Ketularan Papah

3.8K 420 24
                                    

"Carrel mau punya adek gak?" tanya June pada Carrel yang sedang melahap sarapannya.

"mau pah biar aku ada temen di rumah" sekarang Carrel ngomongnya udah pinter.

"nah anaknya aja mau bun, ayo buat!" June nyolek-nyolek tangan Bryna.

"pah emang buat adek gimana? aku ikutan dong, aku mau adeknya pelempuan" ucap Carrel bersemangat.

"caranya nih papah sama bunda ke..." Omongan June terpotong oleh Bryna yang mengalihkan.

"Carrel sayang ayo sarapannya di habisin ya, papah juga nanti telat kerjanya lho" Bryna menginjak kaki June dibawah meja makan sambil tersenyum masam pada June.

June merintih kesakitan sedangkan Carrel bingung dengan kelakuan orang tuanya.

Waktu menunjukan pukul 6.45 waktunya June untuk pergi kerja. June pun segera bergegas menuju mobilnya.

"papah berangkat dulu ya" pamit June pada Bryna dan Carrel.

"okay pah, hati-hati di jalan papah" ucap Carrel sambil tersenyum.

"siap bossque, Carrel yang bener ya nanti di sekolahnya"

"iya pah, nanti pas papah udah pulang lanjutin celita buat adeknya ya pah" ungkap Carrel polos.

"siap..." lagi-lagi terpotong karena Bryna sudah memberikan death glare nya pada June.

"udah ya nanti papahnya terlambat ke kantornya" potong Bryna yang berusaha mengalihkan.

"hmm ok papah berangkat" June pun masuk ke mobil.

"dadah papah~~~" teriak Carrel sambil melambai-lambaikan tangannya.

.

Sekarang Bryna dan Carrel dalam perjalanan menuju sekolah Carrel.

"bun, emang buat adek kaya gimana bun?" Tanya Carrel pada Bryna yang sedang nyetir.

"Carrel sayang, denger ya kalo papah ngasih tau yang kamu ga ngerti jangan di dengerin" Bryna bingung harus kasih tau Carrel kaya gimana lagi karena daritadi Carrel nanya hal yang sama terus.

"emang kenapa bun?"

"karena emang belum saatnya kamu tau"

"Okedeh, siap bossque" Angguk Carrel disertai acungan jempolnya. Bryna yang melihat hanya bisa geleng-geleng kepala, lagi-lagi Carrel udah ketularan kelakuan June.

.
.
.

HELLAAW~~
maaf maaf maaf bingitss nih updatenya kelamaan heheh selain sibuk sebenernya bingung mau lanjutnya gimana h3h3. mungkin yg ini sedikit garing atau emang dari yg kemaren2 udh gareng H3H3. maaf kalo kependekan.

semoga gue bisa dapet inspirasi lagi yha.

mwaach

Papah June✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang