"Ada apa nih ngajakin dua belah pihak keluarga makan siang?", tanya Mamaku antusias.
"Iya ada apa nih?", tanya Bundanya Gevin.
Aku meremas tangan Gevin yang berada digenggamanku. "Kami mau majuin pernikahan kami", ucap Gevin tenang berbeda denganku yang ketar ketir.
"Apa gak kecepetan Gev?", tanya Ayahnya Gevin.
"Kamu gak tek dung kan Fin?", tanya mama hati-hati. Aku melotot tajam kearah Mama.
"Ma aku gak sama ya dengan keponakan Mama itu", ucapku sinis dan mama hanya meringis gak enak.
"Idih diakan spupu kamu", ucap mama kesal.
"Maaa", peringat Papa.
"Kenapa dipercepat?", tanya Papa.
"Kalian sudah tau kan berita tentang Fina?. Jadi kami memutuskan untuk cepat-cepat menikah supaya kami bisa lebih cepat pindah ke Jerman.", jelas Gevin tenang.
"Gimana?", tanyaku
"Bunda setuju setuju aja sih", ucap Bunda santai sambil menikmati makanannya.
"Gak apa apa deh. Kita pakai jasa yang dipakai abang kamu aja. Jadi gak repot", ucap Mama.
Aku mengangguk setuju. Terserah deh yang penting nikah. Loh?. Ngebet banget ya aku hihi.
"Papa? Ayah? Gimana?", tanyaku penasaran.
"Terserah kalian saja yang penting itu yang terbaik", ucap Ayah.
Papa mengangguk setuju. "Kalau itu keputusan yang terbaik. Why not?", aku dan Gevin pun tersenyum legah.
--------------------------------------------
Aku tersenyum menatap Abangku dan Istrinya Kak Bele yang berada di pelaminan. Seminggu lagi, aku dan Gevin yang berada disana. Ya seminggu mulai dari sekarang.
"Selamat Malam semua. Saya Zigo Geraldan akan membawakan sebuah lagu untuk seseorang yang duduk disebelah sana-", aku langsung menoleh keatas panggung dan Zigo sedang menunjuk dan menatap kearahku.
"Lagu ini aku persembahkan buat Befina Kristalia kau terindah Fina.", lirihnya dan aku melotot tajam kearahnya. Emang gak punya malu+otak ni orang.
Semua orang tertarik melihatku dan Zigo bergantian beberapa ada yang menatap tak suka kepadaku dan berbisik-bisik ada juga yang menatap kaget dan bingung. Semua orang pasti sudah tau tentang rumor yang beredar itu fix aku bisa di cap perebut suami orang. Padahal disini? Siapa yang perebut hoy. Gilak bisa stres gua.
Lihat ku disini
Kau buat ku menangis
Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahanKau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatikuMungkin lewat mimpi
Ku bisa tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicintaKau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatikuSemua orang bertepuk tangan atas aksi gila Zigo. Aku hanya mendengus. Dia tersenyum kearahku dan berjalan menuruni panggung. Aku menatapnya yang berjalan kearahku. Mau ngapain lagi iblis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Be Love {1}
Teen FictionSebagai sahabat yang baik aku akan melakukan apapun untuk membuat sahabatku tersenyum. Tapi tidak dengan membantunya untuk move on. Aku tidak mungkin menerima lamaran sahabatku yang padahal aku tahu dia masih mencintai gadis itu. Dan aku akan berakh...