"Adds!"
Dug dug dug
"Adds! Are you okay?"
Dug dug dug
"Adds!"
"Adds!"
Dug dug dug
Aku mengerjapkan mata.
Hey, ternyata aku masih bisa bangun. Dimana aku?
"Adds!"
Suara El.
"Ya El?" Akhirnya entah sejak berapa lama aku membuka pintu kamar mandi ini.
"Eh, lo bikin gue jantungan, Adds!" panik El dan langsung memelukku.
"Oh, mungkin ini kebodohan Addlyn kesekian kalinya, yaitu ketiduran dalam toilet," kataku sambil menguap.
"Is she okay?" Dassie bertanya sambil menampaknya kepalanya.
"I am okay, Das." Aku menjawabnya agar ia tenang. "So what time is it?"
"17.43 You are sleeping like an owl, Adds!" Suara Day terdengar dari belakang Dassie.
"Oh my god! How about the concert?!" tanyaku kaget.
"It start one hour from now," kata Dassie datar.
Tiba-tiba suasana menjadi hening tak ada yang berbicara.
"OH MY GOD ONE HOUR!" teriakku dan Dassie bersamaan setelah kami sadar.
Aku langsung menarik tangan El dan Day keluar dari tour bus.
"Where is backstage?!" tanyaku terburu-buru.
"There!" kata seorang penjaga.
Dengan menarik El dan Day aku menarik mereka memasuki ruangan The Lads.
"Okay! Go prepare guys!" ucapku saat memasuki backstage The Lads.
Aku melihat Sean sedang bermain dengan iPhone barunya dan melihatku dengan senyuman.
"I'm ready, Mom!" katanya sambil tersenyum lebar dan memamerkan giginya yang rapi.
"Good boy!" pujiku mengelus rambutnya pelan agar gaya rambutnya tak acak-acakan karenaku.
"So, Day, change your clothes, now! El sit down here and make yourself up. I know you didn't like the make up artist cause she make up you so scary," kataku sambil mendorong Day ke ruang ganti dan menarik kursi di depan cermin untuk El.
"Thanks, Adds!" ucap El sambil tersenyum.
"Where's Anthony?" tanyaku pada Sean karena baru sadar Anthon tak ada di sini.
"Tadi terakhir aku liat lagi ngobrol sama Zeyn, mom, di deket yang tempat kita taruh gitar," jawab Sean tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone-nya.
Tanpa pikir panjang aku berlari ke tempat yang di maksud oleh Sean. Tadi aku sempat melihat gitar-gitar yang akan digunakan untuk konser saat menarik Day dan El.
Aku mencari ke setiap sudut untuk menemukan Anthon.
Mikir apa sih si Anthon ini? Mau tampil juga satu jam lagi malah kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)Lucky Girl (REPUBLISHED)
RomansaCover by: @teamnarryxx HALO! (UN)LUCKY GIRL AKAN REPUBLISH NIH, SETELAH KEMARIN ADA MASALAH DENGAN PENERBIT, AKHIRNYA AKU MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK MENERBITKAN BUKU INI DALAM FORMAT CETAK. JADI AKU BAKAL PUBLISH ULANG SEMUA CERITA DISINI! ENJOY THE STO...