Arjune Raymond Abqari, memilih untuk menikah muda diusianya yang baru menginjak 25 tahun, tapi untuk Juneㅡsapaan akrabnyaㅡusia itu sudah cukup untuk dirinya untuk menikah. Semua tujuan hidupnya sudah tercapai, ya tinggal nikah yang belum. Tampang sudah memadai, harta? jangan ditanya. Terlebih lagi setelah ia menemukan belahan jiwanya yang sangat ia cintai. Penantian dan usahanya tidak sia-sia, jadi untuk apa menunda? ucapnya. Perempuan yang selama ini ia tunggu, yang mampu mengubah sedikit demi sedikit sifat dingin dan cueknya, yang perlahan membuat hidupnya lebih bahagia dan berwarna. Sampai akhirnya mereka memiliki 3 anak yang melengkapi keluarga kecil nan bahagia itu. June, sosok ayah yang selalu memberi perhatian ekstra pada ketiga buah hatinya, sosok ayah yang selalu membuat anak-anaknya bahagia, ayah yang selalu ada untuk keluarganya dan ayah yang sangat mencintai keluarganya.
Bryna Elvia, perempuan 21 tahun yang tak pernah menyangka bisa dinikahi seorang June yang dikenal dengan image dingin dan cueknya. Tapi hebatnya June bisa takluk ditangannya. Awalnya hanya ingin mengubah sifat yang menurutnya menyebalkan itu, tapi lama-lama tumbuhlah benih cinta pada dirinya, hingga suatu saat June menyatakan cinta padanya. Kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan, batinnya. Tak lama setelah menyatakan cintanya, June langsung mengajaknya melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tanpa pikir panjang ia pun menerima lamaran June, toh mereka sudah menganal satu sama lain cukup lama. Hingga akhirnya ia merasakan menjadi seorang ibu, perjuangan dalam melahirkan, menyusui dan merawat anak-anaknya sampai tumbuh dewasa. Lelah memang, itu yang dirasakanya tapi semua itu terbayar setelah melihat anak-anaknya bahagia dan mempunyai seorang June yang perhatian dan selalu berada di sisinya.
HAHAHAHAHAHANJIR APAAN ITU. GATAU TIBA-TIBA TERLINTAS AJA.
setelah work sebelumnya di unpublish karena bingung kelanjutanya, kini ku hadir dengan cerita baru uhuuyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfiction❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.