Info Penting!!!

33.3K 976 16
                                    

Hai Para Reader The Wind Blows.
Hari ini author mau sedikit kasih info dan sedikit ngeluarin unek-unek.

1. Cerita author di masukin ke dalam suatu situs yang ngecopy banyak cerita para author di wattpad.

2. Author akan memprivate cerita ini, jadi hanya para followers yang bisa baca cerita ini.

3. Kenapa author private cerita ini? Karena katanya jika cerita di Private maka yang bisa baca hanya para Followers dan di situs itu cerita yang telah di miror akan hilang/musnah dengan segera.
Jadi sistemnya situs itu kayak mengcopy semua kegiatan para author di sana.

4. Bayangin aja, cerita author sampe ke titik koma semua di copas. Sampe curcolan author juga ada di sana.

5. Author sengaja gak cantumin nama situsnya karena memang pasti udah banyak reader yang tau.
Katanya sih semakin banyak yang buka situs itu nanti keyword dia di google akan semakin sering muncul.
Untuk itu jangan coba-coba searching nama blog itu di google, nanti dia jadi booming dan para plagiat akan berdatangan.

6. Memang sih dia nyantumin nama pengarangnya tapi tetap saja di blog itu bisa di copy, ingat para plagiat yang nulis ulang lebih mudah di musnahkan dari pada para plagiat yang langsung copy dan kita gak tau jumlahnya berapa.

7. Author jadi sedih dan jadi malas buat update next part karena cerita author udah di plagiat kayak gitu, tapi kalau respon para reader masih mau di lanjut.
Akan author pertimbangkan untuk tetap berkarya dan mempost semua cerita yang masih tersimpan di device dengan syarat vote yang terpenuhi.

8. Jujur author kecewa pake banget sama orang yang bikin blog itu, dia gak punya hati buat ngecopy ribuan cerita dari wattpad.
Padahal dia gak tau perjuangan kami mengetik dan berpikir.

9. So, author pun memutuskan untuk memprivate semua cerita author, kecuali prolog dan part 1.

10. Langkah-langkah agar tetap bisa membaca semua cerita author adalah:

A. HARUS FOLLOW GUE! [Kalian masih bisa baca cerita gue tanpa harus gue follow back, okay? Karena gue cuma ngefollow orang-orang yang gue kenal dan memang pengen gue follow atau reader-reader yang sering banget message minta follback. Lagian kalian yang gak bikin cerita gak perlu juga followback bukan? Bukannya sombong tapi nanti wall home bakalan penuh sama aktivitas seperti vote atau comment kalau cuma ngefollow orang yang gak pernah update cerita. Jadi, maafin author kalau author tidak followback.]

B. Hapus cerita The Wind Blows. dari Library kalian.

C. Add ulang cerita The Wind Blows. Kemudian Refresh.

D. Nanti muncul lagi part-partnya.

Langkah ini dilakukan setelah cerita ini nanti saya private.

Kalau masih ada pertanyaan bisa lewat comment-comment atau inbox.
Author akan nunggu sampai tanggal 22 Desember, setelah itu SEMUA CERITA MILIK AUTHOR AKAN DI PRIVATE DAN HANYA FOLLOWERS YANG BISA BACA.

Ps: sampai tanggal 22 author juga tidak akan publish apa-apa.
Jujur di device udah banyak part yang sisa publish tapi berhubung ada kejadian kayak gini jadi author pending pempublisannya.
Terus, setelah tanggal 22 terhitung dari tanggal 23, author usahakan setiap hari akan publish part baru.
So, yang masih pengen baca cerita The Wind Blows. sampai tamat silahkan Follow author ya.
Thx u dan sorry ganggu sabtu paginya.

The Wind BlowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang