Dinda Pov.
Huft! Melathi kampret itu akhirnya pulang juga. Udah selesai tugas gue. Sekarang nyantai dulu ah.
"Tinong!" Hp princess bunyi. Eh?! Oh ternyata bbm dari prince.
*Chat bbm*
Alva: PING!!!
Dinda: Apa Va? Kangen ya? Hehe.
Alva: Astajim. Penting nih mbak.
Dinda: Apaan nyet?
Alva: Melathi sakit mbak
WATDEPAK?
Dinda: Terus??
Alva: Mbak Dinda nggak merasa bersalah? Tadi dia sampe pingsan gitu mbak.
Dinda: Wait wait! Lo nyalahin gue Va?
Alva: Bukan gitu mbak. Tapi kan mbak Din yg nonjok melathi sampe berdarah.
Dinda: Kmu kan tau Va. Dia yang nampar aku duluan
Alva: Terus nampar itu harus dibales tonjokan sampe berdarah gitu? Iya mbak?
KAMPRET!!! KOK NYALAHIN W?!
Dinda: Jadi aku harus diem aja walau aku ditampar dua kali,dikatain Pho,dikatain bitch getoh?! Iya?!
Alva: Aku nggak suka kalau mbak Din kasar sama Melathi. Aku tau kalau mbak Din nggak suka sama Melathi gara-gara dia mantan aku. Tapi nggak gini caranya.
Dinda: Okey terserah! Yang jelas bukan aku yang nyari masalah tapi Melathi mu itu. Dan asal kamu tau. Bukan aku yang nggak suka sama Melathi! TAPI MELATHI TA8!
Alva: Lo kok jadi gitu mbak? Terus ini gimana urusannya?
Dinda: Kamu peduli banget sama Melathi? Kmu masih sayang sama dia.
Alva: Kok jadi bahas sayang2an sih mbak. Emang kenapa kalo aku peduli sama Melathi? Mbak Din cemburu? Envy? Jealous? Iya?
Dinda: Hanjir? Ngomong apa lo? Gue envy? Eh sorry ya. Camkan ini Va! DARI DULU W NGGAK PERNAH BERHARAP SAMA LO!!!
Alva: Terus selama ini maksudnya apa mbak? Aku ini cuma mainan? Mbak Dinda manfaatin aku?
Dinda: Masa bodoh! Capek w ngomong sama lo! Lo urus aja tuh sana mantanmu yang lagi sakit
Alva: Anjennggg!!! Wtf?
Dan cuma gue read. Duh dasar Alva. Mood ku yang udah anjlok gara-gara Melathi sekarang malah makin anjlok lagi! Gue sekarang lagi badmood sebadmood-badmoodnya orang badmood! Mati nggak lo jadi gue hiks. Kan anying beudh!
Aku heran deh! Dia itu sebenernya moodbooster atau moodbreaker ku sih? Dia yang paling bisa bikin mood ku naik dengan cepat. Tapi dia juga yang bisa bikin mood ku tiba-tiba anjlok!
"As!" Kupanggil Astry yang lewat di depanku.
"Hm. Pa an?"jawabnya sambil duduk di sofa.
"Jutek beudh! Kamu nggak sibuk kan?"tanyaku.
"Nggak. Malah lagi bosen tingga mahadewa. Emang kenapa?"tanyanya. Njir tingkat mahadewa!
"Karaoke an yuk!"ajakku.
"Sip! Cus ayo langsung! Kita karaokeannya di sini aja,"jawab Astry sambil berjalan ke ruang tv.
"Ok sip!"jawabku sambil mengikutinya. Sepupu gue yang satu ini emang paling ngerti w.
"Tes tes satu dua tiga...."
"Huuuu... Uuhuuu.... Hmm... Huuu...
Kupikir kau yang terbaik untukku
Kupikir kau yang selalu sayang aku
Tapi ternyata kau dustai aku
Kau lukai kuu..." Keren juga nih suaranya Astry.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) A Bad Girl
HumorIni adalah bagian dari diriku yang tidak kukenal. . Hai. Namaku Dinda. Adinda Virandini Key lengkapnya. Ini cerita tentang diriku yang menjadi badgirl. Bukan aku yang menginginkannya. Melainkan.... memang keadaan yang memaksaku. Keluargaku broken ho...