You're Number One it's Mine!
Warning: typo(s), gaje, jelek, absurd, tidak memakai EYD, nggak nyambuung, alur kecepetan and other
Pairing: Cakka-Oik (Caik), slight pair: Cakka-Kay (KK)
Rated: 15+
Genre: Romance & Family
Happy reading, guys!
Cuma peringatan, kalo bilangnya kamu berarti menggunakan b. Indonesia, kalo kau berarti menggunakan b. Inggris.
OoOoOoOoOoOoOo
Saat ini Mereka berlima duduk mengelilingi meja di restoran hotel tempat Cakka menginap yang ternyata hotel milik Jack.
"Permisi, Mrs. Cahya. Ada tamu yang ingin bertemu dengan mrs. Cahya," kata asisten Oik sebagai manager di restoran itu.
"Ah, oke Anna. Semuanya, saya ada urusan sebentar. Difa, jangan nakal ya kamu sama Ayah, Angel dan Daddy," kata Oik pada semua orang yang dimeja itu sambil mengelus kepala Difa dan Angel pelan.
"Daddy, apakah aku boleh ikut bunda?" tanya Difa pada Jack.
"Bunda sedang kerja. Kau main saja dengan dia," kata Jack sambil menunjuk Angel.
"Ugh, tapi aku nggak kenal dia Daddy," kata Difa merajuk.
"Makanya ajak kenalan dong. Cakka, dia anakmu juga kan?" tanya Jack sambil menunjuk Angel.
"Ya, dia anakku," jawab Cakka singkat.
"Siapa namanya?"
"Angel."
"Hey kiddo, Angel kan anak ayah kau, berarti Angel saudara kau dong. Masak kau nggak mau main sama Angel?" rayu Jack pada Difa.
"Tapi.."
"Nggak ada tapi kiddo, kau harus jadi kakak yang baik seperti Daddy dengan aunty Charice," potong Jack.
'Interaksi mereka benar-benar seperti ayah pada anaknya. Sekarang aku harus apa? Aku bersaing dengan orang yang sudah benar-benar merebut hati anakku. Yang sudah dikenalnya selama hidupnya ini. Sedangkan aku?' batin Cakka sambil terus melihat Jack yang sedang membujuk Difa.
"Ayah, bunda mana? Kok tadi pelgi?" tanya Angel berhasil mengembalikan kesadaran Cakka.
"Bunda lagi kerja sayang. Sudah, wafflenya kamu makan aja sebelum dingin," jawab Cakka sambil mengelus kepala Angel.
"Angel?" Sebuah suara ragu-ragu menginterupsi perbincangan singkat antara Cakka dan Angel.
Cakka menoleh kearah Difa yang memandang Cakka dan Angel bergantian.
"Ada apa?" kata Angel.
"Biarkan mereka berbicara bung," kata Jack kepada Cakka yang sedari tadi mendengarkan perbincangan canggung anak-anaknya.
"Yeah, aku hanya ingin mendengarkan saja."
"So, kau ke Australia untuk pekerjaan atau apa?" tanya Jack.
"Tidak, aku kesini karena Angel kangen dengan bundanya," kata Cakka sambil memandang kearah Angel.
"Ku kira Oik cuma punya anak satu. Ternyata dua. Apa mereka kembar?"
"Eng, bisa jadi. Mereka lahir dihari yang berbeda."
"Eh? Memangnya bisa?? Wow, jaraknya lama yaa.." Cakka hanya tersenyum tipis.
"Maaf semuanya, apa aku sangat lama?" kata Oik sambil mendudukan dirinya dikursi antara Difa dan angel.
Jadi, posisi mereka sekarang adalah melingkar dari Jack-Difa-Oik-Angel-Cakka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Number One
Romancepertama kali kalian dengar kalimat 'istri kedua' apa yang langsung dipikiranmu? menyebalkan? perusak rumah tangga orang? tapi gimana kalo disini dialah yang tersiksa?