Happy Anniversary pt 2.0

5.5K 609 26
                                    

Sekarang June dan Bryna sudah sampai di tempat tujuan, sebuah restaurant outdoor.

June sengaja menutup mata Bryna dengan tangannya karena June mau Bryna terkejut lagi dan lagi. June menuntun Bryna perlahan.

"yang kok gak nyampe-nyampe"

"ini udah sampe sayang" June menghentikan langkahnya.

June melepas tangannya dari mata Bryna. Bryna mengedipkan matanya beberapa kali berusaha memfokuskan pandangannya. Seluruh penjuru Restaurant bertabur dengan lilin kecil yang tertata rapi ditambah tulisan Happy Anniversary yang dirangkai dari bunga warna-warni dan tak lupa alunan musik klasik untuk menambah kesan romantisme yang mendalam.

"June" gumam Bryna pelan, ia menatap June.

"hm?" June memainkan rambut Bryna.

"kamu dapet inspirasi darimana buat kaya beginian" karena menurut Bryna ini adalah hal teromantis yang pernah June lakukan selama 5 tahun mereka kenal.

"aku searching di internet sama minta saran ke temen-temen aku" ungkap June jujur. Bryna yang mendengar hanya tertawa kecil.

"makasih lho, aku seneng banget. Rasanya tuh mau terbang ke luar angkasa pake paus" Bryna memeluk June erat.

"anything for you my princess. Kalo ada paus buat terbang ke luar angkasa aku juga bakal beliin buat kamu" jawab June asal.

Mereka melepaskan pelukannya dan berjalan menuju salah satu meja yang sudah di booking June.

"kok sepi ya restaurant nya" 

"udah aku booking semuanya untuk malem ini, biar cuma ada kita berdua" 

"demi apa?"

"demi kamu" mereka pun larut dalam tawa. Lalu menyantap makanan yang sudah terhidang dihadapan mereka.

.

Sekarang June dan Bryna lagi di kursi taman yang menghadap ke danau. Bryna menenggelamkan wajahnya di dada bidang June sambil memeluknya.

"Jun, aku masih speechless loh" Bryna memecah kesunyian diantara mereka. 

"hebat kan aku" June terkekeh

"gak akan pernah nyangka aku kamu bisa kaya gini, sekalinya inget anniv luar biasa" Bryna mendongakkan kepalanya ke atas dan mengacungkan jempolnya ke depan muka June.

"maaf ya by aku baru nematin janji aku sekarang" June mencium puncak kepala Bryna

"php kamu yang kemaren-kemaren udah terbayar sama hari ini kok"

"by" Bryna yang sedari tadi mengelus-elus dada June pun menegakkan badannya dan menatap June.

"ya?"

"terus sama aku ya by jangan pernah tinggalin aku, jadi teman hidupku berdua kita hadapi dunia kau milikku ku milikmu kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu..."

"kok aku gak asing sama kata-katanya ya"

"lagunya tulus hehe"





vommentnya yaa makasih.

Papah June✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang