bantu gue keluar dari situasi ini
Thoriq Azka : manja, alay, lebay.
Afdal Putra P : manja, alay, lebay. (2)
Kan anjing lo berdua.
Thoriq Azka : guk guk dong
Afdal Putra P : lo monyet
anjir gue serius. Tadi pas gue samperin, anaknya malah banting hp di depan gue sambil nangis, ngomongnya sih bukan soal masalah sama gue, tapi siapa tau kan? Cewe tuh rumit.
Thoriq Azka : ya lagian lo nya jg yang goblok make nyosor segala. Kata Anggun, dia lagi badmood.
lah kan gue udah bilang, itu gue gak sengaja. Kenapa lo gak ngasih tau gue sih?!
Thoriq Azka : lo nya kabur.
Afdal Putra P : iya gak sengaja tapi bilang ' gue suka strawberry' di akhir dan ninggalin dia tanpa minta maaf. Goblok.anjir lo tau dari mana?!
Afdal Putra P : dari my baby balabala
Thoriq Azka : jir geli gue bacanya. Dikira goreng bala bala
tuh kan, si kurcaci yang nyebarin! Salah cewe lo nih gue jadi gini ama si Reysa!
Afdal Putra P : weeeey!!! Jangan marah2 sama bebeb gue ya! Itu yang nyebarin gue bukan Anggun.
lo yang salah pedal
Thoriq Azka : lo yang salah pedal (2)
Afdal Putra P : ya lagian siapa yang gak gatel nyebarin kejadian hot macem gitu coba? Dua Rey cipokan cuman gara gara booklet. Huaahahhahahanjir Reyhan beneran deh.
Thoriq Azka : gue setuju ama Pedal
kan gue mah salah terus
Toriq Azka : hidup lo memang selalu salah
Afdal Putra P : hidup lo memang selalu salah (2)
Afdak Putra P : kaya ayang raisa
Reyhan mendengus sambil membanting ponselnya kesisi lain kasur. Dia benar-benat tak habis pikir kepada dua sahabatnya itu. Harusnya mereka memberikan solusi terbaik untuknya. Tapi yang ada malah membullynya dan membuat dirinya semakin kesal dengan keadaan.
"Punya sobat pada tai semua emang." Gumam Reyhan sambil mengacak rambutnya.
Dia menghela nafas kasar lalu kembali mengambil ponselnya. Dia membuka akun instagram lalu mencari nama 'Reysa'. Dalam sekejap akun intagram gadis itu sudah terpangpang di posisi paling atas. Tanpa ragu, Reyhan membuka akun tersebut.
Followers 14,7 K
Following 477
Post 78
Awalnya Reyhan tak percaya dengan angka pengikut yang tercantum, tapi saat di telusuri lebih dalam, Reyhan bisa mewajarkan hal tersebut karena ternyata si gadis lampir itu adalah adik dari Gibran Afrillianto Brachman. Penyanyi dari salahsatu band yang sedang naik daun saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 REY
Teen Fiction"REY!!" Satu panggilan itu mampu membuat dua orang sekaligus berbalik sambil sama-sama berteriak, "APA?!" Semua berawal dari tiga huruf itu.