Perlahan namun pasti, Ali membuka pintunya dan ternyata yang datang ada mama resi, alya, mama Ully dan gritte. Sontak membuat semua mereka terkejut melihat Ali dan prilly saling merangkul dengan erat.
..
"Loh, mama Kaka?"Ucap Ali..
..
"Ha? Mama..itte?" Ucap prilly langsung berhamburan ke pelukan sang mama dan gritte. ..
Ali Dan prilly mengajak keluarga Mereka untuk masuk kedalam apartment Nya. Begitu sampai di dalam, alya sebagai kaka Dan gritte sebagai Teman langsung memberikan 4kado, 2 untuk Ali Dan 2 untuk prilly. ..
"Siapa yang nyiapin ini semua?"Tanya ka alya bingung.
..
"Ya prilly lah siapa lagi" balas Ali santai.
..
"What? Prilly? Bentar bentar bentar kalian jadian ya? Kok prilly mau capek capek beginian?" ..
"Menutut lo?" Balas Ali yang lagi lagi santai Dan tersenyum.
..
Dengan cepat prilly mencubit pinggang ali, karena prilly sangat Malu.
..
"AWw... Sakit tau. Gpp Kali di bilang, mau sampai kapan Kita sembunyiin?"
..
"Ha? Kalian bener jadian?" Tanya mama ully yang tak kalah penasaran.
..
Prilly Hanya tersenyum Dan mengkedipkan matanya. Sedangkan ali mengangguk MANTAP. (Bahagia banget pak ali)
..
"Yaudah, berarti Kita Udah gk capek lagi jodohin kalian. Toh nyatanya kalian Udah sailing mencintai. Kalian tau gk?" Ucap mama resi.
..
"Gk dong.." Balas Ali cepat.
..
"Ya bentar Dulu Kali bang. Sebenarnya, perusahaan mama dengan tante ully Udah bekerja sama sejak Dulu. Dan kami memutuskan untuk menjodohkan kalian berdua." Ucap mama resi mantap.
..
"Lo Udah putus kan dek dengan Marsha? Jangan lo bilang Belum"
..
"Yaudah lah, dia Duain Aku kak" ucap Ali santai.
..
"Biarin, siapa yang bloon? Sejak awal kaka Udah pernah bilang kalau marsha bukan cewek baik, tapi lo malah ngeyel." Balas kak alya.
..
"Yaudah sih, yang jelas Aku Udah sama dia" ucap Ali mengelus puncak kepala prilly. ..
"Aku mau Tanya dong? Kok semuanya bisa disini? Tapi papa Aku kok go Ada?" Ucap prilly sedih.."Sayang, mama Itu Udah Dari kemarin kemarin janjian sama tante resi buat kunjungi kalian secara diam diam. Kami berangkat Udah Hari kemarin sayang, tapi pesawatnya delay mulu jadi yaudah pas Ali ulang tahun deh mama datang. Mama sengaja ajakin itte karena kamu pasti seneng. Kalau masalah papa, papa kamu lagi Ada pertemuan ke belanda Dan 1 minggu disana" ucapan mama ully yang begitu mantap membuat prilly tersenyum Dan berhamburan kepelukan Nya.
..
"Ali tersenyum melihat prilly sebahagia ini. Karena 1 minggu belakangan ini prilly selalu Rindu sosok papa mama Dan iite. Sekarang rasa rindu Itu terobati walaupun papanya gk datang." Batin Ali. ..
"Yaudah yuk, Kita ke kamar. Semuanya pasti Udah pada capek. mumpung semuanya cewek.. Satu kamar sama illy aja. Biar Ali bobok sendiri" ucap prilly tertawa.
..
"Iihhhhh tega. Emang disana gak sempit ntar? Mending kamu bobok sama Aku Aja" ucap Ali tersenyum yang membuat semuanya mempelototi Nya.
..
"Eiitts... Belum nikah Udah ajakin anak orang bobok" ucap mama resi.
..
"Apa Jangan Jangan Salama ini kalian?" Ucap ka alya.
..
"Enak Aja, gk Ada ya. Orang Kita bobok di kamar mashing masing" ucap prilly Dengan cepat.
..
"Santai prill..." Ucap gritte tertawa besar.
..
"Sabar nak Ali, kuliah kalian kan bentar lagi, selesai kalian kerjakan ini kuliah kalian kan selesai" ucap mama ully.
..
"Setelah Itu Kita boleh nikah dong" ucap Ali yang sedari tadi blakblakan
..
"Iyaa boleh sayang" balas mama ully.
..
"Wiiiihhhh... Udah main nikah Aja kalian, terus Gue jomblo Bareng siapa lagi dong? Kalau lo nikahin prilly? Dia kan temen sejati gue yang jomblo" Balas gritte ngejek.
..
"Enak aja Lu" Balas prilly.*PAGI HARI PRILLY POV*
..
Aku terbangun Dari tidurku tepat jam 04.35 subuh. Ku reganggangkan semua Otot otot ku yang lemah Dan Aku Turun Dari ranjang. Aku tersenyum, rasanya hati Aku Itu saat ini bahagia banget. Aku tersenyum melihat wajah Mereka satu persatu. Ada wajah mama, tante resi, itte Dan kak alya yang semuanya satu kamar dengan ku. Aku berlari ke kamar kecilku Dan mencuci muka.
..
Aku mulai keluar kamar, Dan melihat pintu kamar Ali. Dengan mudah Aku membukanya Dan melihat tubuhnya yang masih dalam gulungan selimut. Aku tersenyum dan menghampirinya. Aku matikan lampu tidurnya dan terjadi sedikit ada kegelapan. Aku duduk sebelah ia terbaring dan mengelus lembut pipinya yang beberapa detik kemudian Ali terbangun. Dia tersenyum melihatku, dan menarik tanganku dan menciumnya dengan lembut. Aku berasa sudah menjadi seorang istri untuk saat ini.
..
"Bangun yuk, kita masuk pagi loh" ucapku mantap.
..
"Mmmmmm... Udah jam berapa?"
..
"Masih subuh sih, tapi ntar kita telat. Kita kan kuliah jam 06.30 dan keluar jam 08.00"
..
"Mmm iyaa,,iyaa... Enak dong boboknya tadi malam, ditemenin mama, sahabatnya, mama mertua nya, Kaka iparnya." Ucap Ali tersenyum dan langsung duduk.
..
"Enak dong, kamu pasti gk enak bobok sendiri" balas ku seolah menahan rasa malu.
..
"Ya gk enak lah, orang kamunya gk bobok sebelah aku" ucap Ali kepadaku dan menarik tubuhku kedalam dekapan nya.
..
Aku bisa merasakan saat ini Ali mencium puncak kepala ku. Nafas Ali yang begitu hangat menghembus puncak Ubun Ubun ku. Aku membalas pelukan Ali dan mencium dada kelarnya dengan sangat sayang.
..
"Udah, sana mandi. Aku mau masakin kalian semua nasi goreng" ucap ku lembut melepaskan pelukan ali.
..
"Iya sayang, yang lain belum pada bangun ya?" Ucap Ali yang sudah mengikuti ku berdiri.
STAI LEGGENDO
Makes love things beautiful
RomancePertemuan yang menyebalkan membuat hati Ali bremouli Dan Prilly queen semakin hari semakin menimbulkan rasa yang sulit di tentukan. Apakah ini cinta? Ingin tahu cerita lebih lanjut? Cammon gays.. Hanya di Alprillvers_story cerita ini berlansung !!