Ya sekarang selama liburan gue tinggal di apartemen sepupu w. Seneng? Banget bro!!! Akhirnya w free juga.
"Wuaheemmmm.." Ngulet dulu ya. Hehe. Aku baru wake up padahal udah jam 8. Hehehe.
"Woy Din! Kebo banget sih lo!"seru Astry. Lo mau ke mana nih anak. Udah rapi banget.
"Mau kemana lo As?"tanyaku.
"Ikut yuk!Aku mau ngeombre,"jawab Astry. Gila nih anak sumpah gaul banget. Udah cantik,anak hitz di sekolahnya,jago nari sama dance. Gila iri w! Tapi sayang belum punya pacar hehehe. Sama kayak w. Jonezzzz.
Gue cerita dikit ya tentang Astry. Astry ini sepupu aku. Kita deket banget sejak lahir. Hehehe. Maklum aku kan anak tunggal. Tapi sejak SMP kita jarang ketemu karena gue sibuk. Bhak! Lagipula kita beda sekolah. Astry ini bonyoknya sibuk banget makanya dia dibeliin apartemen sendiri dan tinggal di situ cuma sama pelayan yang udah dia anggap kakak. Hiks terharu ya. Eh Din! Ngaca lo di rumah juga nggak ada yang merhatiin!
"Sumpah lo mau ngeombre?" Aku cuma cengo liat Astry yang udah cantik gitu sedangkan w baru bangun tidur dan masih kayak babu. Bhak!
"Iya. Cepetan mandi sana gih,"ucap Astry dan tanpa menunggu perintah kedua aku segera mandi.
***
"Yuk As,"kataku saat aku sudah siap.
"Yuk cus!" Kita diantar sama supir pribadinya Astry naik mobil Ferari. Sumpah nggak nyesel gue nginep sini!
"Eh As. Kamu udah sering ngeombre?"tanyaku.
"Setahun belakangan sih lumayan sering."
"Emang nggak dilarang sama sekolah ya?"tanyaku.
"Hahaha!" La kok malah ketawa. "Kamu lupa? Kan kakekku yang punya tuh sekolah!" Gila enak banget!
"Gila enak banget ya!"seruku dan Astry cuma senyum.
"Eh btw dulu kamu perasaan culun deh!"ucap Astry. Njir_-
"Watdepak! Culun? Bukan culun kale. Alim!" Ah Astry masak w dikata culun.
"Hehe sama aja,"ucap Astry. Tiba-tiba hp gue bunyi. Bbm dari Alva.
*Chat bbm*
Alva: Pagi mbak!
Dinda: Juga nyet!
Aku sama Alva tuh udah kayak orang pacaran tanpa status deh. Kemana-mana bareng. Chat juga tiap hari. Kalo ada apa-apa aku ceritanya juga sama dia.
Alva: Lgi dimana mbak?
Dinda: Lagi mau ke mall sama sepupu. Eh nanti siang makan-makan yuk.
Alva: Boleh. Dimana mbak?
Dinda: Di Mcd yuk.
Alva: Ok. Aku ajak Dito ya.
Dinda: Hahaha. Iya deh serah!
Alva: Oke sip.
*read*
Bakal rame nih kalo ada Dito. Hmm lumayan aku juga lagi pingin ketemu Alva.
***
"Eh Din gimana menurut lo rambut gue?" Gilak! Kita berdua sekarang keren abis. Rambutku tetap hitam dengan perpaduan warna biru tua,biru muda,dan pink tua di bagian bawahnya. Sedangkan Astry rambutnya tetap hitam di bagian atas lalu dark brown di tengah dan light brown di bagian bawahnya. Kalo masih bingung silahkan liat gambarnya. Kita juga pake karangan bunga. Pokoknya keren abis deh!
"Keren gilak sumpah!"jawabku. "Kalo rambut aku gimana?"tanyaku meminta pendapatnya.
"Ehm bagus kok. Yuk katanya mau ke Mcd." Iya kita kan udah janjian sama Alva.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) A Bad Girl
HumorIni adalah bagian dari diriku yang tidak kukenal. . Hai. Namaku Dinda. Adinda Virandini Key lengkapnya. Ini cerita tentang diriku yang menjadi badgirl. Bukan aku yang menginginkannya. Melainkan.... memang keadaan yang memaksaku. Keluargaku broken ho...