Untuk chapter ini full flashback saat Soojung bertemu dengan Ji Kwang ditaman. Selamat membaca.
^
^
^
^
^
^
^
^Keep reading, vote and comment guys :')
[Flashback]
Soojung terus menatapi jam dinding yang terdapat diruang kelasnya, perasaannya sedang bahagia sekarang mengingat sehabis ini ia akan bertemu dengan seseorang yang disukainya.
Bel pulang pun berbunyi. Soojung langsung berlari meninggalkan ruang kelas untuk menuju kesebuah taman didekat sekolah ia tidak mau membuatnya menunggu apalagi ini pertama kalinya dia mengajaknya untuk bertemu.
Pertama kali menjadi siswa baru Hanseok High School Jung Soojung dipertemukan oleh seorang pria yang bernama Oh Ji Kwang mereka dipertemukan karena menjadi teman sekelas. Awalnya Soojung merasa biasa dengan pria itu namun semakin berjalannya waktu kini Soojung memiliki perasaan kepada Ji Kwang dan rasa suka itu terus lanjut meskipun kini mereka sudah tidak menjadi teman sekelas.
Berbagai macam cara sudah dilakukan Soojung untuk bisa merebut hati Oh Ji Kwang dan yang paling sering ia lakukan adalah memberikan bekal yang sengaja ia buatkan dari rumah dan memberikannya kepada Oh Ji Kwang.
Mungkin beberapa orang berpikir apa yang dilakukannya adalah aneh tapi justru dengan melakukan seperti ini membuatnya merasa senang apalagi bekal yang diberikannya diterima baik oleh Ji Kwang itu akan menjadi bonus untuknya, karena prinsip Soojung adalah kebahagian Oh Ji Kwang adalah juga kebahagiannya.
Tidak membutuhkan waktu lama Soojung sudah tiba ditaman yang akan menjadi tempat pertemuannya dengan Ji Kwang. Namun Soojung belum melihat keberadaan laki-laki itu disini.
"Sudah menunggu lama?" Seseorang yang ditunggunya akhirnya pun datang. Sama sepertinya Ji Kwang datang dengan masih menggunakan seragam sekolah.
Soojung mengumbar senyuman terbaiknya, kali ini perasaannya sedang berantakan bahkan mungkin is merasa gugup sekarang. Soojung melirik kearah jam dilengannya sebentar ternyata ia sudah menunggunya selamaㅡtiga puluh menitㅡwaktu yang cukup lama untuk menunggu kedatangannya tapi Soojung bersikap seakan itu hal biasa saja.
"Suwon berkata kepadaku kalau kau ingin menemuiku, kalau boleh tahu ada apa?" Hal yang tidak pernah terbayang bagi Soojung bisa berbicara empat mata dengan pria yang dihadapannya.
"Iya, aku memang menyuruh Suwon memberitahumu." Ji Kwang langsung merogoh tas miliknya. Soojung hanya bisa memandang bingung pria itu.
Sebuah kotak bekal berwarna biru baru saja dikeluarkan Ji Kwang dari dalam tasnya. Soojung tidak merasa asing dengan kotak bekal itu karena sebenarnya kotak tersebut miliknya.
"Aku ingin mengembalikan ini." Ji Kwang menyerahkan kotak bekal itu kepada sang pemiliknya
"Kalau hanya untuk mengembalikan ini kenapa harus disini, biasanya kan kau selalu memberikannya disekolah." Soojung merasa begitu aneh dengan sikap Ji Kwang yang tiba-tiba saja mengembalikan kotak bekal miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven [KAISTAL]
FanfictionHari ulangtahun tentu suatu hal yang sangat dinanti oleh siapapun karena ketika seseorang tengah merayakan hari jadinya akan bak seperti orang yang sangat spesial untuk satu hari itu. Namun berbeda hal dengan sosok seorang Kim Jongin. Dihari ulangta...