Chapter 35

3.2K 221 4
                                    

Siapa sangka kakak yang selalu memarahinya dan terkadang sebagai lawan bertengkarnya ini sebentar lagi akan menikah dengan pria yang selama ini menjadi kekasihnya. Di awal ia memang sempat tidak mendukungnya namun berjalannya waktu kini ia sadar kakaknya memang seharusnya bahagia dan kebahagiannya adalah menikah dengan pria itu.

Tidak seperti pengantin pada umumnya, kakaknya memilih Taman di daerah Gangnam untuk menjadi tempat resepsinya.

"Selamat untuk pernikahanmu eonnieㅡkesayanganku." Soojung langsung memeluk erat sang kakak didepan orang-orang.

"Terima kasih dongsaengㅡyang keras kepala."

Soojung hanya tersenyum. Ia sangat bahagia melihat kakaknya akhirnya bisa melepas masa lajangnya, setidaknya kini kakak sudah mewujudkan mimpinya untuk menikah.

"Dimana Jongin?" Tanya Jessica

"Dia belum datang."

"Aish~! Tadi keluarganya datang dan bersalaman denganku bagaimana bisa dia belum datang, apa Jongin berangkat secara terpisah?"

"Entahlah, biar aku hubungi dia."

"Baiklah ..."

Soojung segera berpindah tempat. Ia sedaritadi ditempat ini tapi sejak tadi ia memang tidak melihat kedatangan Jongin padahal keluarganya sudah berada disini.

Soojung mencoba menghubungi kekasihnya itu. Ia tidak tahu sedang ada dimanakah Jongin sekarang bahkan panggilannya pun tidak dijawabnnya.

"Nunna ..." Panggil seseorang membuat Soojung langsung menolehkan pandangannya. Ia mendapati sosok Sungyeon yang nampak cantik dengan balutan dress putih selutut. Dia sungguh menggemaskan.

"Kau disini rupanya, Soojung." Disaat bersamaan Jongeun nunna dan juga suaminya ikut datang menghampirinya. Oh lihatlah mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia.

"Kau mencariku nunna?"

"Tentu, aku ingin mengucapkan selamat untuk pernikahan kakakmu. Kakakmu terlihat sangat cantik, Soojung-ah."

"Aigoo~! Terima kasih nunna."

"Apa samchon bersama nunna?" Tanya Sungyeon.

Soojung menggeleng pelan. Ia saja sedang mencari pria itu bagaimana bisa dirinya bisa bersamanya.

"Kupikir Jongin datang duluan kesini tadi dia pergi naik mobil sendiri."

"Ahniyo, aku belum bertemu dengannya sejak tadi."

"Kemana anak itu! Apa kau sudah menelponnya Soojung-ah?"

"Sudah, tapi tidak diangkat."

"Kau marahi saja dia nanti kalau dia sudah datang!" Sahut Sungwon

Soojung hanya tertawa pelan. Ia sedang tidak ingin memarahi siapapun hari ini tapi melihat tingkah Jongin yang seperti ini seketika amarahnya datang.

"Kalian cobalah hidangan disini, aku akan mencoba mencari Jongin."

"Baiklah."

Bodoh. Kau dimana Kim Jongin kau bilang kemarin kau tidak akan terlambat tapi nyatanya kalau malah terlambat dan melanggar janjimu.

°°°

Di saat para undangan tengah menyantap hidangan tiba-tiba sang pengantin memberitahukan akan ada pelamparan bunga dan beberapa orang yang ingin menangkap bunga tersebut dipersilahkan untuk maju mendekat kearah sang pengantin.

Heaven [KAISTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang