Wulan: SELAMAT MALAM, WATTPADERS!!!
Raja: Host alay, tapi btw selamat malam semua! Gue tau lo semua kangen gue, nggak usah malu-malu.
Ladit: Gitu banget, deh, sama Wulan. Wulan juga manusia kali, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati.
Edo: Itu mah lirik lagu, Pe'a. Lan, bila aku bukan jodohmu, kuberhenti mengharapkanmu.
Resta: Lo berdua bisa jaga muka bentar nggak?
(Semua yang di studio interview menghela napas panjang)
Ratu: Hai, semua! Udah lama nggak muncul di sini jadi rada kaku gitu, ya ... hm.
Agung: Kangen gue nggak, nih? Tokoh selingan kayak gue biasanya dikangenin banyak cewek.
Leon: Lah, pasti kangen gue, lah! Mana ada sih yang nggak terpesona sama kerupawanan gue?
Leoni: Rat, kenapa pada makin gila, dah? Lo kasih baygon?
Ratu: Kagak, cuma gue kasih racun tikus.
Alvaro: Hai, Babe.
Mou: HALO SEMUA!!! Ketemu lagi sama Moureta Shakira di acara Mo-Mo lagi. Kali ini kita bicarain tentang kuntilanak taman lawang. Jadi--
Juna: Sori ya, dek Ratu, jadi pada heboh gini. Eh, Matt! Ini rendangnya ditaro dimana?
Wulan: Woi, ini chatnya mulai nggak beraturan. Gue sebagai host harus menyelaraskan. Hmm, jadi pertama-tama--
Mika: HAEEE EVERIBADEEEEH!!!! PUT PUT PUT YOUR HANDS UP, PUT PUT PUT PUT!
Wulan: Gue berterimakasih untuk setengah tahun dalam pembuatan novel R--
Julian: Lan, lu punya komik Miiko nggak. Yang seri terbaru itu, lho! Gue belum beli. Lagi kere. Belum jadi pelem nih.
Wulan: Tanpa kalian, novel ini nggak bakal bisa seperti ini. Setengah dari usaha gue adalah dukungan penuh kalian--
Seth: WOIII, WULAN PUNYA KUCING BERBEHA!!! GAK NYANGKA YE SELAMA INI WULAN. CKCKCK.
Wulan: EANJIR, BERISIK BANGET DAH KEK KALENG ROMBENG, GUE MATIIN LU SEMUA!!!
(Suasana seketika hening, Wulan sebagai HOST melanjutkan sesi interviewnya)
Wulan: Karena itu sebagai bentuk terimakasih, gue buat last interview Raja dan Ratu! Semoga lo suka. Kita mulai aja pertanyaan pertama!
Agung: Lah, gue di sini, nih, lagi main bekel sama Tasya. Jago banget si Tasya. 14-0!
Leon: Lah, Rat, emang kita pernah pacaran?
KAMU SEDANG MEMBACA
R: Raja, Ratu & Rahasia
Teen FictionSudah Difilmkan, 12 Juli 2018 💝 #1 Fiksi Remaja - 3 Januari 2016, 7 Februari 2016 "Raja marah?" meski seratus persen yakin dengan jawaban cowok itu, Raja, cewek itu tetap bertanya. Tetapi Raja tidak pernah menunjukkan amarahnya di depan cewek itu...