You're Number One it's Mine!
Warning: typo(s), gaje, jelek, absurd, tidak memakai EYD, nggak nyambuung, alur kecepetan and other
Pairing: Cakka-Oik (Caik), slight pair: Cakka-Kay (KK)
Rated: 15+
Genre: Romance & Family
Happy reading, guys!
Cuma peringatan, kalo dalam percakapan bilangnya kamu berarti percakapannya menggunakan b. Indonesia, kalo dalam percakapan bilangnya kau berarti percakapannya menggunakan b. Inggris.
OoOoOoOoOoOoOo
Oik keluar dari dapur menuju ruang tamu sambil membawa nampan yang diatasnya terdapat 3 gelas coklat panas. Oik meletakkan gelas berisi coklat panas keatas meja dan duduk disebelah Jack.
"Kenapa kalian diam saja?" tanya Oik heran.
"Eum, dimulai dari mana yaa.. well, kita sebenarnya teman," kata Elsa sambil memainkan jarinya.
"Dulu," potong Jack.
"Really?? Kalian ketemu dimana?"
"Kita bertemu saat aku engg kecil," lanjut Elsa.
"Bundaaa.. boleh kah kita maiiinn," kata Difa memotong perkataan Elsa.
"Boleh sayang. Ajak Angel ke kamar main kamu yaa.." Difa hanya mengangguk dan langsung menggandeng Angel dan berlari bersama menuju kamar main Difa.
"Oke lanjut, tadi sampai kalian teman dari kecil kan? Terus gimana?"
"Bukan dari kecil Ik, aku ketemu dia pas dia masih kecil. Bukan kita temenan dari kecil," ralat Jack.
"Yaudah, kan intinya sama aja. Udah lanjut lagi El."
"Karena aku dulu nggak punya temen, akhirnya aku meminta Jack untuk berteman denganku," lanjut Elsa.
Tiba-tiba terdengar suara HP bunyi menandakan telepon masuk.
"Sorry, aku harus jawab telfon ini dulu," kata Oik sambil mengambil HPnya dan berjalan menjauhi ruang tamu.
"Hallo? Cakka?"
"Hay Ik. Engg sibuk nggak?"
"Kenapa emangnya??"
"Kalo aku ngajak kamu keluar gimana?"
"Hah?"
"Maksudnya ngajak kamu dan anak-anak keluar. Engg jalan-jalan ke taman gitu.. mau?"
"Taman mana?"
"Yang deket rumah kamu aja. Tapi kalo kamu nggak bisa nggak papa kok. Aku sama anak-anak aja."
"Kenapa mau ajak anak-anak pergi?"
"Aku ingin lebih dekat dengan Difa Ik, boleh kan?"
"Boleh Kka, Difa kan juga anak kamu."
"Jadi, gimana?"
"Eum, aku harus ijin sama Pak Bos dulu yaa diijinin apa enggak."
"Maksudnya? Dan Pak Bos siapa?"
"Pak Bos itu maksunya Jack. Dia kan pemilik hotel. Aku mah apa yang cuma manager di restoran hotel. Jadi aku harus minta ijin dulu ke pak bos."
"Ogitu, jadi kamu mau ikut?"
"Boleh, kalo diijinin. Yaudah, aku ijin dulu ya Kka. Bye"
"Bye"
Setelah panggilan terputus Oik memandang HPnya tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Number One
Romancepertama kali kalian dengar kalimat 'istri kedua' apa yang langsung dipikiranmu? menyebalkan? perusak rumah tangga orang? tapi gimana kalo disini dialah yang tersiksa?