[Trishya]
Hari ini adalah hari pelepasan siswa-siswi kelas 9 SMP Nusa Bangsa. Setelah melewati perjalanan sulit, dari belajar setiap malam, mengikuti les privat, dan segala cara dilakukan untuk dapat mengerjakan soal Ujian Nasional. Akhirnya, 4 hari yang katanya 'sangat menegangkan' itu selesai.
Trishya sendiri, akhirnya bisa bernafas lega. Jadwalnya yang tiap hari padat, kini mulai berkurang. Sekarang yang ia harus kuasai adalah tahap-tahap pembelajaran modelling-nya.
Dan ada satu kabar yang baru saja diberitahu Jasmine, bahwa tiap anggota harus membawa pasangan saat menampilkan busana. Trishya sudah bingung bukan main, ia tidak tahu harus mengajak siapa. Tadinya, ia mau mengajak Yogi, namun pasangannya harus dari sekolah yang sama, agar mudah mengatur jadwalnya.
Akhirnya dengan sangat terpaksa, Trishya mengajak Ardan. Ia masih ingat apa ucapan Ardan saat itu.
"Hah? Berasa homo aja gue jadi model. Tapi jadi pasangan model lo, kan? Gini ya, Tris, tolong bilangin ke Kak Jasmine, gue jadi pasangan hidup lo juga rela kok."
Saat itu Trishya mencibir. Lalu Ardan tertawa terbahak dan melanjutkan ucapannya, "oke, oke. Gue mau kok. Lagian lo kedapetan adat Makassar juga kan? Gampang, gue masih punya baju adat Makassar dirumah. Emang baju lo warna apa?"
Trishya menjawab, "bawel. Lo tuh persis sama Bunda gue deh. Gue bajunya warna merah gelap, lo apaan?"
"Nah, pas! Dah, bilangin si Kak Jasmine kagak usah repot nyariin gue baju. Eh, gue balik ya, mau latihan lagi!"
[][][]
Hari pelepasan diadakan di sekolah, para siswi memakai kebaya dan siswa memakai baju batik. Trishya nampak manis dengan balutan kebaya berwarna merah muda dan juga songket berwarna abu-abu muda juga. Serta higheels berwarna silver juga. Rambutnya disanggul dengan apiknya.
Sedangkan Ardan, memakai baju batik berwarna biru tua, dengan celana jeans. Ia tidak mau memakai celana kain, 'kayak bapak-bapak kantoran di hari Jum'at' katanya. Ia juga memakai sepatu Nike berwarna hitam polos. Kebetulan, ia juga tampil hari ini dan lusa ia akan tampil lagi di acara malamnya.
Bunda, Ayah, dan si Kembar turut hadir juga. Mama, Papa, dan 2 saudara Ardan juga ada.
Bunda bersama Mama, dan Ayah bersama Papa. Sementara Arfin sendiri, sibuk menggoda para anak SMA. Kysha dan Lysha bermain bersama Arsilla di koridor sekolah.
Ardan menghampiri Trishya yang sedang asyik mengambil foto bersama teman-temannya. "Eh, eh! Gue juga mau dong foto sama Trishya!" seru Ardan, semua teman Trishya menoleh. "Gak sekalian minta tanda tangan sama album-nya, Dan?" goda Anggi.
"Ah, mana ada yang mau beli album Si Cempreng."
"Rese lu, Dan!"
"Ayo, buruan foto, gue mau balik lagi ke sana."
"Lah, yang suruh kesini siapa? Yang minta foto siapa? Yang maksa-maksa siapa?"
"Jawabannya, GUE semuanya. Hehehehehe." Ardan terkekeh kemudian mengambil posisi di samping Trishya, lalu merangkulnya dengan santai. Anggi mengambil 3 kali jepretan. Tapi, bagi Ardan tak ada rasanya. "Udeh belem seh, gege gee kereng neh," ucap Ardan sambil tetap tersenyum. "Lah, Dan, udah 3 kali!"
"Mese seh, kek geede resenye."
"Dan, udah napa senyum pepsodent-nya! Lo dipanggil tuh, sama anak-anak band yang lain," ujar Trishya. "Eh, iya. Yaudah, gue duluan ya! Eh ntar kirimin fotonya ya, Nggi!"
Anggi mengacungkan jempolnya, lalu Ardan berlari ke tempat teman-temannya berkumpul.
[][][]
"Inilah dia! Siswa SMP Nusa Bangsa yang berbakat di bidang musik, kita panggilkan 'Anak Jaman Sekarang!' ayo mana tepuk tangannya?" sorak sorai terdengar, ada beberapa adik kelas yang berteriak fangirling.
"Halo, kalian semua! Disini, kita semua, mau membawakan lagu 'History' dari One Direction. Tapi, sebelumnya biar afdol, kita perkenalkan dulu anggota-anggota band kita yang ganteng-ganteng dan unyu-unyu ini!" canda Dika si vocalist.
"Oke, kita mulai dari paling belakang, ada Ardaaan! Drummer kitaa!" Ardan mulai memainkan drum-nya dengan memainkan potongan lagu Drag Me Down dari One Direction.
"Naaah, keren kan, drummer kita? Lanjut ke si bassist unyu-unyu kita, Keviiiinnn!" Kevin memainkan potongan lagu Treasure dari Bruno Mars.
"Oke, oke, kita lanjut lagi ke guitarist kita yang paling ganteng, paling banyak fans-nya, KI-KIIIIII!" Teriakan dari kaum hawa terdengar nyaring memekakkan telinga. Kemudian Kiki tersenyum manis, lalu terdengar suara-suara "OH MY GOD!" atau "Meleleh gue, ya Tuhaaan!"
Kiki kemudian memainkan potongan lagu Sorry dari Justin Bieber.
"Oke! Itu tadi baru perkenalan. Dan, gue perkenalkan diri gue sendiri, Dika sebagai vocalist disini."
Tak lama terdengar aba-aba dari Ardan. Lalu mereka berempat bertepuk tangan mengikuti cara bernyanyi One Direction.
You've gotta help me, I'm losing my mind
Keep getting the feel you want to leave this all behind
Thought we were going strong
I thought we were holding on
Are we?
No they don't teach you this in school
Now my hearts breaking and I don't know what to do
Thought we were going strong
Thought we were holding on
Are we?
You and me got a whole lot of history
We could be the greatest team that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history
So don't let it go, we can make some more, we can live forever
All of the rumours, all of the fights
But we always find a way to make it out alive
Thought we were going strong
Thought we were holding on
Are we?
You and me got a whole lot of history
We could be the greatest team that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history
So don't let it go, we can make some more, we can live forever
Minibars, expensive cars, hotel rooms, and new tattoos, good champagne, and private planes
But we don't need anything
Cause' the truth is out, I realise that without you here like there's just a lie
This is not the end
This is not the end
We can make it you know it, you know
You and me got a whole lot of history
We could be the greatest team that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history
So don't let it go, we can make some more, we can live forever
You and me got a whole lot of history
We could be the greatest team that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history
So don't let it go, we can make some more, we can live forever
So don't let me go
So don't let me go
We can live forever
Baby don't you know
Baby don't you know
We can live forever."TERIMAKASIH SEMUANYA!"
[Trishya]
Part 11nyaaaaa! Hope you like itt! Ini part nya nnt nyambung sm yg berikutnya hehehe.
Jangan lupa vote dan comment! Thankyouuuu!
6/1/2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Trishya
Novela Juvenil[COMPLETE] Selama 15 tahun hidupnya, Trishya belum pernah memiliki sahabat laki-laki. Hingga akhirnya, Ardan Azhar, anak dari teman orang tuanya itu datang kepadanya dan menawarkan persahabatan. Namun, siapa sangka bahwa Ardan akhirnya akan jatuh ci...