Chapter 19

1.9K 197 1
                                    

"Jangan lupa besok ya, Jongin-ah." Ji Kwang menepuk bahunya pelan lalu bergegas pergi dari hadapannya.

Besok seluruh anak di team basket diundang makan malam bersama disebuah restaurant dalam rangka ulangtahun Oh Ji Kwang. Sebenarnya Jongin sangat malas datang akan tetapi ia merasa tidak enak kalau harus menolak ajakan Kapten teamnya itu.

"Wah besok kita bakal makan banyak." Ujar Seung Ri

"Sepertinya Kapten akan mentraktir kita apapun." Sambung Ji Woon

"Lihatlah wajahnya sejak tadi terlihat bersinar bahkan dia sangat bersemangat latihan hari ini .."

"Apa menurutmu ada sesuatu pada ulangtahunnya besok?"

"Aku tidak tahu .."

Jongin hanya mendengarkan obrolan para temannya. Disaat yang lain begitu senang mendapat undangan dari laki-laki itu tapi entah kenapa dirinya merasa biasa saja.

=000=

"Aish~! Kenapa aku harus datang kesini?" Grutu kesal Soojung ketika dirinya dibawa paksa oleh Suwon ketempat yang tidak ingin ia jejaki.

"Masuklah." Suwon mencoba berdiri dibelakang Soojung supaya gadis itu tidak melarikan diri kemanapun.

Jonghae Restaurant. Tempat yang sangat populer di Seoul, selain harga makanannya yang bisa dikatakan mahal dekorasi dalam restaurant ini seperti ala-ala eropa.

"Apa kau yakin ini tempatnya?" Tanya Soojung nampak tidak percaya. Ia jarang mendatangi tempat mewah seperti ini.

"Kau norak!" Suwon langsung menarik lengannya.

Tidak lama Suwon berhasil menemukan sosok Oh Ji Kwang yang menjadi pemilik acara ini. Dia terlihat tampan dengan setelan jas berwarna putih.

"Kapten, Selamat ulangtahun." Suwon langsung memberikan pelukan hangat untuk teman satu kelasnya tersebut.

"Terima kasih, Suwon-ah." Masih dalam pelukan. Mata Ji Kwang melirik pada seorang gadis yang berada dibelakang Suwon, wajahnya tidak berani melihat kearahnya.

Suwon segera melepaskan pelukannya. Acara malam ini benar-benar mewah dan elegant, pasti banyak sekali uang yang dikeluarkan.

"Duduklah, tempat kalian sudah disiapkan."

"Baiklah." Tanpa fikir panjang Suwon melangkah pergi lebih dulu meninggalkan Soojung ditempat.

Ji Kwang menatap hangat sosok Soojung dihadapannya. Pandangan gadis itu terus teralihkan tanpa mau memandangnya yang juga berada disini.

"Soojung-ah?"

"Ne? Oh. Selamat ulangtahun oppa, maaf tadi Suwon yang menyuruhku datang kesini padahal kau tidak mengundangku maafkan aku."

"Ahniyo. Aku malah senang kau datang .."

"Oh begitu .."

"Aku sudah menyediakan tempat untukmu. Silahkan ..."

"Gommawo .." Dengan malu-malu Soojung segera menuju tempatnya. Mimpi apa dia semalam harus berada diacara laki-laki yang bahkan pernah menolaknya.

Soojung mendapati sebuah meja panjang yang sebagian tempatnya sudah terisi. Namun pandangannya malah tertuju pada sosok Jongin diujung sana, auranya nampak berbeda malam ini.

"Ya! Kau membawa Soojung kesini?" Seungri menendang pelan kaki Suwon yang kebetulan ada dihadapannya.

"Kenapa?" Tanya Suwon polos.

Heaven [KAISTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang