You're Number One it's Mine!
Warning: typo(s), gaje, jelek, tidak memakai EYD, nggak nyambuung, alur kecepetan and other
Pairing: Cakka-Oik (Caik), slight pair: Cakka-Kay (KK)
Rated: 16+
Genre: Romance & Family
Khusus part ini, gue saranin mending bacanya habis buka puasa aja'-'v
Happy reading, guys!
OoOoOoOoOoOoOo
Jakarta, 01:00 WIB
Dikamarnya, Kay langsung menyiapkan koper dan memasukkan bajunya kedalam koper. Beberapa saat kemudian, Kay sudah siap dengan kopernya. dia langsung menuju keluar sambil menyeret kopernya. sesampainya di ruang tamu, terdengar suara yang memanggilnya dibalik punggungnya. Kay langsung membalikkan badannya dan mendapati Ida sedang memandangnya bingung.
"eh bunda, bunda kebangun gara-gara Kay yaa.. maaf yaa.."
"lho? emang kamu mau kemana sih kay? kok malam-malam gini keluar.."
"Kay mau ke rumah sakit, temen kay ada yang masuk rumah sakit"
"terus kenapa bawa koper?" tanya Ida heran.
"Kay kan bareng sama yang lain, katanya bukan di Jakarta rumah sakitnya, makanya Kay jaga-jaga bawa baju ganti" Ida langsung mengangguk paham.
"kamu udah minta izin sama Cakka?" tanya Ida.
"udah kok bunda.. Cakka udah ngeizinin kok..."
"yasudah, kay pamit dulu ya bundaaa"
"hati-hati yaa Kay.."
"iya bunda.."*****
Bali, 04:30 WITA
Oik bangun dan melihat jam dihapenya yang menunjukkan setengah empat waktu Indonesia barat. Dia akan beranjak bangun untuk melaksanakan sholat subuh tetapi ada sesuatu yang menahannya. Oik langsung sadar kalau posisinya--juga Cakka--tidak berubah seperti sebelum Ia terlelap. Oik segera menyingkirkan tangan Cakka dan bangun dengan perlahan agar kakinya tidak terlalu kaget jika menopang tubuhnya. Baru saja Oik berdiri sempurna, Ia mendengar dehaman seseorang dibelakang tubuhnya, Oik mengira itu adalah suara Cakka. Saat melihat mata Cakka masaih tertutup, Oik mengedarkan pandangannya perlahan dan. langsung mendapati sesosok bayangan yang duduk disofa diseberang ranjang. Oik yang kaget langsung memekik dengan volume yang lumayan keras dan langsung jatuh ke ranjang yang menimbulkan guncangan bagi Cakka yang mengakibatkan Ia terbangun dari tidurnya. saat melihat ekspresi terkejut Oik, Cakka langsung menanyakan ada apa dengannya. Oik tetap tidak merespon pertanyaan Cakka, maka Cakka pun mengikuti arah pandang Oik dan menemukan seseorang.
"KAY??!!" Oik yang shock dengan kedatangan Kay yang mendadak dan terkesan horror itu cuma melongo.
'gue kaget setengah mati, dan ternyata sosok itu cuma Kay? err, sialan banget sih tuh pedofil!' batin Oik.
"hay Cakka, aku kangen nih sama kamu.. kok kamu gak bilang-bilang kalo mau ke Bali. kan kita bisa honeymoonkedua" kata Kay sambil bregelayut manja dilengan Cakka.
"maaf yaa dear, aku ke Bali aja mendadak banget. jadi gak sempet bilang ke kamu. maaf yaa" kata Cakka sambil mengecup puncak kepala Kay dengan mesra.
Oik tidak memperdulikkan percakapan antara Cakka dan Kay selanjutnya. Ia langsung menuju ke kamar mandi untuk berwudlu lalu melaksanakan sholat subuh.
*****
setelah Cakka dan Oik melaksanakan sholat subuh, mereka bertiga langsung menuju ke restoran hotel untuk sarapan. Kay langsung memesan salad buah dan apple martini cocktail. sedang Cakka memesan sandwich tuna dan akan memesan wine yang langsung dicegah olehOik.
"pancakesama hotchocolatenya dua"
"pagi-pagi jangan minum alcohol. dan sebagai orang islam, meminum minuman ber-acohol itu dosa" kata Oik lirih sambil memandang Cakka tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Number One
Romancepertama kali kalian dengar kalimat 'istri kedua' apa yang langsung dipikiranmu? menyebalkan? perusak rumah tangga orang? tapi gimana kalo disini dialah yang tersiksa?