Salah Cinta

37K 1K 26
                                    

Gue selalu bilang ke orang yang gue kenal 'jangan panggil gue Zirana Geraldan kalau gue gak bisa dapetin apa yang gue mau'. Gue tau gue cantik, gue pintar dan gue selalu dapetin apa yang gue mau. Tapi kali ini takdir membawa gue untuk jatuh cinta dengan seorang laki-laki yang terpaut umurnya dibawah gue satu tahun. Dan kali ini takdir membuat gue untuk pertama kalinya gak bisa dapetin apa yang gue mau. Bukan soal umur kita yang beda, bukan juga soal dia yang sulit buat gue taklukin. Tapi ini soal darah yang sama mengalir ditubuh kami berdua. Dia Fino, orang yang pertama kali bisa buat gue jatuh cinta dan dia adalah saudara sedarah jauh gue. Kadang gue bingung harus menyesal atau bahagia bisa kenal dengan dia. Karna setelah ketemu dia hidup gue, berubah 180 derajat. Kadang Tuhan mempertemukan bukan hanya selalu untuk mempersatukan tapi memberitaukan rahasia yang tersimpan. Gue Zirana Geraldan untuk pertama kalinya gue jatuh cinta dan salah cinta.
-Zirana Geraldan

Siapa yang ngirim setan berwajah malaikat itu kehidup gue?. Gue Defino Werzagio cowok terganteng, terpopuler dan terkeren seantero SMA Internasional Jakarta dikejar-kejar fans yang kelasnya diatas gue satu tahun?. Hell-loh? Demi Bunda gue yang maunya dipanggil Mommy takdir mana yang tega mempertemukan gue dengan dia!. Setelah dia memporak porandakan hidup gue sekarang dia memporak porandakan hati gue yang masih suci dan bersih ini. Hai takdir, kenapa lo mempertemukan gue dengan dia kalo pada akhirnya lo nyuruh gue untuk lupain perasaan ini buat dia hanya karna dia saudara sedarah jauh gue. Kadang hidup semiris ini kalau sudah salah cinta.
-Defino Werzagio

Haihoooo ini sequel dari cerita ini. Udah ada prolognya dibaca yaaaa jangan lupa tinggalkan vote dan coment juga ya guys!!! Lov yuuuu guyssss:*

Best Friend Be Love {1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang