Pembelajarn baru

1.2K 81 0
                                    

*PRILLY POV*

Hari ini tepat 11.30 Ali dan PRILLY akan menuju ke tempat pembelajaran mereka. Sebelumnya tepat pukul 07.45 PRILLY terbangun dari tidurnya dan membuat sarapan 4lembar roti tawar dan 2 gelas susu. Satu dalam tempat doraemon yang satunya lagi dalam gelas biasa. Niat PRILLY hanya untuk dirinya sendiri karena sebagian akan di bawa ketempat pembelajaran nya. Namun, ketika PRILLY mandi. Sosok Ali Bremouli dengan tampang tak berdosa, duduk di meja makan dan melihat beberapa sarapan tersebut.

Ali yang mengira itu sarapan untuknya dan PRILLY, dengan cepat Ali mengambil 2lembar roti dan mengambil susu yang ada dalam gelas biasa. Ali menghabis kan roti dan susunya.

Ketika PRILLY telah turun, Ali telah selesai makan dan langsung pergi ke ruang tamu untuk menonton. Karena TV di rumah ini hanya ada 1.

PRILLY yang sampai keruang makan melihat rotinya hilang 2 dan susunya hilang 1 membuat PRILLY menjerit sejadi jadinya.

"OMG HELLOW...SIAPA YANG NYOLONG ROTI DAN SUSU GUE?"

Ali yang mendengarkan prilly, hanya memilih untuk diam dan merasa tidak bersalah. Prilly pun datang menghampiri Ali yang tertawa sambil menonton siaran Televisi.

"HE !! INI SEMUA PASTI ULAH LU KAN?"

"Apaan? Kok salah-salahkan gue"

"EH !! JANGAN PAKAI TAMPANG SOK COOL LU !! INI LU PASTIKAN YANG NYOLONG ROTI DAN SUSU GUE?JUJUR LU PENCURI"

"Ha? Roti dan susu lu? Siapa bilang? Itu kan bukan untuk lu doang, untuk gue juga kali" ucap Ali dengan santai tanpa menatap prilly.

"AAAHH MAMA...ILY BETEEE... DIA GK MAU NGAKU...." Ucap PRILLY teriak dengan ucapan manjanya (merengek)

"Iissshhh.. Apaan sih lu kayak anak kecil begitu? Lebay !!"

"Habisnya lu gk mau ngaku, itu kan roti dan susu gue. Gue sendiri yang buat tadi pagi"
ucap prilly yang tiba tiba menangis dengan cepat Ali menatapnya.

"Lu nangis? Lu nangis gara gara gitu doang? Dasar bocah !!"

"Biarin..gue emang nangis !! Apa urusannya sama lu? Aahhh mama... Dia ngatain ILY.." Ucap PRILLY yang lagi lagi ngambek manja nya kambu.

PRILLY pergi meninggalkan Ali dan memakan sarapannya. Ali hanya bisa tersenyum dan menggeleng.

"Imut banget tu orang kalau manja begituan. Ternyata gritte bener, dia anak manja. Eeitss enak aja, gue gk suka ya sama dia, gue cuma geli aja liat cewe yang udah kuliah masih manja begituan" *batin Ali.

***DI TEMPAT PEMBELAJARAN***

Disini terlihat sekali Ali dan PRILLY begitu aktif walaupun mereka mahasiswa baru yang berasal dari negara lain. Ali dan PRILLY tak perlu susah menyesuaikan keadaan karena keduanya saling jago Bahasa Internasioanal.

Waktu pembelajaran itu hanya menempuh waktu 40 menit. Tetapi dalam 40 menit itu pembalajaran yang di dapat Ali dan PRILLY sangat berharga dan dapat menerimanya dengan baik dan benar.

*PRILLY POV*

Saat ini aku berjalan lebih dahulu dari pada Ali. Karena apartemen dengan kampus tidak terlalu jauh dan bisa di tempuh dengan kaki. Lagian orang sini lebih milih jalan dari pada naik motor atau mobil sangat bertolak belakang dengan Indonesia.

Tiba tiba kerongkongan ku kering karena aku merasakan haus. Aku berhenti di sebuah Toko seperti Indomart gitu. Ya walaupun kecil tapi isinya lumayan lengkap. Aku lebih memilih pocari untuk saat ini. Begitu selesai, aku melanjutkan perjalanan ku. Tapi sedari tadi aku tidak melihat Ali perasaan aku yang duluan.

*ALI POV*

Ternyata dia lucu juga. Dengan rambut yang di kuncir satu, hillnya yang berwarna dongker membuat stylenya hari ini begitu senada. Dia terlihat dewasa saat mengenakan rok mini yang 7cm diatas lutut. Aku sempat berhenti saat melihat dia berhenti di sebuah Warung gitu. Dan sekarang aku lanjut mengikutinya Dari belakang.

Aku Terus tersenyum kalau mengingat kejadian tadi Pagi yang tiba tiba sifatnya berubah menjadi manja. Begitu sampai dirumah aku Melihat dia langsung berhamburan ke sofa Dan menyalakan TV. Dengan cepat aku juga duduk disebelahnya.

Dia langsung menatap ku tajam Dan meninggalkan ku. Sepertinya dia kearah dapur.

*AUTHOR POV*

Begitu Ali hendak pergi ke kamar tiba tiba Prilly juga tepat di anak  tangga. Anak tangga itu berukuran mini Hanya bisa di Naiki 1 per 1. Bisa Saja berdua tetapi Akan terjadi persentuhan bahu seperti Ali Dan Prilly sekarang. Mereka seperti Kucing Dan anjing yang selalu Saja bertengkar. Tidak Ada yang mengalah.

"Gue duluan"

"Isssh Apaan? Orang Lu telat, kan gue duluan" balas Ali tak mau mengalah.

"Aahh pokoknya gue duluan alii.." Ucap Prilly Dengan manja menatap Ali.

"Jiaah mulai natap gue Lu? Hati hati ntar Lu Demen sama gue. Wlee" ucap Ali menjentik pelan hidung Prilly Dengan lidah yang mengejek sambil berlari ke atas.

"Iiihhh mama.. Dia selalu bikin ily bete" ucap Prilly merengek Dengan suara 8oktafnya.

"Biarin, yang penting Gue menang Dan Lu kalah" balas Ali kerja sampai Lantai dua sambil menekan kan kata Kalah.

"Iisshh Apaan si Lu, gak mau ngalah sama cewek !! Sebel " ucap Prilly males sambil menaiki anak tangga satu persatu.

Makes love things beautifulDove le storie prendono vita. Scoprilo ora