Chapter 12

2K 217 2
                                    

Ketika turun dari mobil Jongin melihat pemandangan yang aneh disekitar mobilnya. Ia melihat kedatangan Soojung yang mendekati mobilnya dan berbicara dengan keponakannya yang berada dikursi belakang. Wah, gadis itu ternyata berbeda apa yang dipikirkannya.

Tidak lama mobil hitam yang dikemudikan kakaknya itu bergegas menghilang dari pandangannya. Dari jaraknya Jongin masih melihat kehadiran Soojung yang melambaikan tangan ketika mobilnya melaju pergi.

Soojung perlahan berjalan mendekatinya. Dia tersenyum kearahnya seakan ini adalah hari baiknya.

"Kajja~!" Ajak Soojung ketika melihat Jongin hanya terdiam dengan memandangnya penuh keheranan. Apa ada yang salah dengan dirinya?

"Kau mengenal kakakku?"

"Iya, aku pernah ketemu waktu dia mengirimkan bekal untukmu."

"Sungyeon?"

"Oh kenopanakanmu? Aku bertemu dengannya kemarin. Dia gadis yang lucu sekali-kali ajak dia lalu pertemukan denganku."

Jongin semakin bingung. "Bagaimana bisa?"

"Kenapa?"

"Dia bukanlah gadis yang mudah dekat dengan orang baru."

Tidak bisa dipungkiri meskipun baru kemarin Soojung bertemu dengan Sungyeon tapi mereka seakan sudah mengenal cukup dekat apalagi Sungyeon tipikal anak yang tidak mudah dekat orang baru tapi tidak untuk Soojung.

"Entahlah. Dia cukup ramah kepadaku."

"Kau memberikan sesuatu kepadanya ya?"

"Memberikan apa?"

"Semacam sogokan, seperti permen atau apa yang membuatnya bisa dekat denganmu."

"Apakah aku akan melakukan hal seperti itu?"

"Mungkin saja."

"Kau tanyakan saja kepadanya, apa saja yang aku berikan kepadanya." Soojung langsung memasang wajah betenya. Entahlah kapan pertengkaran ini akan selesai Jongin selalu saja merubah moodnya.

Soojung lebih memilih memasuki gedung sekolah lebih dulu, ia tidak peduli Jongin ingin berkata apalagi kepadanya.

***

"Samchon ...." Sungyeon berlari mendekati pintu ketika melihat kedatangannya yang baru saja pulang dari sekolah.

Ia menyambut hangat keponakannya itu lalu mengelus rambutnya pelan. Ia tidak menyangka Sungyeon akan bersemangat seperti ini saat melihatnya.

"Kau harus menghabiskan makananmu, Sungyeon." Tidak lama kakaknya ikut datang mendapati anaknya yang menghilang dimeja makan.

"Aku kan mau ketemu samchon."

Jongeun mengalihkan pandangannya kearah adiknya itu. "Kau sudah pulang?" Tanya Jongeun.

"Begitulah." Karena ada sesuatu terjadi disekolah membuat Jongin bisa pulang lebih cepat dari biasanya.

"Ganti baju lalu nanti makan siang, kakak sudah memasakan makanan."

"Baiklah."

Tidak membutuhkan waktu lama Jongin bergegas menuju meja makan untuk makan siang yang sudah kakaknya siapkan. Padahal kalau jam segini Jongin masih tertidur diatas meja kelasnya.

"Samchon .." Panggil manja Sungyeon yang sudah lebih dulu dimeja makan. Jongin menoleh kearahnya.

"Kenapa sayang?"

"Samchon kenal nunna?"

"Nunna? Maksudmu Jongeun eomma?" Balas Jongin. Selama ini Jongin selalu memanggil Jongeun dengan sebuatan nunna dan Jongin sedikit bingung maksud nunna yang dikatakan keponakannya.

Heaven [KAISTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang