Krriinngg!!
Alarm berbentuk kepala Melody yang ada di dalam animasi Hello Kitty itu berbunyi keras, berusaha membangunkan Mari yang 'kebo'nya itu minta ampun.
"Nghh.." gumam Mari seraya meregangkan tangannya.
Tangannya menggapai - gapai kearah alarm berniat untuk mematikan suara bising itu, dia mengambil alarmnya lalu melihat pukul berapa sekarang.
05.56 AM.
Padahal, Mari menyeting alarm itu pukul 05.30, segitu 'kebo'nya kah dia? Dua puluh enam menit tertidur dengan suara bising itu, tapi dia tetap tidak terbangun? Ah, ya ampun.
Mari bangkit lalu berjalan kearah kamar mandi, dia menyalakan keran air dan diseting ke air hangat untuk memenuhi bathub nya. Selagi menunggu, Mari menyikat giginya terlebih dahulu dan mengikat rambutnya. Setelah penuh, dia memasukkan sabun khusus untuk berendam ke dalam bathub, lalu membuka baju dan celananya lalu berendam disana, nikmatnya. Mari sudah selesai mandi dan sekarang dia sedang memilih baju, baju apa yang cocok jika di pakai ke pantai?
Dan pada akhirnya dia memilih baju berlengan pendek dan berwarna putih dengan tulisan 'SUMMER is my favourite!'. Rok balon selutut dengan garis belang - belang berwarna putih-merah, didampingi sendal santai berwarna cream. Gadis itu mengikat kuncir dua rambutnya, dia tidak mengikat terlalu kencang hingga terlihat lebih imut.
Mari lalu memasukkan baju renang dan dompetnya kedalam tas selempangnya. Jadi, sekarang Mari sudah siap.
Trining!
Bunyi dering smartphone Mari membuat Mari mengecek smartphonenya.
LINE GROUP.
Richard : Sudah ada yang siap?
Jaemin : Emangnya bang Richard
udah siap?Richard : Udahlah.
Natra : Aku baru selesai mandi, Rich.
Richard : Lama sekali.
Me : Aku udah, kak.
Jaemin : Eh? Mari udah siap?! Oke,
aku buru - buru.Richard : Beneran, de? Kakak kira,
kamu belum bangun
sekarang. :)Me : Aku udah bangun dari jam setengah enam. Aku udah berubah.
Richard : Wow, keren :D
Richard : Ngomong - ngomong, mana
Reckly?Natra : Aku malas
membangunkannya.Richard : Mari, bisa tolong ke
apartemen Natra sekarang
dan bangunkan Reckly? Jika
Reckly sudah bangun, Mari
ke taman dibawah ya?
Temenin kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin VS Mari
Teen FictionINSPIRED by Orange Marmalade. highest rank; #14 - webtoon.