Pengumuman

604 31 30
                                    

Assalamualaikum semuanya :)

Disini aku bukan update lanjutannya YNO. Aku cuma ingin tahu pendapat kalian aja. YNO lebih baik diperbaiki dulu dengan edit sana-sini, atau lanjut part 24 sampai selesai?

Soalnya setelah aku baca ulang, aku nemuin kekurangan-kekurangan seperti, banyak banget typo, kalimat nggak jelas, nggak efektif, diksi jelek (yah, walaupun setelah diedit aku nggak yakin diksinya jadi baik dan benar), karakter yang aku ciptain di YNO masih lemah, pokoknya masih banyak lagi kekurangan-kekurangan lainnya. Dan aku sebagai readers cerita-cerita di wattpad ngerasa kalau ceritaku masih abal-abal dan kalah saing pake banget sama cerita lain di wattpad.

Jadi, dengan pertimbangan sana-sini, akhirnya aku memutuskan untuk mengedit cerita YNO. Tapi yang jadi permasalahannya itu bukan proses editingnya, tapi lebih ke 'kapan' aku bakalan edit? Sekarang, dengan konsekuensi YNO bakalan ngaret pake banget karena aku yakin banget kalau edit satu bab demi satu bab bakalan lama. Atau lebih baik lanjut chapter 24 sampai selesai dengan proses editnya setelah end yang konsekuensinya yaitu bakalan lama banget proses editingnya karena bab yang akan diedit menjadi lebih banyak.

Dan buat readers yang udah setia membaca YNO, udah masukin YNO ke reading list, udah masukin ke perpustakaan juga, aku butuh pendapat kalian. Jadi, respon pengumuman ini yaa. Apapun pendapat kalian, komen aja di kolom komentar.


Salam dan peluk kecup

Disna Al Aza

You're Number OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang