#9

1.4K 72 0
                                    

          Gadis itu, Mari Clovery. Yang dulu hanyalah gadis pendiam yang tak pernah punya teman, kini sudah bertukar menjadi gadis yang sedikit periang dan mempunyai dua sahabat sejati yang selalu menemani. Dan satu orang yang ..... Ah, gadis itu tidak bisa menjelaskannya. Lelaki yang senantiasa mencari perhatian darinya. Lelaki yang konyol, tapi itu Ia lakukakan hanya untuk membuat gadis itu tersenyum.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~


Triring..! Triring..! Triring..!

Bunyi yang berasal dari smartphone yang dapat membuat mimpi indah Mari lenyap. Ya, Mari terbangun hanya karna suara itu terus berbunyi.
Tak butuh waktu lama untuk Mari mengambil smartphonenya, meng- unlock - nya, menarik dari atas kebawah jendela notification dan yang terakhir membalas pesan. Lagi - lagi, Jaemin. Dia yang pertama kali memulai lembar baru hari Mari dan dia juga yang mengakhiri lembar itu.

Jaemin : Hey, bangun tukang tidur!
               Sudah pagi, Mari!

Jaemin : Mari? Apa kau sudah
                Bangun?

Jaemin : Mari, bangunlah!

Jaemin : Maaf Mari, yang ini sedikit
               Kasar. || hey, KEBO!
               BANGUN!

Apa - apaan ini?! Oke, Mari akui pesan yang terakhir sedikit tersinggung. Maripun membalas pesan dari Jaemin.

Me : Iya, aku sudah bangun. Terimakasih telah membangunkanku. Hey, Ayam! Kau bangun pagi sekali, heh?

Jaemin : Baguslah kalau kamu sudah bangun.. Iya, sama - sama, Mari. Yah.. Memang. Aku selalu bangun pagi. Tunggu, AYAM?!! Baiklah, kebo. Tidak    apa - apa, kuterima hinaanmu.

Me : Jangan panggil aku KEBO! AYAM!

Jaemin : Kalau begitu jangan panggil aku AYAM! KEBO!

Me : Heggh.. Terserahlah! Sudah ya, aku ada aktivitas!

Triring..!

Mari membuka group chat nya.

Natra : Reckly, Mari! Nonton yuk! Mau
              Nggak?

Reckly : Nonton? Di bioskop?

Natra : Iya, di bioskoplah! Masa disepatu Kamu!

Reckly : Em.. Mau nonton di boskop mana? Harus yang elite, ya? Kitakan siswi dari SMA Diamond, SMA paling elite, bagus, terunggul dan juga mahal.

Natra : Iya, iya! Gimana kalau di bioskop punya Mom aku?

Reckly : Bioskop? Punya Mom kamu? Koq aku gak tau kalau Mom kamu punya bioskop?! Baru ya? Pasti elite nih!

Natra : Iya, namanya TWENTY STARS. Mau gak?

Reckly : So pasti, maulah! Mari, mau gak?

Jaemin VS MariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang