AYAH KAMPRET!!!!
"Oh maaf ya pak saya salah alamat,"ucap gue sambil balik badan.
"Eh mau kemana lu nyet?"ucap Ayah sambil njewer kuping gue. Anjir. Perasaan tadi ditanya ngapain pulang? Sekarang mau pergi malah dijewer. Kan anying!
"Au au! Sakit yah!" Tuh kan! Jadi merah telinga w! Aku mengusap telingaku dengan kasar.
"Eh tunggu. Rambut kamu..... Diombre?!"tanya Ayah. Mampus Din. Gue lupa rambut gue kan masih diombre.
"Ehm.. I-iya yah." Mati gue!
"Bagus ya! Masuk sekarang!" Ayah serem banget. Mati gue!
HIKS! MAT TINGGAL MANTEMAN!
"Din udah pulang?"tanya Bunda.
"Assalamu'alaikum bun,"ucap gue sambil mencium tangan bunda. Tumben? Iya setidaknya biar dosa gue gugur dikit.
"Wa'alaikumsalam,"jawab Bunda.
"Punya anak tuh diajarin! Jangan bisanya kabur doang terus pulang ke rumah seenaknya,"ucap Ayah dengan nada yang nyebelin banget. Nyesel pulang gue. Dan bunda cuma bisa diem.
"Bukannya ayah seneng ya kalo Dinda nggak ada di rumah?" Hehe iya kan ayahku sayang? Sambil senyum devil ya mas bro.
"Dikasih tau orangtua tuh didengerin! Bukannya nyolot!" Gilak serem vroh.
"Udahlah. Dinda kan baru pulang jangan dimarah-marahin,"ucap Bunda. Oh bunda engkaulah malaikat di hidupku sedangkan ayah setannya. Aneh ya malaikat bisa nikah sama setan?
"Kalo anak kampret ini nggak dikasih tau pasti mulutnya sama tingkahnya itu nggak bakal bisa berubah. Liat aja! Ngelawan orangtua,ngomong kasar,rambut diombre,apalagi habis ini?"ucap Ayah ke Bunda.
"Apa? Anak kampret? Oh jadi aku anaknya kampret bukan anak ayah ya? Ohh...."ucapku dengan ekspresi sepolos mungkin. Hahaha! Masak gue dibilang kampret harus diem aja,ya nggak?
"Mulut kamu tuh ya!" Ayah mau menamparku tapi ditahan Bunda.
"Lo kenapa Yah? Kok nggak jadi? Tampar aja. Dimana? Mau pipi kanan apa pipi kiri? Apa dua-duanya?"ucapku sambil tersenyum miring dan menunjukkan pipiku.
"Plakk!!!"
"Plakkk!!!"
MANTABSS!!!!!
Gue ditampar udah empat kali dalam sehari! Kalah minum obat. Habis nih pipi gue lama-lama kebanyakan ditampar.
"Udah Yah? Puas kan? Dadah ayah!"ucapku sambil kiss bye ke ayah dan langsung ngacir keluar. I don't care about everything now! Lagipula nobody care with me,right?
Gue langsung lari keluar. Gue udah nggak peduli apa-apa. Nggak peduli lagi ayah yang masih manggil aku sambil teriak-teriak. Atau bunda yang cuma bisa nangis sekarang. Atau kucing kampret tetangga gue yang pernah gue injek ekornya yang sekarang lagi melahirkan. Njir!
Tentang perasaan gue sekarang? Nggak tau. Gue sendiri ngerasa...... Mungkin gue terlalu sakit sampe nggak bisa ngerasain apa-apa lagi.
Coba deh kalian bayangin. Aku dikatain bitch,pho,apalah-apalah gue gak tau itu sama Melathi. Plus ditampar dua kali. Udah sakit kan? Terus malah gue yang disalahin sama Alva. Dan masalahnya GUE SAYANG SAMA ALVA!!! Hiks. Nah ajor kan? Sekarang gue pulang ke rumah gue sendiri malah dimarahin dan ditampar du-a-ka-li sama AYAH GUE SENDIRI?! Gimana rasanya perasaan gue sekarang? Lo bayangin sendiri aja ya.
Sekarang gue nggak tau harus kemana dan harus ngapain. Masak iya gue harus tidur di kolong jembatan dan jadi gelandangan sampe tua? Eh amit-amit jabang baby! Atau gue duduk aja sambil nangis dan berharap ada peri yang datang terus ngasih gue gaun sama sepatu kaca. Terus gue nikah sama pangeran dan hidup bahagia selamanya.Eh? Gue aneh ya? Dari dulu keles!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) A Bad Girl
HumorIni adalah bagian dari diriku yang tidak kukenal. . Hai. Namaku Dinda. Adinda Virandini Key lengkapnya. Ini cerita tentang diriku yang menjadi badgirl. Bukan aku yang menginginkannya. Melainkan.... memang keadaan yang memaksaku. Keluargaku broken ho...