Rrrrrrrr

2K 111 0
                                    

"Prill.. Prill.. Sumpah Demi apa, Gue gk maksud apa apa Sama lo, Sumpah. Lo Jangan Gini ya.."

"Udah Sana lo keluar !! Gue muak liat lo !! Udah Sana ALI !!!!!"

"Oke, Gue bakal keluar Dan lo Gue bolehin pulang besok. Tapi lo makan ya Sekarang, bentar Gue ambilin dulu"

Ucap Ali mantap Dan langsung turun mengambil semua makanan Dan minuman Nya Dan membawa ke kamar prilly. Prilly masih terlihat berbaring di dalam selimutnya.

"Prill.. Makan ya, ntar lo sakit"

"Biarin, gk Usah sok perhatian lo Sama Gue. Udah Sana lo keluar"

"Gk, Gue gk bakal keluar sebelum lo makan Sekarang depan Gue." Balas ali

Ali menarik selimut prilly Dan menatap prilly Dengan penuh penyesalan.

"Prill, duduk dulu ngapa? Aku suapin ya?"

"Males !! Gue gk laper, Udah Sana lo keluar !! Lo sudah banget ya di bilangin !!"

"Ayo ah, duduk makan." Ucap Ali maksa Dan membangun kan prilly Dari baring nya.

"ALI !! LO APA APAAN SIH? MAKSA MAKSA GUE?"

"Diem ah !! Nih aak?"

"GUE GK MAU, UDAH SANA LO KELUAR. LO MAKAN AJA SEMUANYA SENDIRI" ucap prilly menepis tangan Ali, yang alhasil membuat suapan makanan dari Ali tersebut terjatuh ke lantai.

Ali hanya diam dan memungut semua makanan yang terjatuh itu dan pergi keluar dari kamar prilly. Prilly, menangis se isak mungkin di dalam kamarnya. Ingin sekali prilly memeluk Ali saat ini. Dengan nangis yang masih terisak, tiba tiba Ali datang lagi dan duduk sebelah prilly. Prilly hanya diam. Ali menatap Prilly lama, Karena Ali sudah tidak tahan lagi, dengan cepat Ali menarik prilly kepelukan nya.

"Jangan gini Prill, lo boleh marah. Tapi jangan sampai gk makan. Makan ya? Habis ini gue janji gk bakal gangguin lo lagi. Kalau lo mau pulang, oke!! Apa yang harus gue lakukan, toh kamu di Bolehin orang tua mu. Gue bukan siapa siapa lo untuk ngelarang semua apa yang lo mau" ucap Ali sendu, menghirup puncak kepala prilly yang begitu ia sukai dengan aromanya.

Dengan cepat prilly membalas pelukan Ali, prilly menangis dengan sangat isak di dada kekar Ali.

"Gue takut !!"

"Iyaa, yaudah.. Maafin gue ya.. Gue gk maksud kok buat lo takut" ucap Ali mengelus punggung prilly dengan lembut dan tanpa Ali sadari Ali mengecup puncak kepala prilly dengan begitu lama sehingga prilly terdiam merasakan semuanya.

"Makan ya? Udah malam nih. Ntar lo sakit Prill..?"

Prilly hanya mengangguk, dan melepas pelukan nya. Dengan sigap Ali menepis sayang air mata prilly. Dan merapikan helaian rambut prilly yang sempat menutupi wajah manis prilly.

"Aaaaak... Makan ayam sama nasi nya dulu, ntar baru deh makan pizza nya" ucap Ali mantap sudah seperti sang suami. Ckck !!

"Iyaaa.." Balas prilly dan menerima suapan itu.

"Lo masih marah sama gue?"

"Gk marah, cuma kesel aja liat tingkah lo kayak tadi. Gue kan takutnya gk becanda li" balas prilly sendu.

"Hehehe iya iyaa.. Maaf ya maaf.." Lagi lagi Ali menarik prilly ke dadanya.

*PRILLY POV*

Ya Allah, nyaman banget saat seperti ini. Aku gk mau melepaskan nya ya Allah. Apakah aku ego? Tapi aku merasa saat ini aku tidak ego. Perasaan konyol apa ini yang menghampiri hatiku.

Ingat Prill, lu sama Ali cuma temen biasa yang di utus dosen buat belajar kesini. Raih cita cita lo, untuk bisa menang di paduan suara di new York ini.

Tapi aku gk mungkin bisa melepas Ali begitu saja.

*ALI POV*

Damai banget !! Gk pernah aku rasakan dengan cewek sedamai ini sebelumnya. Aku gk mau melepas ini !! Apa maksud dengan perasaan ini? Aku gk ngerti.

Mana mungkin prilly suka sama aku, aku aja sering membuat hatinya terluka hingga nangis seperti saat ini. Ingat Ali, kamu cuma sebatas teman dengan prilly tidak lebih !!

Tapi hatiku menyatakan aku ingin lebih dari seorang teman, bahkan lebih dari seorang sahabat dan pacar !! Apa maksud hatiku saat ini Tuhan.

*AUTHOR POV*

"Makan lagi ya?" Ucap Ali lembut dan meregangkan pelukan nya.

"Iyaa.."

Malam itu sungguh sungguh aneh. Yang awalnya biasa saja, menjadi menenganggkan dan pada akhirnya termasuk lobang keromantisan. Malam ini prilly minta Ali menemaninya tidur, karena prilly masih terbayang dengan wajah wajah yang ia tonton tadi. Dengan setia Ali menemaninya hingga tertidur. Sambil membacakan sebuah cerita keromantisan Digo Sisi yang ada di wattpad membuat mata prilly cepat terpejam, di tambah Belaian lembut yang Ali elus kan ke puncak kepala prilly membuat prilly tertidur dengan nyenyak.

Hingga di pagi hari, prilly terbangun dari tidurnya. Karena hari ini masuk jam 09.45 dan untuk sekarang ini masih jam 07.57 pagi, dengan cepat prilly membuat sarapan. 2 butir telor ceplok separuh masak. Prilly juga membuat sayur jagung+wortel dan kentang dan prilly juga menyatukan nya. Begitu selesai semuanya, prilly lebih memilih mandi.

Makes love things beautifulDove le storie prendono vita. Scoprilo ora