alurnya di cepetin aja ya(͡° ͜ʖ ͡°)
***
Sekarang perut Bryna lagi buncit-buncitnya, ini udah hampir masuk bulan-bulan lahiran. Tapi perkiraan dari dokter kandungan masih sekitar 2 minggu lagi. Nah dari semalem tadi Bryna udah ngeluh kalo perutnya mules, cuma nanti mulesnya ilang lagi. Tapi akhirnya June ajak Bryna untuk periksa di bidan yang ada di komplek takutnya ada sesuatu gitu.
"Ayo cek aja dulu ke bidan, kalo udah pembukaan nanti langsung ke rs"
"Iya bentar ganti baju dulu" Bryna ke kamar buat ganti baju.
"Dav, tolong ya siap-siapin perlengkapan bayi sama baju bunda masukin tas biar nanti kalo beneran mau lahiran ga ribet lagi" titah June.
"Iya pah bentar, tanggung dikit lagi menang" Davina lagi main get rich daritadi ga selesai-selesai.
"Papah nyuruhnya sekarang bukan ntar" tegas June.
"Iy---"
"Cepet gak!"
Carrel yang liat langsung ngeledek adiknya dengan menertawakannya.
"Kamu juga, beresin nih rumah berantakan jangan nonton mulu"
Carrel langsung matiin tv nya dan mulai beres-beres rumah.
Bryna udah siap, June langsung ngeluarin motor dari garasi. Pake motor aja katanya biar bisa menikmati udara komplek yang segar.
Sampe di bidannya Bryna langsung diperiksa, pertama perutnya dipegang dulu sama bidannya terus ditanya-tanya mulesnya kaya gimana dll.
Kesimpulannya perkiraan bayinya bakal lahir sekitar 1 atau 2 hari lagi, sebenarnya bayinya udah gede banget sampe bikin Bryna engap saking gedenya. Cuma kayaknya si bayi masih berusaha cari jalan buat keluar, Bryna sendiri ngerasain kalo bayinya gabisa diem kayak lagi nyundul-nyundul buat keluar.
Akhirnya mereka balik lagi ke rumah.
"Jadi gimana pah, bun?" tanya Carrel.
"sekitar 1 atau 2 hari lagi katanya" jawab June.
"Aaaa aku ga sabar punya adek" sahut Davina.
"Dek cepet keluar ya, kakak udah gemes nih" Davina ngomong di depan perut Bryna sambil mengelusnya.
"Yaudah bunda istirahat aja jangan capek-capek" Carrel emang sayang banget sama bunda sampe kadang perhatiannya June kalah sama Carrel.
Carrel nuntun Bryna jalan ke sofa depan tv.
"Rel, gimana SMA favoritmu udah pengumuman belum?" tanya Bryna.
"Hmm gini bun....sebenernya udah dari kemarin......"
"Terus?" tanya June.
"Jan bilang lo gak lolos bang?!"
"Yaudah mungkin belum rejekinya disitu" Bryna ngelus kepala Carrel.
"Please aku tuh belum selesai ngomongnya"
"Jadi?"
"AKU LOLOS DONG YA KALI SEORANG CARREL ABQARI YANG TAMPAN NAN CERDAS INI TIDAK LOLOS" Carrel teriak bahagia.
"..."
"..."
"..."
"Kok pada diem? gak seneng aku lolos?!"
"Rel, sini deh" Carrel pun jalan ke arah June.
June pun langsung meluk Carrel erat.
"SELAMAT YA CARREL ANAKNYA PAPAH JUNE YANG GANTENGNYA KETURUNAN DARI PAPAHNYA AKHIRNYA USAHAMU TAK SIA SIA NAK" June juga gak kalah teriaknya kaya Carrel tadi.
Bryna sama Davina juga langsung menghampiri June dan Carrel. Akhirnya mereka pun jadi family hug.
"Pinter deh anak bunda"
"Bang pinternya bagi-bagi ya biar gue bisa nyusul lu sekolah disitu"
"Siap! Adek gue juga kudu pinter kaya abangnya" Carrel ngerangkul Davina.
"Mau di hadiahin apa nih dari papah sama bunda?" tanya June.
"Hmm aku sih gak minta apa-apa, papah sama bunda udah doain aku juga aku udah berterima kasih banget" jawab Carrel bijak.
"Kok bunda terharu ya dengernya"
"Papah juga"
"Tapi kalo mau beliin ps4 juga gapapa sih pah, bun"
"Sama aja minta dudul!" Davina melempar bantal sofa ke muka Carrel.
"Ye sirik aja luh" Carrel lempar balik bantalnya.
***
udah lama gak update yha, pendek yha, lg gada ide nie. ini aja terinspirasi dari kaka gue yg mau lahiran😂😂😂
moga bisa sering updatenya soalnya gue udah libur dan banyak waktu gabut, byeee😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfiction❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.