

Aku merasa malu dengan sikap ku. Tapi aku hanya tersenyum dan meraih remot TV yang tidak jauh dariku. Sepertinya TV hari ini mengeluarkan siaran yang begitu garing. Tapi aku tetap menatapnya hingga sepertinya Ali sudah keluar dari kamar kecil itu. Dia terlihat segar, walaupun belum mandi. Ckck !!

"Sarapan ya.." Ucap Ali yang langsung Care kepadaku.

"Ha? Gk gk gk !! Gk mau"

"Yaelah, disuruh makan malah gk mau. Ayoo ah sarapan" ucapnya maksa yang udah duduk di sebelah aku terbaring

"Nanti aja Ali, gue belum Laper"

"Tuhkan, tunggu Laper mulu. Males ah"

"Loh. Kenapa lo yang marah"

"Tau deh.."

"Yaudah sih kalo marah. Gue masih kenyang"

"Yaudah"

Iihhh sikap Ali yang selalu maksa. Tapi semuanya demi kebaikan aku juga. Tapikan aku masih kenyang. Aku meliriknya yang arah ke TV.

Tiba tiba HP nya berbunyi. Sepertinya dia tersenyum melihat nama yang ada di handphonenya.

"Sstt lo diam !!"

"Iyaa iyaa"

*******

"Halo sayang, kamu kemana aja? Aku kangen banget. Kenapa kamu mendadak hilang?"

"...."

"Oohh, kamu kangen gk sama aku? Aku kangen banget sama kamu"

"...."

"Oohh, uang kamu habis? Iya ntar aku tf ya. Ke Norek biasa kan?"

"..."

"Yaudah, hati hati ya sayang. Aku sayang kamu"

*****

Oh pacarnya? Tapi kok minta uang sih? Matre sih boleh, tapi gk gitu juga kali. Tadi Ali bilang belakangan ini dia gk ada kabar, sekalinya ada kabar malah minta uang. Gk gue banget !! Aku bicara sendiri sampai Ali menghampiriku kembali. Aku hanya diam menatap TV. Begitupun dengannya.

**********************************************
*AUTHOR POV*

Sedari September Ali Bremouli dan Prilly Queen bersama. Tepat hari ini tanggal 14 Oktober tiba tiba gritte mengirim sebuah picts melalui line Ali.

"Gritte? Tumben dia kirim picts gini?"

"Ha? Itte ?? Dia send picts apa? Buka dong li.." Ucap prilly yang langsung bersandar di lengan Ali.

"Iyaa..iyaa" balas Ali tersenyum sambil mencubit pelan pipi prilly

Seketika mata Ali membulat dan langsung mematung ketika melihat 5 pict yang gritte kirim.

Gambar pertama ada Marsha yang terlihat di rangkul oleh cowo. Sepertinya di lokasi kuliah mereka

Gambar kedua ada Marsha yang sedang mengelus pelan pipi cowo itu, dan lokasinya masih di kampus.

Gambar ketiga Marsha lagi. Kali ini Marsha tampak menyuapi cowo tersebut, sepertinya ini di Cafe kampus.

Gambar ke empat masih Marsha dengan cowo yang sama terlihat saling pelukan dengan cowo itu, sepertinya di malam hari dan di sebuah Cafe.

Gambar kelima tetap Marsha dan cowo itu. Digambar ini tatapan ali langsung menajam karena Marsha terlihat sedang kiss love dengan cowo itu dengan tempat yang sama di gambar empat.

**ya sebelum Ali pergi, Ali menitipkan Marsha kepada gritte.

*flashback

"Kalau ada yang aneh dari marsha, lu hubungin gue"

"Oke bos, siap itu. Lu jagain kesayangan gue disana ya. Dia jomblo kok. Ahahaha"

"Hahaha Iya iyaa.. Pokoknya lo laporin aja apa yang terjadi"

"Iyaa iyaaa.."

*flashback and

Bukan Ali saja yang terpelongo, tapi prilly juga. Seketika prilly melepaskan sandaran nya di lengan Ali. Prilly menatap Ali dan melihat ada titik kekecewaan disana. Mungkin karena foto foto ini.

Aku melihat Ali membalas Chat line gritte.

"Itu siapa te?

"Gue gk tau li, tapi gue liat. Semenjak lo pergi, dia sama tu cwo terus"

"Oh yaudah, makasih ya kabarnya. Gue lebih percaya lo. Kalau gk ada lo, mungkin gue gk tau dia ngapain disana"

"Iya li sama sama, mana prilly? Kalian baik baik aja kan?

"Ini ada, kita baik baik aja kok☺️"

"Oke, gue mau keluar bentar"

"Oke te.."

Makes love things beautifulDove le storie prendono vita. Scoprilo ora