"We want more! We want more! We want more!" Teriakan para penggemar menggema di ruangan luas yang aku sebut dengan tempat konser.
Ya. Konser kali ini telah berakhir.
Aku mengurus segala alat-alat dan memastikan Jean dan tim membereskannya dengan baik.
Hari ini kami menginap di hotel. Jika ingin bertanya mengapa, aku akan jawab.
Lusa kami akan terbang ke daerah Asia untuk melanjutkan tour. Besok tidak ada konser yang artinya aku libur. Aku bahagia, karena Indonesia termasuk di dalam salah satu tempat konser itu.
Mom bilang ia dan dad akan menemuiku ketika SEG dan The Lads tampil di Indonesia. Aku memasuki kamar hotelku dimana aku sekamar dengan Dassie dan El. Terlihat tiga single bed nyaman terpampang saat pertama kali kami memasuki kamar.
"Oh my god! I miss bed!" teriak El sambil menjatuhkan dirinya di single bed paling ujung jauh dari pintu.
"Can I take the middle bed?" tanya Dassie kepadaku.
"Sure," jawabku dengan tersenyum.
Ya. Malam ini melelahkan.
Aku baru teringat sesuatu. Perjanjianku dengan Zeyn! Aku mengingatnya karena dua alasan.
1. Karena aku belum sama sekali memikirkan jawaban yang akan aku berikan.
2. Karena besok kita tetap akan berada di hotel dan tidak ada lagi tour bus. Jadi, dimana aku akan bertemu dengan Zeyn?
Huh, sudahlah aku mulai mengantuk.
Drrtt... Drrtt...
Terkadang aku benci ketika tiba-tiba ada pesan di malam hari yang sunyi, seperti malam ini.
Aku buka handphone-ku dan melihat pesan dari WhatsApp dan membalasnya.
ZeynR: Are you sleeping?
AddsWny: Yes.
ZeynR: Haha. I like your joke, baby girl :)
AddsWny: Hey, I didn't tell a joke, baby boy!
ZeynR: I can't sleep ._.
AddsWny: I didn't asked you -_-
ZeynR: Wanna buy coffee?
AddsWny: Sounds great :D
ZeynR: I'm in front of your room
What the hell.
Kan suka tiba-tiba udah di depan pintu hotel aja.
Tapi berdua doang nih perginya?
Aha!
AddsWny: Wait me for 10 minutes.
Aku pun membuka chat room baru untuk menghubungi Day dan Ethan. Entah mengapa tapi hanya mereka yang ada di dalam pikiranku sekarang.
New chat room with DayDaron
AddsWny: Gamau tahu, 2 menit lagi, di depan kamar gue, beli kopi sama Zeyn! Kalo bisa panggil Ethan jugaa!!
New chat room with Ethaaan
AddsWny: Please, meet me 2 minutes from now in front of my room, we will go buy coffee with me and Zeyn! Call Day too!!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)Lucky Girl (REPUBLISHED)
RomanceCover by: @teamnarryxx HALO! (UN)LUCKY GIRL AKAN REPUBLISH NIH, SETELAH KEMARIN ADA MASALAH DENGAN PENERBIT, AKHIRNYA AKU MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK MENERBITKAN BUKU INI DALAM FORMAT CETAK. JADI AKU BAKAL PUBLISH ULANG SEMUA CERITA DISINI! ENJOY THE STO...