Apa banget sih nih orang! Siapa sih melathi_cp ini. Hmm. Coba tanya Alva aja ah.
*Chat bbm*
Dinda: Lo apa banget sih Va! Pada ngira kita jadian tuh.
Alva: Biarin. Hehehe!
Dinda: Eh btw melathi_cp tuh siapa sih? Kayaknya kenal bgt sama lo.
*Read*
Dinda: Woy nyet kok di R doang?
*Delive*
Njir nih Alva kenapa sih? Siapa sih si Melathi itu? Apa hubungannya sama Alva?
Huh! Makin bete w.
"BTBTBTBTBTBT!!!!!!" Akhirnya malah teriak gue. Aneh ya?
"Woy ngapaian tuh teriak-teriak?! Ini rumah bukan hutan!" Ayah kampret!!!
***
Tiga hari kemudian...
"Huaahhhmmmm.." Ngulet dulu ye. Hehehe. Sumpah boring tingkat dewa w. Lo bayangin! Liburan udah lewat 4 hari dan gue di rumah doang! Gue ulangi DI-RU-MAH-DO-ANG!!! Coba lo jadi gue. Lumutan sama karatan lo! Dan ini akan berlanjut sampe 2 minggu. Mati nggak noh!
"Tinong" Nih ada bbm. Dari----Hanny!
*Chat bbm*
Hanny: PING!!!
Dinda: Kemana aja lu nyet!
Hanny: Hehe. Paketanku habis din. Situ mau mbeliin?
Dinda: Mlzzzz!!
Hanny: Jahat banget lo. Eh btw otm yuk!
Dinda: Boleh. Kebetulan lagi boring nih.
Hanny: Ayo. Nonton film terbarunya Herjunot Ali. My future husband!
Dinda: Woy! Devan lo taro mana? (Devan itu ttm nya Hanny. Aku nggak tau kenapa sampe sekarang mereka belum jadian)
Hanny: Hehehe. Iya deh iya.
Dinda: Ehmm.. Btw kapan otm nya?
Hanny: Besok gimana? Jam 9?
Dinda: Pasti nggak ayah nggak ngebolehin
Hanny: Yah nggak jadi dong?:(
Dinda: Emm.. Gini aja. Pokoknya kamu jemput aku besok,nanti ayah biar aku urus deh. Aku boring bgt nih di rumah terus. Pokoknya otmnya harus jadi!
Hanny: Oke besok pake mobilnya Devan aja gimana? Kamu bawa temen aja yg banyak sekalian biar seru. Aku juga.
Dinda: Okey sip.
*read*
Hmm.. Sekarang tinggal ayah. Nih bakal agak ribet. Sejak aku keluar sama Alva waktu colour run itu ayah nggak ngebolehin aku keluar. Kan anying!
Ehmm.. Tik tok tik tok.. Nih lagi mikir ceritanya. "Clinggg!!" Akhirnya otak gue keluar lampunya. "Yuhuu bunda!!"seruku dan segera lari ke dapur yang di sana ada bunda.
"Bunda.."sapaku manja.
"Apa lu nyet? Minta duit ya,"tanya bunda curiga.
"Ih bunda mah gitu,"jawabku sambil cemberut. Unyu kan? Bhak! "Eh bun Dinda pingin keluar nih. Otm sama temen,"
"Temen ta temen?"jawab Bunda.
"Ah bunda mah ketularan ayah!"ucapku sebel. Ah bunda bikin gemes deh! Saking gemesnya jadi pingin mbegal. Hehe kan lumayan mbegal bunda.:p
"Hehe iya anak bunda yang canteqss ada apa?"ucap Bunda sambil mengelus pipiku. Mengelus apanya! Yang ada dicubit sampe merah.
"Bun aku diajak otm sama si Hanny,"ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) A Bad Girl
HumorIni adalah bagian dari diriku yang tidak kukenal. . Hai. Namaku Dinda. Adinda Virandini Key lengkapnya. Ini cerita tentang diriku yang menjadi badgirl. Bukan aku yang menginginkannya. Melainkan.... memang keadaan yang memaksaku. Keluargaku broken ho...