You're Number One ~ 27

221 14 0
                                    

You're Number One it's Mine!

Warning: typo(s), gaje, jelek, absurd, tidak memakai EYD, nggak nyambuung, alur kecepetan and other

Pairing: Cakka-Oik (Caik), slight pair: Cakka-Kay (KK)

Rated: 15+

Genre: Romance & Family

Happy reading, guys!

Cuma peringatan, kalo bilangnya kamu berarti menggunakan b. Indonesia, kalo kau berarti menggunakan b. Inggris.

OoOoOoOoOoOoOo

Oik kembali ke kamarnya lagi dan mendapati kamarnya sangat berantakan karena Difa, Angel, dan Jack yang bermain dengan serunya.

"Oh come on guys, kalian merusak kamarku. Jack, ajak mereka main di ruang bermain saja," kata Oik.

"Come on kids, ibu kalian sangat berisik," kata Jack sambil menggendong Difa dan Angel.

"Jack!!" Jack hanya tertawa dan memilih meninggalkan kamar Oik dengan keadaan berantakan.

'Ugh sial, aku harus beresin kamar dulu.'

Setelah membereskan kamarnya, Oik langsung memilih kaos lengan panjang dengan celana hitam dan sepatu boots hitam.

Setelah membereskan kamarnya, Oik langsung memilih kaos lengan panjang dengan celana hitam dan sepatu boots hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drrtt.. drrtt.. drrtt...

From: Cakka

Ik, aku udah sampai. Aku di meja nomer 31. Aku tunggu.

Oik langsung mengambil tasnya dan berjalan keluar.

***

Oik memasuki cafe yang dimaksudkan sambil mengedarkan pandangan. Dan mendapati Cakka sedang mengaduk sesuatu di cangkirnya.

Oik duduk didepan Cakka setelah memesan coffee latte untuk dirinya.

"Hei, sudah lama?" sapa Oik.

"Eum, lumayan. Tapi tidak apa-apa."

"Nggak usah baku gitu dong Kka. Kita bukan lagi rapat membahas kerja sama," kata Oik yang membuat Cakka menggaruk tengkuknya.

"Ehm, ada apa Ik kamu nyuruh kita ketemu kayak gini?" kata Cakka setelah hening beberapa saat.

"Eum, gimana kabar ayah, bunda, kak Rangga, sama kak Rara, Kka?" Tanya Oik.

"Mereka baik kok. Bukannya kamu sering berhubungan sama mereka?"

"Nggak sering kok. Cuma beberapa kali kalau mereka ngehubungin aku dan aku lagi ada waktu senggang," jawab Oik.

"Kenapa nggak pernah balik ke Indonesia?"

"Aku sibuk disini Kka. Aku harus kerja buat menuhin kebutuhanku dan Difa disini. Yaahh, walaupun aku tinggal di rumah keluarga Jack."

"Gimana bisa kamu ketemu Jack?"

You're Number OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang