INTERVIEW 2

281K 10.1K 4.3K
                                    

Calvin: Selamat sore, pengguna Wattpad yang saya cintai dan banggakan. Perkenalkan, nama saya Calvin Andromeda dari cerita series Moment. Kali ini saya menjadi pembawa acara dalam interview – 2 Raja dan Rat—

Raja: Formal banget, dah.

Ratu: RAJA! Nggak boleh nyablak kalo ngomong.

Calvin: ....

Raja: Ya udah, ya udah. Lanjutin aja, Kalpin.

Ratu: Calvin, Raja! Ya Tuhan Semesta Alam.

Calvin: Nggak apa-apa, Rat. Kayaknya gue yang terlalu tegang.

Raja: Nggak usah modus, bisa kali.

Ratu: Jangan peduliin Raja, Cal. Langsung aja ke pertanyaannya.

Raja: Ratu suka 'kan sama cowok itu? Raja kurang apa, sih?!

Ratu: Raja kok jadi cemburuan gitu, sih!

Brianna: Ya iyalah. Orang Calvin ganteng gitu. Lo 'kan kalah, Ja.

Raja: ...

Calvin: ... Zoe, kok lo tiba-tiba muncul. Gue kira lo bakal pergi selamanya dari gue.

Brianna: Selamanya 'kan serasa sebentar kalo nunggu yang berarti. Asik.

Ratu: Raja ... Ratu pusing.

Calvin: Gue langsung ke pertanyaan pertama; @canadianxbizzle: Ja, kalo ada cewek yang personality dan mukanya mirip Ratu, bakal tertarik nggak sama cewek itu?

Raja: Hm ... gimana, ya. Personality dan muka mirip Ratu itu bagi gue nggak bakal ada. Kenapa? Karena Ratu itu cuma satu, nggak ada yang lain.

Ratu: Bener, tuh? Bukannya Raja suka sama Zoe?

Raja: Lah, Ratu kali yang demen sama Calvin Andromeda, cowok terganteng sekelurahan.

Calvin: Kok ini jadi ajang cemburu, sih?

Brianna: Kamu nggak suka sama Ratu 'kan, Cal?

Calvin: Udah dong, kita 'kan lagi interview. Kita harus professional dan terlatih. Ayo paksain senyum dikit ke kamera. Nah, gitu 'kan cakep. Oke gue lanjut ke pertanyaan berikutnya; @penutsgold: Kalo Raja kuliah di luar negeri, Ratu bakal ikutan ke luar negeri, nggak?

Raja: Luar negeri? Hm bisa aja, sih. Tapi nggak tau deh negeri yang dituju sama atau nggak.

Ratu: Ini masih rahasia negara (baca: novel).

Brianna: GUE NGGAK SUKA DIGANTUNGIN DI BAB 55! CERITA BANGKAI YANG ENTAH KENAPA MEMBUAT GUE ADDICTED.

Raja: Cerita lo lebih parah, Bri. Digantung sampe bulan Juni. 'Kan bangkai.

Ratu: Gue masih nunggu Get Along kedua lho, Bri.

Calvin: Maaf, Brianna memang bangkai cantik. @common-aliennn: Kenapa Raja sama Ratu, kenapa Rajanya nggak sama aku aja?

Raja: Cari Raja yang lain, ya. Yang ini udah sama Ratu, soalnya.

Ratu: SEMUA CEWEK KEGATELAN SAMA RAJA! RATU BETE!

Brianna: BENER BANGET, RAT! AWAS AJA KALO CALVIN NGELIRIK CEWEK LAIN.

Calvin: Kita 'kan udah putus. @hyscrls: Ja, kalo Ratu cari cowok lain gara-gara keposesifan lo gimana?

R: Raja, Ratu & RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang