*TWO DAYS A GO*
Hari ini tanggal 25 Oktober dan besok umur Ali Bremouli bertambah. Prilly Queen masih bingung memberikan surprice seperti apa nantinya. Tepat hari ini jam pembelajaran mereka tidak sama, membuat prilly Queen dengan gampang menyusun semuanya.
"Sayaang, kamu masuk jam berapa hari ini?" Tanya Ali kepada prilly yang sibuk dalam kamarnya.
"Ntar sore yang.. Kamu udah mandi? Sinii.. Masuk" balas prilly yang masih tiduran di atas ranjangnya.
Dengan cepat Ali membuka pintu kamar dan menghampiri prilly yang masih tiduran. Ali tersenyum dan duduk sebelah prilly yang masih terbaring.
"Kenapa gk bangun sih? Suami kamu mau pergi nih" ucap Ali mengelus kepala prilly.
"Suami? Sejak kapan? Kamu mau berangkat ya?"
"Ya, ntar kalau udah wisuda tunggu aja aku ngasih seperangkat ke kamu. Iyaa aku mau berangkat nih, Tumben gk masakin aku sarapan?"
"Ahahah semoga. Iyaa aku lagi males. Udah sana pergi"
"iiihhh tumben. Kamu kenapa? Aku Laper nih"
"Gpp, cuma males doang. Aku lagi males sayang layanin kamu. Ngerti?! Udah sana pergi. Hati hati ya" ucap prilly tersenyum dan menutup sekujur tubuhnya dengan selimut.
"Hmmmm iya iyaa, aku bingung dengan sikap kamu hari ini. Tapi yaudah deh, aku berangkat ya. Kamu pasti kecapean . Aku berangkat sayang" ucap Ali tetap lembut dan mengelus kepala prilly.
Begitu punggung ali sudah menghilang, prilly langsung bangun mencuci mukanya dan tak lupa mengkuncir satu rambutnya.
"Aku gk salah pilih untuk cari pendamping hidupku. Toh dia gk marah sama aku. Maafin aku yah sayang" ucap prilly sendiri dan tertawa sendiri di dalam kamarnya.
Sambil keluar apartemen dengan mata yang celingak celinguk menatap sekeliling apartemen nya untuk was-was. Begitu semuanya aman, prilly langsung keluar dan membeli semua yang iya inginkan.
Terlebih awal prilly pergi mencari toko yang khusus kue semua. Begitu sekian menit waktu terbuang akhirnya prilly menemukan kue yang ia inginkan. Kue berbentuk hati berwarna dindingnya yang di atasnya bening dengan ukiran Happy Birthday my love dan di taburi beberapa buah. Urusan kue selesai.
Seterusnya prilly membeli beberapa susunan kata. Yang sesungguhnya bertulisan -Sejak awal kita bertemu, aku gk pernah nyangka pada ujungnya kita saling mencintai. Apakah itu konyol? Gk buat aku. Jujur, awalnya aku benci banget sama kamu. Tapi semakin kesini perasaan aku semakin berputar kalau aku sungguh sungguh mencintaimu. Jangan pernah dustai aku. Aku cuma minta kejujuran mu. I LOVE YOU SAYANG-
Tak hanya itu, prilly juga pesan 200 balon hitam putih, 100 yang di isikan Udara yang bisa terbang, yang satunya di isikan udara biasa. Ternyata prilly Queen juga begitu cerdas. Prilly juga menyewa orang untuk mendekorasi ruang tamu untuk nanti malam ketika Ali sudah tertidur. Begitu semua urusan selesai, prilly kembali melajukan langkahnya untuk pulang Kerumah.
Begitu sampai dirumah, dengan sangat bersyukur sang pujaan hati belum pulang.
*PRILLY POV (to night)*
Aku melihat Ali yang sedang asik menonton TV sendiri. Karena aku haus, aku cuma lewat depan nya dan mengambil sikap acuh. Tanpa ku sadari, dia ngikutin aku."Kamu Hari ini kenapa? Kok ngejahuin aku gitu?" Tanya nya sambil memeluk aku dari belakang.
Aku hanya diam, dan menghabiskan air mineral yang ada di gelasku. Cukup mengelus pipi nya dan aku melepas pelukan nya dan meninggalkan nya.
"Aku bobok, Udah ngantuk" ucapku boong padahal hatiku berkata selalu Ingin dalam dekapan Nya.
"Tumben kamu ngantuk jam segini? Belum makan malam kan? Makan Dulu ya sayang" ucapnya kepadaku yang menghentikan langkahku.
"Aku gk laper, Kalo kamu laper. Yaudah sana makan sendiri. Aku Cuma mau bobok" balas ku boong dengan ketusnya Dan Meniti anak tangga dengan cepat lalu masuk kamar Dan menguncinya.
Jujur Aku gk tega ngelakuin ini semua kepadanya. Dari tadi Pagi dia Aku abaikan. Kamu Sabar yah sayang Aku Cuma mau kasih kejutan tunggu beberapa jam lagi.
Di dalam kamar Aku Sibuk mengurus semuanya, Hingga kepalaku sedikit pusing. Tepat jam 11.30 malam, Aku membuka pintu kamar ku dengan pelan Dan melihat keadaan yang ternyata Ali sudah tidur Dan otomatis keadaan masih dalam aman. Aku membuka pintu ku dan ternyata orang suruhan ku sudah datang. Mulai dari yang membuat kue, urusin kata kata Hingga yang urusin 200 ballon hitam putih.
STAI LEGGENDO
Makes love things beautiful
RomancePertemuan yang menyebalkan membuat hati Ali bremouli Dan Prilly queen semakin hari semakin menimbulkan rasa yang sulit di tentukan. Apakah ini cinta? Ingin tahu cerita lebih lanjut? Cammon gays.. Hanya di Alprillvers_story cerita ini berlansung !!