pagipun begitu cerah. prilly masi terbaring diruma sakit..
pagi ini ali begitu bersemangat berangkat kesekolah,, alasannya yaa kenapa lagi kalau bukan karna prilly.
prilly uda berangkat belum ya .."batin ali.
yaa.. sejak perkenalan ali dengan prilly. ali mulai menyukai prilly.. bahkan lebih dari kata menyukai.."eh anak mama..udaa siap aja berangkat sekolah.. ada apa ni nak.. mau jemput pacar ya..."goda mama resi.
"mana ada ma yang mau sama dia.. ganteng aja kaga..."timpal kaia.
"apa.an si lo kak..syirik lo.. adek lo yang paling ganteng ya cuma gue.."
"ya iyalah lo.. orang adek gue cuma satu lo doank.. andai ada adek lagi paling juga lo kalah.. lo kan jelek..wleee "kaia sambil menjulurkan lidahnya..
"eh sudah sudah anak mama selalu begini pagi pagi ribut aja kaya kucing dan tikus.."ucap mama ully.(skip)
ali sedari tadi menunggu priily.. tapi prill tak kunjung datang. waktu menunjukkan 07:15.. dan bel pun sudah berbunyi pertanda masuk. ali dengan malas berjalan ke kelas.
"lo dimana prill kenapa ga ada kabar,, line pun cuma lo read doank.. "batin ali."hai li.. pagi pagi muka uda ditekuk aja.."celetuk gritte..
"gritee.. eh prilly ga sama kamu te.."tanya ali.
"prilly kan di rumaa saa.... eh enggak maksud gue prilly lagi ke bandung.. iya ke bandung kerumah oma n opanya li.. "jawab gritte berbohong.
"lo ga bohong kan te.. kok lo gugup gitu jawabnya..
"gue beneran kok li.. prilly lagi dirumah omanya..
"kok dia ga kasi kabar sama sekali ya ke gue..
"em.. mungkin dia lagi sibuk li.. lo yang sabar ya.. "gritte menepuk pundak ali.gritte merasa kasian sama ali. karna gritte tau bagaimana perasaan ali ke prilly . yaaa ali sering cerita ke griite dan ali jujur mengenai perasaanya ke prilly. tapi disisi lain gritte tak berani bilang ke ali dimana prilly sekarang, karna memng itulah kemauan prilly.
pelajaran pun berlangsung selama 3 jam.. bel berbunyi pertanda istirahat.
"te ikut gue yuk.."ajak ali
"oh. okay. ..prilly dan gritte berjalan menuju taman yang berada di halaman sekolah.
"te.. lo mau kan bantu gue nyatain perasaan gue ke prilly kalau prilly sudah balik ke jakarta lagi.."pinta ali.
"pasti li.. pasti gue bantu.. prilly pasti terima lo kok,,
"kok lo yakin banget dia bakal terima gue te... apa prilly juga suka sama gue..???
"maybe li.. kita lihat aja nanti.." jawab gritte dengan senyum manisnya.
"oke... emmm thanks ya te.. lo uda mau bantu...
"it's okay li .. semua gue lakuin demi sahabat gue yaitu lo sama prilly.. kalau kalian bahagia juga gue ikut bahagia..kurang lebih begitulah perbincangan antara gritte dan ali.
(skip)
dirumah ali begitu cemaas.. entah kenapa seperti ada yang menganggu fikirannya.
kenapa lo ga ngabarin gue si prill.. apa lo ga kangen sama gue. apa lo lupa sama gue..
arrrghhhhhhh....ali membanting hpnya di kasur.
tiba riba hpnya berbunyi pertanda ada line masuk.."haii ali... maaf ya baru balas linemu..
gue kmren lagi sibuk.. (emot senyum)
"hai prill.. ya gak papa tapi setidaknya kabarin gue kek.. biar gue ga panik n cemas mikin lo..
"hah.. sejak kapan lo cemas n mikirin gue li..
"sejak ketemu lo. dan sejak lo nyusahin gue saat lo pingsan..
"ihh.. jadi lo merasa gue susahin.. lo ga ikhlas bantu gue...(emot sedih)
"hahhaah becanda bawel.. eh lo kapan pulang..??
"besok li. gue baru pulang.. kenapa kangen ya sama gue... hayo ngaku. .?? (emot tertawa keras)
"ya gue kangen sama lo, makanya cepet balik..tanpa mereka sadari begitu banyak obrolan antara mereka berdua.
jam malampun terasa membuat mereka mulai mengantuk dan menyudahi obrolan..
KAMU SEDANG MEMBACA
penyesalanku karena egoku
Fanfictionhaii disini saya buat cerita yang berjudul "penyesalanku karena egoku" cerita ini menceritakan tentang suatu hubungan yang berakhir karena ego. dalam suatu hubungan entah itu persahabatan ataupun percintaan. hanya karena gejolak ego yang tak bisa d...