MAGRIB ALI POV.. .
.
Aku melangkah kedalam kamar wanitaku. Ku lepaskan pengikat helaian gorden, dan ku nyalakan lampu. Aku tersenyum, wanitaku masih tertidur dengan nyenyak. Ku hampiri dan duduk di sebelahnya. Ku belai pipi nya dengan manja dan sayang hingga dia terbangun. "Selamat sore menjelang malam sayang, bangun yuk" ucap ku lembut mengecup puncak kepalanya.
..
Wanitaku hanya menggeliat kecil dan menutupi kembali matanya yang membuatku semakin Gemes melihat tingkah Nya.*ALI POV*
..
Aku tersenyum melihat wanitaku menggeliat kecil di Hadapanku. Ku tarik pelan lengannya dan kepeluk dia dengan sayang. ..
"Bangun yuuk, udah magrib loh.. Belum mandi kan?" Ucap ku lembut sambil memarkirkan pipi kiriku di kening mulusnya. ..
"Mmm? Bentar lagi" balasnya pelan dengan mata terpejam dalam dekapan ku.
..
Ku elus pelan lengan nya hingga ia terbangun. Di pancarkan senyuman manisnya kepadaku yang membuatku ingin segera menikahinya. Ku balas senyuman nya dan mencium pelan pipinya. Wanitaku prilly hanya tersenyum dan langsung duduk. ..
"Mau di gendong?" Tanyaku kepadanya.
..
Prilly hanya mengangguk tersenyum dan mengacungkan kedua tangan nya. Aku tersenyum dan dengan sigap menggendongnya seperti biasa. Dapat ku cium aroma lehernya yang masih tercium wangi. Prilly hanya menyandarkan kepalanya ke pundak ku. ..
"Jangan lama lama mandinya. Ngerti ?! Aku tunggu di luar, kita sholat magrib bareng" Ucapku.
..
"Iya sayang" balasnya lembut dan berlalu mandi.
..
Begitu selesai semuanya, kami lebih memilih santai di balkon atas dengan melihat beberapa bintang. Dengan sebuah guitar ku lantunkan sebuah lagu good morning love untuk wanita kecilku. Walaupun saat ini sudah malam, Aku tetap melantukan lagu itu karena Aku menyukainya. Prilly wanita kecilku Sibuk bersandar di lengan Kiri ku. Hari semakin malam Dan prilly semakin tidak bergeming Dan ternyata dia sudah tertidur. Ku letak pelan guitar yang ku mainkan ke Lantai bawah Dan membuatnya terbangun. Ku Tarik kembali ke dalam dekapan ku. ..
"Ngantuk banget ya? Padahal Aku Udah nyanyi nyanyi lo untuk kamu" ucap ku pelan sambil mendekapnya. ..
Prilly Hanya diam, Aku Hanya menggeleng Dan menggendong nya ke dalam apartment. Ku baring kan wanita kecilku di atas ranjang kamarnya. Ku baluti tubuh kecilnya dengan selimut, Dan ku kurangi dingin Nya AC. ..
"Dasar kebo, bobok mulu. Padahal tadi Udah Bobo siang" ucap ku Dan mengecup pelan bibir tipisnya.4MONTHS LATER !!
..
*AUTHOR POV*
.
.
Hari Hari yang Mereka lewati cukup mulus, Hanya saja Mereka tidak merayakan tahun baru. Mereka lebih memilih mematung di apartment balkon atas melihat pergantian tahun. Tak seperti pemuda lain Nya yang Sibuk Mondar mandir sana Sini Mencari kesenangan. Berbalik punggung dengan Ali Dan prilly yang Hanya duduk berdua di dalam ayunan mangkuknya. ..
Hari berganti dengan cepat. ini adalah Hari terakhir dalam pembelajaran, Ali bremouli Dan Prilly Queen Sibuk berlatihan dengan keras untuk bisa mendapat peringkat satu. Diantara 5 dosen Ada 3 dosen yang menyukai best couple ini. Selain kompak, prilly Dan Ali juga memiliki Bakat sendiri. ..
Begitu pun di apartment Nya, Ali Dan prilly Sibuk Latihan dengan Lagunya <Fall In Love Dan Kau terindah> dua lagu ini di kolaborasi kan Menjadi satu Oleh Ali Dan prilly. Semua lirik bahasa Indonesia Mereka ganti dengan bahasa inggris karena Itu sudah aturan Nya. Mereka Latihan sampai Larut Hingga Mereka tertidur di ruang nonton Lantai 1 dengan posisi Ali memeluk prilly. Mereka berhadapan. (Udah kayak Suami istri😑) ..
Tengah asiknya tertidur, tiba tiba pipi Ali di hinggapi seekor nyamuk dan membuat Ali menampar pipi Nya sendiri Hingga terbangun. Ali melihat kesekitar Dan terhenti matanya saat melihat wanita kecilnya sedang tertidur di sampingnya dengan begitu anggun. ..
Wajah prilly sedikit tertutup Oleh rambutnya. Dengan pelan Ali menepis helaian rambut Itu Dan mengelus pipinya dengan lembut. Ali tersenyum Dan menggendong tubuh prilly dengan sayang menuju kamar prilly. ..
Dalam perjalanan Itu, Ali bremouli Sibuk mencium Lekuk wajah prilly. Tak seinci pun yang tertinggal. ..
#PERTANDINGAN SELESAI
..
Perasaan legah Dari hati Mereka masing masing karena sudah menampilkan karya Mereka dengan semaksimal mungkin. Tinggal menggu hasil di Hari ini juga tepat jam 20.00 malam. DAG DIG DUG DAG DIG DUG !! Jantung semua peserta berdekat 2x lipat lebih kencang mengetahui siapa yang Akan masuk 3 besar Dan mendapat kan uang dengan total 10M (Juara 3) 20M (Juara 2) Dan 30M (Juara 1).
STAI LEGGENDO
Makes love things beautiful
RomantizmPertemuan yang menyebalkan membuat hati Ali bremouli Dan Prilly queen semakin hari semakin menimbulkan rasa yang sulit di tentukan. Apakah ini cinta? Ingin tahu cerita lebih lanjut? Cammon gays.. Hanya di Alprillvers_story cerita ini berlansung !!