June
Katanya di part ini disiruh ungkapkan kesan saya menjadi seorang suami sekaligus ayah untuk 3 orang anak, sebenarnya tanpa harus diberi tau kalian pasti udah tau gimana rasa sayang saya ke istri dan anak-anak saya, iya ga? iya kan.
Btw saya pake 'saya' aja ya kalo pake 'gue' nanti anak-anak saya kalah gaul sama saya.
Kalian kemarin pasti mikir yang iya iya sama saya gara-gara yang desah desah itu, bahkan ada yang maki-maki saya..
Apa yang kalian lakukan ke saya itu jahat.
Sakit hati saya karena di hakimi kalian, hehe becanda.
Tapi, gimana akting saya udah keren belum? Cocok kan untuk featuring sama Kim Ji Won atau Song Hye Kyo?
Oke lupakan masalah itu, saya langsung masuk ke inti aja.
Kalo ditanya kesan ya pasti sangat berkesan banget dong. Di mulai dari awal nikah sampe akhirnya punya 3 anak itu hal yang paling luar biasa. Sedih, senang, suka dan duka jadi satu.
Awal nikah itu rasanya beda banget. Biasanya saya bangun kesiangan mulu karena mama saya udah ga mau bangunin alhasil saya sering telat ngantor, pakaian saya kadang berantakan karena suka keburu-buru, pokoknya masih banyak lagi.
Tapi semenjak menikah sama sang bidadari alias Bryna, semua itu udah ga terjadi lagi. Hidup saya berasa lebih sempurna karena kehadirannya. Awal hari-hari saya selalu dihiasi senyuman manisnya dan di akhir hari-hari saya juga selalu ada senyumannya.
Sampai akhirnya kami dikaruniai anak lelaki yang menambah kebahagian keluarga kecil kami. Saya ga pernah berhenti berucap syukur pada Yang Maha Kuasa atas kebahagian ini. Ea udah keren belum saya?
Dan ternyata saya dan Bryna dititipkan 2 orang anak lagi. Pastinya saat baru punya anak 1 kemudian bertambah jadi 2 dan bertambah lagi jadi 3 itu punya sensasi yang beda. Sempet pusing juga sebenernya tapi kita berusaha enjoy aja jangan dibawa ribet nanti malah stres.
Pokoknya saya mencoba semaksimal mungkin untuk selalu ada, mengerti dan menjadi teman baik untuk anak-anak. Setiap orang tua pasti pengen yang terbaik untuk anaknya kan? Begitu juga dengan saya dan Bryna.
Dan untuk istri tersayang, hehe maaf untuk yang kemarin ya janji ga akan kaya gitu lagi. Kamu mungkin bosen denger ini tapi aku gak pernah bosen buat bilang kalo aku sayang banget sama kamu.
Saya selalu berdoa untuk istri dan anak-anak supaya slalu diberi kesehatan dan selalu bahagia, dan saya ga pernah lupa untuk bersyukur karena Tuhan udah kasih saya bidadari dan malaikat-malaikat yang melengkapi hidup saya.
Bryna
Mungkin aku ga bisa berkata banyak, kurang lebih yang aku rasain sama kaya June. Betapa senangnya aku di pertemukan dengan lelaki yang luar biasa seperti June dan diberikan anak-anak yang juga luar biasa seperti Carrel, Davina dan Evan.
Emang jadi seorang ibu itu gak mudah terlebih lagi ibu dari 3 orang anak. Rasa seneng dan lelah mewarnai hari-hariku saat merawat buah hatiku dengan June.
Mencoba memberi pengertian pada Carrel saat Davina baru lahir, membagi perhatian pada mereka agar kita tidak cenderung condong pada salab satu pihak, untungnya Evan lahir disaat Carrel dan Davina sudah tumbuh lebih dewasa.
Aku berusaha sebisa mungkin untuk gak melewatkan perkembangan mereka ditiap momennya. Momen dimana mereka bisa tengkurap pertama kalinya, mulai bisa bersuara, merangkak, berjalan sampai bisa benar-benar bicara aku ga mau kehilangan semua momen paling membahagiakan sekaligus mengharukan dalam hidup. Aku rela merelakan pekerjaan dan karir untuk merawat anak-anak dengan baik.
Aku senang Carrel dan Davina tumbuh dan berkembang menjadi anak yang baik, pengertian, penyayang dan penurut. Aku mengharapkan hal yang sama pada Evan.
Melihat anak-anak bermain dan bercanda sama June pun bisa menghilangkan segala beban dan lelah dalam diriku. Bisa dibayangkan seberapa berharganya mereka untuk aku kan?
Untuk June, aku gak akan pernah bosen denger kamu ngomong itu biarpun berjuta-juta kali karena itu adalah hal yang ku suka, kok kaya audisi biskuat ya?
Ya pokoknya aku juga sayang sama Papah June dan para malaikat kecilku Carrel, Davina dan Evan.
Nanti Epilogue II versi anak-anaknya yah wqwqwq
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfiction❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.