Thirty (Revenge?)

715 47 9
                                    

Aku nggak bisa dapetin duia-duanya. Sekarang aku harus pilih salah satu. Angga atau Alva. Atau aku justru akan kehilangan dua-duanya.

***

Mentari bersinar malu. Hawa pagi ini dingin karena semalan turun hujan deras. Dan suasana tersebut justru membuat Dinda semakin mengantuk. Ya sebenarnya memang setiap hari Dinda sulit bangun pagi. Maklumin ajalah ya kawan. Kebonya siapa itu mah:v

"Tok tok tok!"suara pintu diketuk. Siapa lagi kalau bukan ayah. "Eh kebo! Ayo bangun sekolah udah jam 7 nih!"

"Whaaattt?!"teriakku lalu melihat jam weker. Jam 5.52. Kampretzzz!

"Ah ayah! Iya bentar! Orang belum jam 6 juga!"ucapku. "Huaahemmm... Masih jam 6 tidur lagi ah.." dan aku mengambil PW alias posisi wenakku lagi.

"Dindaaaaaa!!!!!!!"

Ini mah di skip aja gaes. Tiap hari mah kayak gini.

***

9.30 di sekolah.

"Ya anak-anak kita akhiri pelajaran agama hari ini dengan bacaan..."

"Alhamdulillah..."

"Silahkan istirahat dulu kita lanjut habis istirahat...."

"Baik buuu.."jawab anak sekelas kompak dan langsung bubar sendiri-sendiri. Aku sih memilih keluar kelas bersama handphone dan headset ku. Menyendiri sambil demus.

Di depan kelas sini memang semilir-semilir. Jadi enak banget. Dan sekarang langkah-langkah menikmati hidup. Pertama,pasang headset. Kedua,pilih lagu favoritmu. Ketiga,keraskan volumenya sehingga keramaian terabaikan. Keempat dan yang terakhir,lari dari kenyataan.

DAFUQ:V

Play now
Better Than Revenge-Taylor Swift

Haha emang gue penggemar beratnya taylor swift. Makanya lagu di hp gue kebanyakan lagunya taylor.

Better Than Revenge-Taylor Swift

"Now go stand in the corner and think about what you did!

The story starts when it was hot and it was summer
And, I had it all; I had him right there where I wanted him
She came along, got him along, and let's hear the applause
She took him faster than you can say sabotage
I never saw it coming, nor did I suspected it
I underestimated just who I was dealing with
She had to know the pain was beating on me like a drum
She underestimated just who she was stealing from

CHORUS
She's not a saint and she's not what you think
She's an actress, Whoa
She's better known for the things that she does
On the mattress, Whoa
Soon she's gonna find
Stealing other people's toys on the playground
Won't make you many friends
She should keep in mind
She should keep in mind
There is nothing I do better than revenge"

Lirik lagu itu benar. Cocok banget sama yang aku rasain sekarang. Aku sudah bahagia sama Alva sampai aku lupa keluargaku yang broken home. Alva selalu ada di sisiku. Bikin aku senyum,bikin aku ketawa. Tapi semua itu berubah saat seorang bitch bernama Melathi yang berlagak sok suci datang begitu saja merebut Alva. Dan mencuri kebahagiaanku. Sekarang ngga ada yang lebih baik kulakukan selain balas dendam.

Ya! Mungkin dengan itu aku bisa menyelesaikan dan melupakan semua ini.

"Eh ada cewek lagi menyendiri,"kata seseorang samar-samar,aku kan lagi pake headset. Karena kupikir ucapan itu bukan ditujukan padaku maka kuabaikan. Tapi tiba-tiba seseorang melepas paksa headsetku.

"Bosen idup looo?!!!!"bentakku refleks pada orang itu. Wanjir ternyata Angga.

"Wih takut gue,"kata Angga dengan kundur selangkahnya.

I'm (Not) A Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang