Twenty Eight (Satunya Sayang,Satunya Rindu)

1K 63 1
                                    

Dinda Pov.

Rooftop sekolah.

"Lo kemana aja selama ini?"tanya Angga.

Pagi ini aku sudah mulai bersekolah lagi. Kammvrett kan?! Gue pinginnya sih di D.O. Eh malah cuma di skors 2 minggu. Dan 2 minggu itu gue habiskan di Jogjakarta sama Bunda. Nggak kerasa 14 hari itu terasa cepet banget. Tiba-tiba gue udah harus pulang ke Surabaya dan tinggal lagi bersama Ayah. Huh!

Dan sekarang,gue lagi nongkrong di rooftop sama Angga. Tadi pagi gue udah diintrograsi sama Hanny di kelas hahaha. Dia kayaknya gak betah lama-lama hidup tanpa gue. Gue juga kangen banget sama si Hanny. Nah sekarang gantian Angga.

"Emang kenapa? Bukannya enak kalo ga ada gue hahaha,"ucapku menggoda Angga.

"Gila lo!"kata Angga. "Gue khawatir sama lo Din. Lo ngilang gitu aja. Nggak ada kabar. Tapi sekarang lo malah ketawa. Huh!" Angga malah cemberut.

"Ih gitu aja ngambek,"ucapku.

"Kenapa kamu ngilang? Kenapa nggak ngabarin aku sih?"tanya Angga.

"Aku nggak ngilang Ga. Aku cuma pingin istirahat dari semua masalah ini,"jelasku.

"Kamu lari gitu aja dari masalah ya kan?"kata Angga.

"Bukan lari Ga. Aku cuma sembunyi sebentar. Aku ga akan lari. Aku bukan pengecut. Aku pasti akan selesaiin masalah ini kok,"ucapku. "Cuma nunggu waktu yang tepat aja. Aku sekarang lagi capek banget,Ga." Ya. Capek. Aku capek banget sama semua hal yang ada di sini. Semuanya. Itu alasanku pergi ke Jogja tanpa ngasih tau siapapun.

"Ya setidaknya kamu bilang-bilang kek kalo mau pergi. Ke aku atau paling nggak ke Hanny,"kata Angga.

"Hahaha kenapa? Lo kangen ya sama gue? Sekolah sepi kan kalo nggak ada gue?"kataku sambil ketawa.

"Mulai deh GR kebangetan,"jawab Angga.

"Hmmm atau jangan-jangan... Lo suka ya sama gue Ga?!"tanyaku. Seketika Angga kaget. Air mukanya langsung berubah. Aneh juga kenapa dia sekaget itu. Padahal kan aku cuma bercanda.

"Ih apaan banget sih lo dasar Keyot!"ucap Angga.

"Eh Garong! Akuiin aja deh. Lo pasti gak bisa hidup tanpa gue. Ya kan? Ya kan!? Hahaha,"lanjutku sambil ngakak. Wanjir banget ya gue.

"Kamu tuh ya Din. Kalo udah ngakak. Hahaha!"tawanya. Astaga. Angga manis banget. Aduh,apaan sih Dinda! Kok malah kepikiran yang kayak gitu sih.

"Kenapa Ga?"tanyaku.

"Ngakak lo tuh lebay banget. Alay! Hahaha. Gak banget deh pokoknya. Dasar Dinda Keyot hahahaha!" dan Angga ngakak.

Kampret!

"Males ah!"ucapku sambil berdiri.

"Yah gitu aja ngambek Din."

"Bodoh amat!"

"Gue cuma bercanda!"

"Gue tersinggung!"

"Yailah sorry keles!"

"Jahat!"

"Dinda maaf deh!"

"Gak!"

"Masa gitu aja tersinggung!"

"Gak peduli!"

"Kamu beneran marah ya?!"

"Iya!"

"Mi apa?"

"Mi ayam deket perempatan!"

"Haha lucu deh!"

"Gak lucu tauk!"

I'm (Not) A Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang