Thirty Three (Jadian)

593 43 5
                                    

Senin besoknya lagi.

Angga sudah mulai sekolah lagi hari ini. Semuanya terasa begitu berwarna lagi. Hehe ya berwarna lah kan "krayon"nya udah masuk sekolah,alias si Angga.

Tapi dari tadi pagi aku belum ketemu Angga. Masak nggak masuk sih? Tapi kemaren malem kan chat aku. Katanya "iya aku pasti masuk,kan udah kangen kamu wkwk."

Dasar gombal. Tapi ngangenin juga eh.

"Telolet telolet!"bel istirahat berbunyi. Betewe ini sekolahnya Dinda kena #demamtelolet juga kali yaa.

Hmm udah istirahat. Apa aku coba bbm Angga aja ya? Aku pun mengeluarkan hp dari tasku. Tapi sebelum aku membukanya.....

"Din ada yang nyari tuh!"kata seorang teman sekelasku.

Refleks aku liat ke pintu. Angga berdiri di situ. Aku berlari menghampirinya.

"Gue kira lo nggak masuk Ga!"kataku padanya.

"Hehe udah seminggu gue bangunnya siang terus,jadi tadi pagi gue kesiangan,"jelas Angga.

"Ih gue kira kenapa. Dasar kebo garong hahaha!"ucapku sambil tertawa.

"Cekilah emang ada kebo garong? Yang ada tuh kucing garong! Malahan sampe ada lagunya.. Kelakuan si kucing garong meong meong,"ucap Angga sambil nyanyi-nyanyi nggak jelas. Mana liriknya salah. Lagu apaan sih?!

"Njir lagu apaan tuh hahaha! Masak ada meong-meongnya. Lo pikir lagunya romaria malu sama kucing meong-meong-meong hahaha!" Kami berdua tertawa. Momen kayak gini nih yang manis banget.

"Haha! Bahagia Din?"tanya Angga. Aku mengangguk. "Kantin yuk!"ajaknya.

"Yuk!"

***

Di kantin...

"Cie yang udah baikan,"kata Hanny.

Kita berempat a.k.a aku,Angga,Hanny,sama Devan lagi tongkrong-tongkrong cantik nih di kantin.

"Iya nih. Jadi iri,"kata Devan santai sambil nyeruput jus alpukatnya.

"Eh! Jadi selama ini gue nggak dianggap Ga?"kata Hanny sambil memukul pundak Devan dan cemberut. Sumpah lucu banget. Bibirnya itu loh hahaha.

"Monyetnya lah Han hahaha!"ucapku tanpa mikir.

"Wtf?! Jahat semua! Gue balik nih!"kata Hanny.

"Wah kampret kata-kata gue dipake,"ucapku sambil memiringkan bibir. Ngebully sahabat ga dosa kan? #meletsampesukses

"Hush! Kamu tuh emang usil nyebelin bener ya Din. Heran gue Hanny kok betah hahaha!"kata Devan. Sedetik kemudian dia dikelitiki sama Hanny. "Iya hahaha. Maaf Han. Haha iya becanda kok Han! Hanny udah haha! Gue kan gelian,"kata Devan.

"Haha kamu lucu deh Van kalo lagi kegelian,"kata Hanny. Setelah selesai Devan lalu memegang tangan Hanny sambil senyum-senyum. Hanny balas senyum-senyum juga.

Yaelah modus banget bang.

"Kampret. Gue sama Angga jadi obat nyamuk nih,"kataku. Abis kalo udah jatuh cinta,dunia serasa cuma milik berdua.

"Galak bener Din jadi cewek. Serem. Heran gue,"kata Devan.

"Makanya Van jangan heran. Dinda tuh si bocah ajaib. Jangankan gue. Angga aja bisa betah banget nempel sama Dinda,"ucap Hanny.

Aku dan Angga cuma bisa tersenyum.

"Bisa aja lo Han,"ucapku.

"Eh btw guys. Pada laper nggak?"tanya Angga.

I'm (Not) A Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang