Author POV
Jadwal yang akan di lakukan seorang model perempuan cantik bernama Flaviandra Styles ini rupanya cukup padat.
Terbukti dari Pagi ini, dia sudah bersiap-siap untuk pemotretan di sebuah desain busana ternama.
Apa lagi kalau bukan,
Calvin Klein?Asal kalian tau saja.
Calvin Klein tak hanya memproduksi produk pria saja, tapi wanita juga.Oke kembali ke awal.
Flaviandra atau biasa yang di kenal dengan panggilan Fla ini, tengah menyiapkan beberapa barang yang di bantu dengan Assitent sekaligus sahabatnya, yaitu Claire.
Untuk sekedar informasi saja.
Fla dan juga Daddy-nya sudah berbaikan.Dan tentunya dengan sangat terpaksa, Fla juga sudah berbaikan dengan Selen
-ditambah minta maaf-.Setelah memoles lipbalm di bibirnya, Fla akhirnya mengambil crop top beserta celana panjang jeans denimnya untuk menjadi pakaian sementara yang akan ia kenakan.
Tak lupa juga, busana tersebut ia padukkan dengan Sepatu Vans berwarna merah pekat.
Tak di ragukan lagi, Fashion seorang Flaviandra Styles memang sangat memukau.
Pantas saja dia mendapatkan gelar 'Woman Fashionable of the year in UK' tahun ini.
Mengambil mini bag yang dengan sengaja di gelantungkan di tangannya, Fla yang juga bersama Claire sudah bersiap untuk ke lokasi pemotretan.
"Dad, I gotta go now. See you in the midnight." Kata Fla dengan nada yang sudah terdengar baik pada Daddy-nya.
"Midnight? Why?"
"Cause of work, of course. Jangan marah lagi, okay? Aku janji aku akan pulang dengan aman dan-" Fla menghela nafasnya bosan, "dengan supirmu, Dad. Is it okay?"
"Okay, but-" Claire sudah memberikan tatapan -kita sudah terlambat- pada Fla.
Tapi mau gimana lagi?
Fla harus mendengarkan pembicaraan Dad lagi sampai selesai."But, what?"
"But, supir Dad hanya bisa sampai jam 5 sore. Karena dia ingin izin istrinya sakit. Bagaimana ini? Haduh, mana Dad ada Off air juga malam ini. Bagaimana ini? Bagaimana?" Balas Harry terlihat gusar.
Berbanding terbalik dengan anak gadisnya, Fla justru hanya menatap Dad-nya dengan tak percaya.
Come on?
Berapa kali sih Fla harus menyatakan, bahwa dia sudah besar?"Don't be panic, okay? Kalau begitu, biar aku saja yang menyupir nantinya. Sudah ya, aku buru-buru Dad."
"No, Dad tidak mengizinkan. Atau gini saja, Dad akan menyuruh supir baru untuk pergi ke lokasimu pada saat jam 5 sore tersebut? Bagaimana?"
"Yayaya, terserah Dad saja ya. Aku buru-buru dulu, bye." Ucap Fla dengan menarik lengan Claire dengan kencang.
Mendapati mobilnya yang terparkir di depan basement, pun mereka berdua akhirnya melesat cepat menuju pantai dimana tempat tersebut menjadi lokasi pemotretan nantinya
*************
Fla POV
Suara dentuman musik sudah terdengar dari parkiran sini.
Rupanya, setelah mendapatkan info mendadak dari Pihak Calvin Klein, bahwa aku hari ini tidak hanya melakukan pemotretan saja, tetapi juga iklan.
Tidak malasah sih bagiku.
Hanya saja, jadwalku yang tadinya konsisten, mendadak menjadi sedikit berantakkan karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Daddy Styles
FanfictionPerhatian!! Cerita ini sebagian di private. Apabila ingin membacanya silahkan follow akun saya terlebih dahulu. Rated (17+). ********** Menjadi seorang ayah tidaklah mudah. Semenjak istriku meninggal beberapa tahun yang lalu, aku di haruskan untuk m...