Part 8 Keluar wot wot
Carlos pov
Aneh. Kenapa Vesper Dan Ivi tidak menjawabku. Apa mereka melakukan Hal yang aneh? Tunggu. Carlos, kau jangan berpikir negatif dulu. Mungkin saja mereka.. Ah, lupakan saja.
"Jadi, Ivi kau mau pulang bersamaku?" "Iya, Carlos. Aku ingin pulang bersamamu." "Ok, masuklah dalam Mobil"
Ivi memasuki mobilku Dan aku melihat Vesper. Ekspresi Vesper begitu datar, Tetapi seperti memberitahu bahwa Dia tidak rela. Maafkan Aku Vesper, Aku melakukan ini untuk Ivi. Dan demi Dia.
Narrow's pov
Sekarang Aku berada di dalam Mobil milik Carlos. Dia memutarkan lagu kesukaanku. Dia sangat tahu tentang diriku. Kecuali, tentang diriku yang tidak terlihat ketika hujan. Aku menyembunyikannya Dari orang-orang. Aku takut orang-orang menganggapku aneh.
"Ivi, Kita sampai" "ah, sudah sampai ya?" "sudah, yuk turun. Ibumu sudah menunggu di dalam" "ah,Iya. Terima kasih Carlos sudah mengantarku pulang. Maaf merepotkan" "Iya, Sama-Sama. Tapi, ini Sama sekali tidak merepotkan. Jika kau ingin Aku untuk menjemputmu, beri tahu Aku Ok?" "Ok" Sungguh, Carlos sangat Baik. Dia juga tampan. Tapi, tidak setampan Vesper. Hehehe.
Aku Keluar Dari Mobil itu, Dan aku melihat Carlos tersenyum padaku. Aku pun tersenyum balik kepadanya. Sungguh, Dia itu sangat Baik. Baik sekali.
Aku memasuki rumahku Dan aku melihat SMS Dari Ziella.
Ziella:
Hari ini Vesper Akan Datang ke rumahku. Aku sangat Senang
3 jam yang lalu
Ziella:
Tidakkah kau tahu Vesper itu anak populer di sekolah. Dan Dia Akan Datang ke rumahku malam ini.
3 jam yang lalu
Ziella:
Malam ini Aku berencana Akan menonton film, makan bersama, Dan aku tidak tahu apa lagi.
2 jam yang lalu
Ziella:
Maukah kau memberikku saran, Ivi?
Ziella:
Ivi? Hei! Kau kemana? Daritadi kau tidak menjawabku.
1 jam yang lalu
Ziella:
Bahkan membaca SMS ku pun tidak kau Baca.
1 jam yang lalu
Ziella:
Hei! Kemana kau ivi
30 menit yang lalu
Ziella:
Apa kau Marah padaku?
30 menit yang lalu
Ziella:
Aku tahu, kau sendirian di rumah. Dan kau cemburu Karena Aku Ada Teman di rumah sedangkan kau tidak.
29 menit yang lalu
Ziella:
Tidak, tidak. Yang tadi hanya bercanda. IVI BERIKANLAH AKU IDE!
28 menit yang lalu
Ziella:
Aku harus menentukkan apa saja yang harus Aku Dan Vesper lakukan 30 menit sebelum Vesper Datang.
15 menit yang lalu
Ziella:
Balas pesan ini ketika kau ingin membalasnya. Oke;)
Ziella. Vesper Dan Ziella Akan menghabiskan malam di Hari jumat ini bersama. Sedangkan Aku? Aku hanya berbaring di tempat tidur sambil menonton TV Atau menonton anime yang Aku suka. Aku lupa memberitahu kepada kalian bahwa Aku juga suka dengan anime.
Tapi, Vesper bilang bahwa Dia ingin menjemputku besok pada Hari sabtu jam 7 malam. Kalau tidak salah. Aku tidak sabar untuk Hari esok. Aku bingung apa yang Akan dilakukan oleh Vesper besok.
Aku ingin segera bertemu dengan Vesper.
Aku end-in disini ajaa. Biar kalian Makin penasaran..
Vomment yaa
AFX
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible
Teen FictionNarrow Aagart. Perempuan SMA tingkat akhir yang berbeda dengan murid-murid lainnya yang di sekolah. Ada satu murid lelaki yang bernasib sama dengannya. Kalian tahu apa? Mereka tidak terlihat ketika terkena air hujan. Berharap kalau hidupnya...