Soojung menghentikan langkahnya didekat pintu kelas. Ia seketika menjadi tidak berani memasuki kelas ketika mengingat kejadian waktu itu apalagi harus bertatap muka dengan Jongin pasti dirinya akan merasa malu sekali.
"Kau tidak masuk?" Tanya Jongin saat melihat keberadaan Soojung yang hanya berdiri didekat pintu tanpa masuk kedalam kelas.
Soojung tersentak kaget. Kenapa waktunya past sekali?
"Ah tidak." Soojung segera melangkah pergi meninggalkan Jongin. Oh mau dibawa kemana mukanya, dirinya benar-benar malu bertatap muka dengannya.
Jongin menahan tawanya. Melihat Soojung seperti itu benar-benar terlihat lucu apalagi gadis itu mencoba menghindarinya.
"Soojung-ah?" Panggil Daehyun
"Apa?"
"Kau datang kepesta ulangtahunya Ji Kwang kemarin ya?"
"Iyaa .."
"Whoa aku tidak menyangka setelah dia menolakmu tapi dia juga mengundangmu."
Kau salah. Aku yang datang kesana tanpa diundangnya.
"Ohya kenapa kau dengan Jongin?"
Soojung menatap Daehyun tajam. "Kenapa? Aku tidak apa-apa."
"Wajahmu pucat waktu ketemu Jongin."
"Tidak. Kau bercanda pasti."
"Iya, aku hanya bercanda." Daehyun tertawa. Kenapa dengan Soojung dia mudah sekali masuk kedalam candaannya.
***
Saat pelajaran Jongin terus menatap kearah Soojung yang notabennya duduk disampingnya. Sedaritadi gadis itu tidak berbicara apapun kepadanya.
Merasa ada yang menatapnya Soojung menolehkan sebentar kearah Jongin. Saat menatapnya dia malah tersenyum kearahnya.
"Wae?" Ujar Jongin berkata tanpa suara. Soojung langsung mengalihkan pandangannya, ia begitu malu.
Jongin terkekeh. Apa benar dia memang menyukainya? Tingkahnya yang seperti itu memang terlihat jelas.
Bel pun berbunyi menandakan jam pelajaran tlah selesai.
Soojung langsung membereskan bukunya dan bersiap untuk mengganti pelajaran yang kebetulan kali ini pelajaran olahraga.
"Kau tidak ganti baju, Jongin-ah?" Tanya Jung Hwa yang melihat pria itu hanya duduk ditempatnya disaat yang lain tengah bersiap-siap berganti baju.
"Aku tidak bawa baju .."
"Wah tumben sekali .."
"Entahlah, tadi malem aku terlalu senang sampai lupa memasukan baju olahraga kedalam tas."
Apa? Tunggu, dia senang kenapa? Jangan bilang karena pengakuannya waktu itu.
"Wah, apa yang membuatmu senang?"
Jongin menoleh sejenak kearah Soojung yang masih membelakanginya. Sebuah lengkungan manis barusaja menghiasi wajah Jongin.
"Hanya senang."
Ah, Jongin bodoh!
"Ya! Soojung-ah .." Panggil Jongin tiba-tiba.
Wae? Wae? Kenapa dia tiba-tiba memanggilnya.
"Soojung!"
"Mwo?" Jawab jutek Soojung yang masih membelakangi pria itu.
"Apa kau akan terus disitu? Semua anak perempuan sudah keluar semua! Dan kami mau ganti baju."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven [KAISTAL]
FanfictionHari ulangtahun tentu suatu hal yang sangat dinanti oleh siapapun karena ketika seseorang tengah merayakan hari jadinya akan bak seperti orang yang sangat spesial untuk satu hari itu. Namun berbeda hal dengan sosok seorang Kim Jongin. Dihari ulangta...